Follow Google+

Part Of Blogger

Photobucket

Statistic

DMCA.com Protection Status

Popular Posts


Art dan Adhi adalah dua kata yang tidak akan pernah terpisahkan, dengan adanya dua kata tersebut terciptalah karya creative itulah awal mulanya artadhitive dilahirkan. Art Design memang luas kaitanya, tapi segala sesuatu itu bermula dari Art Design, Art Design bukan hanya coretan tinta, bukan hanya goresan garis dan bukan hanya gesturan mouse melainkan adalah kehidupan seni yang setiap orang memilikinya. Art Design adalah Seni yang berhak dimiliki setiap manusia karena goresan tangan yang bodoh sekalipun bisa menghasilkan karya seni yang luar biasa.
Art of Adhi Creative ...

Instagram

Instagram

Advertise 970x90

Panduan Design

Follow This Site

Google+ Followers

Butuh Apartment ?

Sunday, 16 October 2016

Pena Adalah Kado Terbaik Yang Pernah Aku Dapatkan

Assalamualaikum wr. wb.
Apa kabar baik hari ini sahabat blogger ?
Dapet kiriman parcel dari seseorang, diisiin pulsa temen, diajak jalan-jalan keluarga dan ditraktir makan sama sahabat. Wah harimu sangat menyenangkan ya, biar makin menyenangkan ayo kita lanjut bercerita...

Hari terbaik yang penuh dengan kebaikan adalah dimana kita selalu dikelilingi dengan orang-orang yang selalu bersikap baik teradap kita. Salah satunya adalah sahabatku yang selalu senantiasa berdiri di sampingku untuk terus mengingatkanku dalam kebaikan. Berbicara soal sahabat mungkin kita semua pernah atau masih memiliki seorang sahabat. Sahabat adalah orang yang selalu ada untuk kita, berada di dekat kita disaat kita sedang membutuhkannya, dan mengerti keadaan kita dalam kondisi apapun.

Sebagai seorang sahabat pastinya kita harus memiliki rasa saling peduli satu sama lain, saling berbagi dan juga saling memberi. Ini adalah sebuah ceritaku tentang sahabatku, ya aku memiliki seorang sahabat yang begitu baik dan peduli dengan ku. Sebut saja dia Ido, kita sahabatan sejak SMA dan seterusnya kita tetap sahabat.
Kita memang dilahirkan dari kalangan kelurga yang berbeda, aku dari keluarga yang sederhana, dan dia dari keluarga yang serba bisa memiliki. Walaupun begitu kita sebagai sahabat tidak pernah mempermasalahkan keadaan ini. Dia begitu baik, ramah, sopan dan tidak pernah menunjukan hal yang dia miliki untuk disombongkan kepada temen-temannya.

Ujian sekolah sudah usai dan kita saling puas dengan hasil kerja keras kita selama tiga tahun lamanya. Dan mungkin ini akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri buat kita yang dulu pernah belajar bersama dan bersaing secara sehat untuk mendapatkan nilai maksimal. Setelah perpisahan sekolah kita berjanji untuk melanjutkan ke perguruan tinggi yang menjadi target kita selanjutnya. Walaupun aku tidak yakin untuk melanjutkan kuliah karena mungkin biaya yang menjadi alasan utamanya.

Sebelum kita berpisah dia menghampiri dan memberikan sebuah kotak persegi panjang yang terbungkus rapi dengan kertas kado. Dia memberiku sebuah kado yang setelah aku buka berisi pena, dan ini bukan sembarang pena. Pena ini adalah kado terbaik yang pernah aku dapatkan, mungkin dia berharap suatu saat aku bisa menjadi seorang penulis karena dia tahu sebenernya aku bisa menjadi seorang penulis.
Mungkin pena ini tidak berarti bagi kalian karena harganya yang murah dan bisa dibeli dimana saja. Tapi bagiku ini merupakan pesan tersembunyi yang membuatku menjadi semangat untuk terus menulis walaupun ketika itu aku tidak begitu suka menulis. Pena yang sederhana tapi memiliki makna yang luar bisa.

