Pena Adalah Kado Terbaik Yang Pernah Aku Dapatkan

Assalamualaikum wr. wb.
Apa kabar baik hari ini sahabat blogger ?
Dapet kiriman parcel dari seseorang, diisiin pulsa temen, diajak jalan-jalan keluarga dan ditraktir makan sama sahabat. Wah harimu sangat menyenangkan ya, biar makin menyenangkan ayo kita lanjut bercerita...

Hari terbaik yang penuh dengan kebaikan adalah dimana kita selalu dikelilingi dengan orang-orang yang selalu bersikap baik teradap kita. Salah satunya adalah sahabatku yang selalu senantiasa berdiri di sampingku untuk terus mengingatkanku dalam kebaikan. Berbicara soal sahabat mungkin kita semua pernah atau masih memiliki seorang sahabat. Sahabat adalah orang yang selalu ada untuk kita, berada di dekat kita disaat kita sedang membutuhkannya, dan mengerti keadaan kita dalam kondisi apapun.

Sebagai seorang sahabat pastinya kita harus memiliki rasa saling peduli satu sama lain, saling berbagi dan juga saling memberi. Ini adalah sebuah ceritaku tentang sahabatku, ya aku memiliki seorang sahabat yang begitu baik dan peduli dengan ku. Sebut saja dia Ido, kita sahabatan sejak SMA dan seterusnya kita tetap sahabat.
Kita memang dilahirkan dari kalangan kelurga yang berbeda, aku dari keluarga yang sederhana, dan dia dari keluarga yang serba bisa memiliki. Walaupun begitu kita sebagai sahabat tidak pernah mempermasalahkan keadaan ini. Dia begitu baik, ramah, sopan dan tidak pernah menunjukan hal yang dia miliki untuk disombongkan kepada temen-temannya.

Ujian sekolah sudah usai dan kita saling puas dengan hasil kerja keras kita selama tiga tahun lamanya. Dan mungkin ini akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri buat kita yang dulu pernah belajar bersama dan bersaing secara sehat untuk mendapatkan nilai maksimal. Setelah perpisahan sekolah kita berjanji untuk melanjutkan ke perguruan tinggi yang menjadi target kita selanjutnya. Walaupun aku tidak yakin untuk melanjutkan kuliah karena mungkin biaya yang menjadi alasan utamanya.

Sebelum kita berpisah dia menghampiri dan memberikan sebuah kotak persegi panjang yang terbungkus rapi dengan kertas kado. Dia memberiku sebuah kado yang setelah aku buka berisi pena, dan ini bukan sembarang pena. Pena ini adalah kado terbaik yang pernah aku dapatkan, mungkin dia berharap suatu saat aku bisa menjadi seorang penulis karena dia tahu sebenernya aku bisa menjadi seorang penulis.
Mungkin pena ini tidak berarti bagi kalian karena harganya yang murah dan bisa dibeli dimana saja. Tapi bagiku ini merupakan pesan tersembunyi yang membuatku menjadi semangat untuk terus menulis walaupun ketika itu aku tidak begitu suka menulis. Pena yang sederhana tapi memiliki makna yang luar bisa.

Berawal dari sebuah pena inilah sampai akhirnya membawaku untuk menjadi pribadi yang senantiasa menulis, sesekali menggambar dengan pena tersebut dan akhirnya aku menjadi hobi menulis dan menggambar. Dari hobi menulis akhirnya aku memiliki sebuah blog dengan tulisanku dan dari hobi menggambar pula akhirnya aku terampil dalam karya design.
Tidak terasa dari sebuah pena bisa memberikanku semangat yang begitu luar bisa. Sampai sekarang aku masih terus menulis walau tanpa sebuah pena sekalipun. Pena yang aku simpan rapi dilemari, yang suatu saat ketika aku lupa dengan menulis akan mengingatkanku kembali. Kado terbaik tidak selamanya harus bagus dan mahal, yang terpenting adalah manfaat dan keikhlasan hati dari yang memberi.

Nah bagi kalian jangan pernah ragu untuk memberikan hadiah walaupun harganya murah sekalipun, yang terpenting adalah keikhlasan memberi dan manfaat dari kado yang kalian akan berikan. Apalagi di jaman sekarang semakin banyak toko online yang memberikan banyak diskon seperti promo Voucher Lazada yang sedang berlangsung di Shop Page Lazada di Excite Shop yang selalu memudahkan kalian untuk mendapatkan barang yang kalian inginkan.
Pena kado terbaik
Apa itu Excite Shop ?
Excite shop adalah situs jual beli online yang menyediakan banyak promo, dimana terdapat banyak toko online didalamnya contohnya adalah Voucher Lazada bagi kalian yang ingin belanja di Lazada Online Shop. Kalian tinggal memanfaatkan beberapa kupon promo yang tersedia di Excite Shop kemudian tinggal pilih barang yang kalian inginkan. 

Tunggu apa lagi selain Voucher Lazada ada juga voucher, promo dan discount dari toko online favorit kamu lainnya. Semua disediakan khusus buat kamu yang ingin belanja hemat dan setiap transaksi belanja kamu akan mendapatkan bonus Point Rewards yang bisa kalian kumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai produk dan merchandise yang tersedia seperti voucher belanja, pulsa, dan produk lainnya.

Jika kalian ragu silahkan berkunjung langsung ke shop.excite.co.id kalian akan menemukan banyak discount, voucher code dan promo lainnya disini. Jadi pada saat belanja dan mencari produk promo kalian tidak harus membuka toko online satu persatu cukup berkunjung ke Excite Shop. Berikut aku akan memberikan tips menggunakan Voucher Lazada di Excite Shop:
Pena kado terbaik
Kalian bisa klik Excite Shop untuk mendaftar, Silahlahkan isi data diri kalian beserta password, kemudian isikan no handphone kalian untuk verifikasi. Nomor yang dimasukan harus yang aktif ya, dikarenakan kode verifikasi dikirim melalu nomor handphone kalian.
Pena kado terbaik
Nah pada kolom sebelah kanan kalian akan menemukan banyak kupon dengan jumlah kupon dibawahnya. Silahkan pilih kupon yang kalian inginkan sesuai dengan toko online favorite kalian. Untuk kali ini aku menggunakan kupon Voucher Lazada ya untuk berbelanja.
Pena kado terbaik
Nah setelah muncul beberapa kupon silahkan copy atau salin kode voucher, setelah itu silahkan lanjutkan belanja produk yang dibutuhkan. Kalian juga bisa langsung klik kotak berwarna hijau yang bertuliskan "Lihat Penawaran" untuk langsung menggunjungi website lazada.
Pena kado terbaik
Setelah berjumpa dengan barang yang ingin kalian beli silahkan lanjutkan transaksi pembayaran mulai dari mendaftar ke lazada dilanjutkan dengan menuliskan alamat pengiriman sampai dengan proses pembayaran. Pada proses pembayaran jangan lupa untuk memasukkan kode Voucher Lazada untuk mendapatkan potongan harga langsung. Ingat voucher memiliki masa berlaku dan ketentuan tersendiri.

Silahkan mencoba untuk menghilangkan penasaran anda dengan promo, voucher discount dan potongan harga yang diberikan oleh excite shop. Setiap transkasi melalui Excite Shop kalian akan mendapatkan point award yang kalian bisa tukarkan dengan berupa barang atau jasa seperti voucher belanja, pulsa elektrik atau berupa barang lainya.

Selamat berbelanja hemat bersama Excite Shop, Sampai Jumpa!...

--- Always Pray and Stay Creative ---

Labels