Follow Google+

Part Of Blogger

Photobucket

Statistic

DMCA.com Protection Status

Popular Posts


Art dan Adhi adalah dua kata yang tidak akan pernah terpisahkan, dengan adanya dua kata tersebut terciptalah karya creative itulah awal mulanya artadhitive dilahirkan. Art Design memang luas kaitanya, tapi segala sesuatu itu bermula dari Art Design, Art Design bukan hanya coretan tinta, bukan hanya goresan garis dan bukan hanya gesturan mouse melainkan adalah kehidupan seni yang setiap orang memilikinya. Art Design adalah Seni yang berhak dimiliki setiap manusia karena goresan tangan yang bodoh sekalipun bisa menghasilkan karya seni yang luar biasa.
Art of Adhi Creative ...

Instagram

Instagram

Advertise 970x90

Panduan Design

Follow This Site

Google+ Followers

Butuh Apartment ?

Sunday, 15 October 2017

Download Backsound Motion Graphic Effect

Motion Graphic itu ibarat sayur, dan backsound itu ibarat garemnya, jadi kalo kita makan sayur gak pake garem tentu rasanya kurang sedap, bisa-bisa dibilang hambar. Backsound dikalangan para motioner tentu menjadi sebuah nyawa untuk menghidupkan suasana animasi yang kita buat. Rasanya gregetan dan kesel banget kalo misalkan lihat video atau animasi yang gak ada suaranya, lebih-lebih kalo suaranya pake suara google translate, pasti kesel banget deh dengerinnya.

Backsound juga banyak digunakan untuk dunia perfilman, banyak film yang suara-suara pendeknya gak lepas dari backsound atau ambient. Misalnya saat animasi kita ada orang yang sedang melempar kertas, ada backsound semacam lemparan "tuing" atau "whuzz" gitulah pokoknya. Motion graphic juga sama juga dengan itu, ketika ada beberapa elemen yang membutuhkan suara seperti jatuhnya air, bisa digunakan backsound motion graphic water drop.

Nah, mulai sekarang buat videomu semakin menarik dengan backsound motion graphic. Ini adalah sebagian dari sound effect yang saya biasa gunakan untuk pembuatan motion graphic, kalian bisa dengarkan terlebih dahulu di playlist berikut atau langsung bisa kalian download dibawah playlist ini jika kalian mau :



Link Download :
Readmore : Backsound Cinematic RickVMan 

Nantikan backsound motion graphic lainnya di blog ini, karena masih banyak jenis-jenis backsound yang akan bisa kalian gunakan untuk berkarya dengan dunia editor video atau animasi. Semoga bermanfaat, terus belajar and stay creative.

--- Always pray and stay creative ---

5 comments:
Write comments
  1. Replies
    1. Iya dong mas! Abis makin bersinergi sekarang sama youtube!
      Sayang tahu ilmunya kalo gak dipreaktekin hehe!

      Ayo mas gabung bersama menjadi youtuber!

      Delete
  2. weew, yang uda jadi youtuber. semoga sukses selalu mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum kang baru mau nyoba! heheh
      Mudah-mudahan bisa terwujud jadi youtubernya!...

      Delete
  3. Kalau aku masih kendala di spek laptop aja nih, Mas, pengen sih maenan AE juga, malahan sekarang banyak yang udah lupa maenan AE, ya karena jarang action sih..

    ReplyDelete

Interested for our works and services?
Get more of our update !