Berawal dari sebuah pena inilah sampai akhirnya membawaku untuk menjadi pribadi yang senantiasa menulis, sesekali menggambar dengan pena tersebut dan akhirnya aku menjadi hobi menulis dan menggambar. Dari hobi menulis akhirnya aku memiliki sebuah blog dengan tulisanku dan dari hobi menggambar pula akhirnya aku terampil dalam karya design.
Tidak terasa dari sebuah pena bisa memberikanku semangat yang begitu luar bisa. Sampai sekarang aku masih terus menulis walau tanpa sebuah pena sekalipun. Pena yang aku simpan rapi dilemari, yang suatu saat ketika aku lupa dengan menulis akan mengingatkanku kembali. Kado terbaik tidak selamanya harus bagus dan mahal, yang terpenting adalah manfaat dan keikhlasan hati dari yang memberi.

Nah bagi kalian jangan pernah ragu untuk memberikan hadiah walaupun harganya murah sekalipun, yang terpenting adalah keikhlasan memberi dan manfaat dari kado yang kalian akan berikan. Apalagi di jaman sekarang semakin banyak toko online yang memberikan banyak diskon seperti promo Voucher Lazada yang sedang berlangsung di Shop Page Lazada di Excite Shop yang selalu memudahkan kalian untuk mendapatkan barang yang kalian inginkan.
Pena kado terbaik
Apa itu Excite Shop ?
Excite shop adalah situs jual beli online yang menyediakan banyak promo, dimana terdapat banyak toko online didalamnya contohnya adalah Voucher Lazada bagi kalian yang ingin belanja di Lazada Online Shop. Kalian tinggal memanfaatkan beberapa kupon promo yang tersedia di Excite Shop kemudian tinggal pilih barang yang kalian inginkan. 

Tunggu apa lagi selain Voucher Lazada ada juga voucher, promo dan discount dari toko online favorit kamu lainnya. Semua disediakan khusus buat kamu yang ingin belanja hemat dan setiap transaksi belanja kamu akan mendapatkan bonus Point Rewards yang bisa kalian kumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai produk dan merchandise yang tersedia seperti voucher belanja, pulsa, dan produk lainnya.

Jika kalian ragu silahkan berkunjung langsung ke shop.excite.co.id kalian akan menemukan banyak discount, voucher code dan promo lainnya disini. Jadi pada saat belanja dan mencari produk promo kalian tidak harus membuka toko online satu persatu cukup berkunjung ke Excite Shop. Berikut aku akan memberikan tips menggunakan Voucher Lazada di Excite Shop:
Pena kado terbaik
Kalian bisa klik Excite Shop untuk mendaftar, Silahlahkan isi data diri kalian beserta password, kemudian isikan no handphone kalian untuk verifikasi. Nomor yang dimasukan harus yang aktif ya, dikarenakan kode verifikasi dikirim melalu nomor handphone kalian.
Pena kado terbaik
Nah pada kolom sebelah kanan kalian akan menemukan banyak kupon dengan jumlah kupon dibawahnya. Silahkan pilih kupon yang kalian inginkan sesuai dengan toko online favorite kalian. Untuk kali ini aku menggunakan kupon Voucher Lazada ya untuk berbelanja.
Pena kado terbaik
Nah setelah muncul beberapa kupon silahkan copy atau salin kode voucher, setelah itu silahkan lanjutkan belanja produk yang dibutuhkan. Kalian juga bisa langsung klik kotak berwarna hijau yang bertuliskan "Lihat Penawaran" untuk langsung menggunjungi website lazada.
Pena kado terbaik
Setelah berjumpa dengan barang yang ingin kalian beli silahkan lanjutkan transaksi pembayaran mulai dari mendaftar ke lazada dilanjutkan dengan menuliskan alamat pengiriman sampai dengan proses pembayaran. Pada proses pembayaran jangan lupa untuk memasukkan kode Voucher Lazada untuk mendapatkan potongan harga langsung. Ingat voucher memiliki masa berlaku dan ketentuan tersendiri.

