Download Backsound Cinematic Action War Untuk Youtube


Anak muda sekarang memang banyak tingkah, bukannya mencari sesuatu yang bermanfaat di internet malah mencari sesuatu yang mungkin tak ada gunanya. "Mungkin" tak ada gunanya bagi kebanyakan orang tua yang tidak mengetahui apa yang sedang anaknya perbuat.

Kuota yang baru saja di isi lima puluh ribu, kini sudah habis lagi. Bilangnya untuk mencari bahan tugas disekolah, tapi kenyataanya malah berlawanan "mencari apa yang dia mau".

Youtuber, kata yang merubah kebanyakan anak remaja hingga anak sekolah rela melakukan apapun demi tatapan lensa yang mengarah ke wajahnya. Vlog, meski bukan merupakan sebuah pelajaran di sekolah, namun mereka-mereka sangat senang dalam mempelajarinya.

Kini si Abdul kembali ke warnet bukan untuk mencari bahan tugas sekolah, tapi yang dia lakukan adalah mencari Backsound Cinematic Action War untuk melegkapi karyanya yang ia buat dengan memainkan pistol-pistolan, kejar-kejaran dan saling menembak layaknya film action super the raid.

Saya yakin kalian bukan Abdul yang sedang mencari backsound itu, tapi kalian seperti abdul yang sedang mencari backsound untuk melengkapi karya kalian yang belum terselesaikan.

Nah, berikut ini dalah backsound cinematic action war yang mungkin bisa kalian manfaatkan untuk melengkapi karya kalian.



Kalian bisa langsung download cinematic diatas dengan link berikut ini:
Masih belum puas dengan beberapa cinematic music diatas?, okelah kalau begitu kalian bisa simak beberapa cinematic berikut ini dengan tema cinematic music win war.

Layaknya film transformer saat menang menghadapi lawan, beberapa musik ini juga bisa kalian jadikan backsound saat kalian menang menghadapi serbuan teman kalain.

Sok atuh silahkan disimak!


Epic yang luar biasa bukan! Udah gak sabar untuk download backsound ini?
Langsung tancap gas untuk download linknya dibawah ini!
Sudah saatnya lengkapi karyamu dengan berbagai cinematic music yang mudah didengar dan mudah dicari. Walaupun yang kalian cari 100 persen adalah music yang no copyright, namun bisa dipastikan beberapa music atau instrument diatas adalah beberapa yang lulus copyright.

Baca Juga : Download Backsound Motion Graphic Sound Effect

So, lain kali saya akan upload lagi beberapa backsound yang bisa dibilang hampir semuanya tidak akan kena copyright, ditunggu ya!

--- Always Pray and Stay Creative ---

Labels