Silahkan mencoba untuk menghilangkan penasaran anda dengan promo, voucher discount dan potongan harga yang diberikan oleh excite shop. Setiap transkasi melalui Excite Shop kalian akan mendapatkan point award yang kalian bisa tukarkan dengan berupa barang atau jasa seperti voucher belanja, pulsa elektrik atau berupa barang lainya.

Selamat berbelanja hemat bersama Excite Shop, Sampai Jumpa!...

--- Always Pray and Stay Creative ---

66 comments:
Write comments
  1. Kado, biarpun harganya tak seberapa, tapi kalau diberikan oleh orang-orang yang menyayangi kita, bahagianya melebihi beberapa. :)

    Ujung-ujungnya ngiklan juga ya, Gan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Zucki, Yang terpenting adalah keikhlasan dari yang memberi kita hadiah tersebut...
      Apa lagi disertai dengan manfaat yang berguna sekali.

      Cuma mau bagi2 voucher gratis aja mas ! Kali aja masnya mau!

      Delete
    2. Buntutnya ini lo, yang mutar-muter :)

      Delete
    3. Namanya juga berbagi mas... berbagi voucher gratis....dari exciteshop..

      Delete
  2. o jadi dengan menggunakan vocer dari Lazada, pada akhirnya kita bisa ngasih kado sebuah pena untuk sahabat tercinta nun jauh disana ya mang...iya ah, mau beli vocer lazada ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah gak baca dulu nih si abang!... Vouchernya mah gratis mang... tinggal pake aja!

      Delete
    2. Kdang gw juga dbikin kesel sama komentar2 gk nyambung kyak diatas ini dhi'...sabar ya....

      Tpi klo dipikirin, diambil sisi positif nya aja dhi', stidaknya mang lembu nggk spam...hahahh

      Delete
    3. Hahah Iya nih, Kita kan saling menghormati aja... Walaupun gak pernah baca cerita kita paling gak meninggalkan jejak sudah cukup kok...

      Delete
  3. Setidaknya ada orang yang berusaha memberi kebahagiaan untuk kita. Meskipun itu sebuah kado yang harganya tak seberapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup betul banget!... Terus kapan saya dikasih kado dari mas Imron!...

      Delete
  4. Kado apapun bentuknya, akan sangat berharga bagi si penerimanya, apalagi dari seorang sahabat mas... Penanya mana mas???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh Penanya ada dilemari mas!...Yah walaupun pena biasa tapi penuh dengan sejarah, sampai saya saat ini bisa menulis diblog ini...

      Delete
    2. Begitulah mas, apapun yang diberi sahabat, menjadi begitu berharga. Saya juga pernah dikasih hadiah yang benar-benar sangat amanah, Al -Qur'an mas.... Coba itu, Amazing sekali

      Delete
    3. Wah itu keren banget mas!.. pasti dibaca kan!...
      Jangan sampai gak dibaca ya!...

      Delete
  5. Cieehhhh dapet kado dari cowokkkk........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koplak nih Orang!... Ngapa Riza Cemburu atau Baper!...
      Mentang2 dapet fans cowok ganteng!...

      Delete
    2. So... Belanja dong pake voucher lazada... Bikin hidupmu makin Happy...akakak

      Delete
  6. Trus skarang gmana dhi? si Ido berhasil masuk ke PTN favoritnya apa nggak? trus kamu tetap gk lnjut krna permasalahan biaya?

    Mnurut gw sih, apa yg dberikan Ido itu makna nya dalam bnget, walupun bentuk dan fungsinya sederhana. Klo bicara tntang pena pemberian, gw jadi inget filmnya 3 Idiots sama 99 Cahaya dilangit eropa, di film itu sama2 memberikan pena sebagai hadiah. Sederhana sih. Tpi makna dan harapan si pemberi itu dalam bnget loh.

    And then, klo punya wktu nnti gw coba2 knjungin excite shop yg bnyak voucher lazada nya itu. Nice post dhi.. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya si Ido udah masuk PTN yang sesuai sama yang dia inginkan...Dan gue skrng baru lanjut kuliah lagi di sekolah tinggi swasta sambil nyari2 kerja...

      Inget sama 3 Idiot jadi pengen nonton lagi, tapi bener2 ini yang membuat semangat gue buat ngeblog dan bercita2 buat jadi penulis.

      Delete
  7. Siapapun akan bahagia kalau diberikan gift, sekecil apapun dan berapapun pasti akan diingat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Wuri akan bahagia kalo misalnya banyak yang kasih kita kado... saya juga seneng sih kalo mbak wuri ngasih hadiah buat saya, pasti sya inget...

      Delete
  8. Kado apapun yang diberikan dari seseorang yang disayangi pasti akan sangat berharga, salah satunya dengan pena untuk sahabat tercinta hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget nih... Semoga sih bisa menginspirasi kita semua deh...

      Delete
  9. banyak voucher promo, jadi minat belanja OL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan apa lagi kalo gabung sama excite shop... promo banyak disitu bro...

      Delete
  10. ada hari belanja online lagi kah?? mayan nih aji mumpung banyak dsikon :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggu taun depan bro kalo harbolnas mah... mending ke excite shop, disitu juga banyak voucher kode nya...

      Delete
  11. hadiahnya bberkesan sekali ya mas. Walau sederhana, tapi selalu teringat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba RAB! itu semangat saya buat jadi penulis...

      Delete
  12. Sederhana tapi bermakna, wah... ini yang penting ya, Mas. Waah... boleh juga tuh voucher gratisnya...

    Ohya, Mas, sekalian izin ya, tadi saya follow blog ini. Terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Siap mas!... Monggo diambil mas!..

      Siap terimakasih ya mas... nanti aku follback deh..

      Delete
  13. Sekecil apapun pemberian seseorang terhadap kita, akan lebih berharga bila kita mensyukurinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah tetep om!... Apapun itu perlu disyukuri...

      Kita menghargai juga kita mensyukuri..

      Delete
  14. mas ajarin dong bikin art nya. Keren i :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah silahkan merapat gan... ane tinggal dijakarta timur... kali aja deket mampir sini lah...

      Delete
  15. Pena dari Sahabat memberikan semangat, atau dia tahu bakat yang ada diadmin. Menulis dan menulislah, melukis dan melukislah.
    Beruntung sekali punya Sahabat yang baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang ane merasa beruntung aj punya sahabat kayak mereka...
      dari pena sekarang karya ane bisa kemana2..

      Delete
  16. jgn diliat dari isinya ,, tapi liat dari niatnya ....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas yang penting sih niatnya ya mas!...

      Delete
  17. sahabat yg bikin kita selalu lebih baik dan ingat akhirat itu mahal adanya masss... bersyukur....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... iya bener banget!... yang jelas sih sahabat gak bisa dibeli walau mahal sekalipun harganya...

      Delete
  18. Sama dg murid saya ngasih hadiah coin 2 yuan. Tapi dg sebuah pesan, "Buat nanti miss traveling ke China." :D Sekarang kalau soal hadiah memang maki beragam ya, dan bisa kita beli dg voucher diskon juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya miss... dengan 2 yuan mungkin bisa jadi triger kita semangat buat pergi kesana...
      walaupun dari segi nilai gak begitu berarti ya...

      Delete
  19. Hadiah mah yang penting siapa yang memberi, bukan apa yang diberi. :p
    Gue malah pernah dikasih cuma bingkai kecil kosong. Pas gue tanya mana fotonya, dia jawab, "Sini kita foto bareng dulu." Begitu udah selesai foto, dia lanjutin, "Nah, nanti lu cetak sendiri nih."

    Woahaha. Kocak, tapi berkesan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah yang begitu tuh paling berkesan... Terus fotonya lu cetak gak bang?..
      kalo gak fotonya lu cetak, bingkainya lu buang!...hahah

      Delete
  20. Bagi seorang penulis atau yang hobi nulis,, kado yang nilainya terlihat tak seberapa itu mungkin akan jadi kado terbaik dan terindah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup mas AZ!...Ini menjadi kado terbaik saya yang bisa merubah kehidupan saya menjadi lebih baik dari sebelumnya...

      Delete
  21. kadonya ada yang gratisan g #ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadonya mah gratis kang!... kan dikasih gak bayar!...

      Delete
  22. jadi inget dulu pas hasil pembagian rapot aku dapet rangking 2 dan dikasi selusin pena. emang bener sih setiap kado punya maka tersirat dri seseorang yang ngasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget mbak,... dan akhirnya mbak riska skrang jadi penulis deh...

      Delete
  23. Lo dapet penda aja, udah seneng. Lah, gue, dapet ucapannya aja udah seneng, bro. XD Ya, soalnya gitu. BUat gue, sih, apapun itu yang terpenting adalah seberapa niat orang tersebut ngasi ke kitanya.

    Apapun itu akan gue hargai, sih. Setuju banget.

    Jadi, kapan gue dikasi Pena?

    *EH, gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah... Saya kasih voucher lazada aja deh mas... tuh diatas tinggal diklik...

      Yang jelas bener banget mas.. apapun yang dikasih orang kekita, pastinya saya juga mengharinya mas...

      Delete
  24. Mending ya, gue jarang dapet hadiah dari orang. Paling dapet hadiah karena pas ada acara tukar kado. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah kasihan banget tong nasib lu... yudah besok gue kadoin korek api... biar lu bisa bersenang senang dengan kembang api ato ngak bakar diri sekalian...wkwk

      Delete
  25. Duh postingannya, jadi ini ya motivasi ngeblognya mas adhi? :D

    Btw, layout blognya makin kece gini ya. SALUUUUUUTTTT!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah mbak mayang bisa aja...
      Iya mbak aku ngeblog gara2 sahabatku yang satu itu...

      Yang telah menginspirasi diriku..

      Delete
  26. Bahkan sebatang pena pun bisa sebermakna dan semenginspirasi ini yaa :')

    Eh tapi kalau zaman sekarang ada yg ultah dikasih pena kayaknya bakal jadi gini :

    "WHAT? Pena doang? Bukan Handphone? Nggak usah kasih hadiah sekalin deh!!"

    dan aku bakal dicuekin berminggu-minggu wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu sih tergantung dari presepsinya masing2 orang mas...

      tapi kalo aku dikasih pena pas ulang tahunku... pastinya aku juga bilang kek gitu...hahha

      Delete
  27. wah khas banget euy di kado pena. Udah kayak ngado kenang kenang an ke bos bos aja :D
    Tapi pena untuk bos bos ini biasanya harganya 3kali gaji -_- haaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah,. Penanya belinya dimana mbak 3 kali gaji... mahal amad...

      Saya juga mau sih kalo dikasih yang harga segitu!..

      Delete
  28. mungkin bagi orang lain itu hanyalah sebuah pena biasa, tapi tidak dengan mas Adhi ini. Karena mungkin pena itu berasal dari kado terbaik. tingkatkan terus mas untuk menjadi penulis serta pelukisnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap mas Ikhsan Maulana... Untuk semangat mungkin kita punya cara tersendiri dari peristiwa yang pernah ada disekitar kita... tetep semangat ya!...

      Delete
  29. oh jd mas adhi ini hobynya menulis dlu ya, trus diksh pena sm temen jd semakin suka nulis dan nyoret" gambar, alhsil krna era digital mas adhi jd kreatif nulis dan gambar lewat kompt. jdilah sebuah blog yg sekece ini dan popular.
    suka sama sajian gambarnya mas, beda dri yg lain. saya akui designnya kerenn bgt.

    dan untuk excite shop, saya jd tertarik utuk belanja dgn pemotongan harga. ayyeyy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak awalnya cuma suka nulis dibuku diary... gini2 saya juga punya lho...
      Karena perkembangan jaman saya jadi pilih nulis di blog deh biar bisa disharing keteman-teman...

      Yah pokoknya pengen jadi tulisan yang bermanfaat deh buat teman2 ...

      Banyak promonya itu mbak silahkan dicoba...

      Delete

Interested for our works and services?
Get more of our update !