5 Rekomendasi Comics Games yang Bisa Kamu Mainkan Secara Online dan Gratis

Sudah mulai penat dan bosan saat menulis? Jika iya mungkin game online bisa menjadi solusinya. Tenang kamu tidak harus instal aplikasi di laptop kamu kok, yang kamu perlukan hanya duduk manis dan relaks di depan laptop kamu. Nah, biar makin seru saatnya saya akan bagikan rekomendasi game yang bisa kamu mainkan secara online dan gratis.

Sejumlah game yang akan saya bagikan dapat kalian akses tanpa harus download aplikasi lho. Syaratnya mudah, cukup kalian siapkan akses internet lalu buka dengan web browser dan kalian dapat memainkannya dengan mudah tanpa pungutan biaya apapun alias gratis.

5 Rekomendasi Comics Games Online Seru dan Gratis

Saat ini terdapat game dengan bermacam-macam genre. Nah, bagi kamu generasi mlenial atau generasi Z tentu tidak asing dengan genre seperti komik superhero. Kamu juga pastinya sering menonton superhero movie yang disajikan di bioskop-bioskop. 

Sekarang kamu tidak hanya bisa menikmati komik atau movie superhero tersebut, tetapi juga kamu bisa mainkan versi gamesnya lho! Nah, berikut ini comics games seru yang bisa kamu mainkan melalui web browser kamu secara online dan gratis.

Avengers Hydra Dash: Marvel Running Fight Mission Game

Avenger Hydra Dash merupakan permainan petualangan running games, yang mana kamu harus menyelesaikan missi permainan dengan berlari. Pada permainan ini terdapat 12 babak atau level dalam mode cerita atau kamu juga bisa memilih mode lain tanpa akhir untuk melihat seberapa jauh kamu berlari.

Dalam permainan ini kamu merupakan anggota dari tim marvel yang mana kamu memiliki karakter berupa superhero yang terdapat pada film-film atau komik Marvel. dengan karakter tersebut kamu bisa secara otomatis berjalan, tetapi kamu harus memutuskan kapan harus melompat, musuh mana yang harus dilawan, dan waktu serangan.

Tantangan dari game ini yaitu lubang yang besar yang kamu harus lalui dengan cara melompat, jika kamu tidak sampai melewati jurang, kamu akan jatuh dan permainan pun berakhir. 

Batman Gotham City Speed Game: LEGO Collecting Game

Batman Gotham merupakan permainan yang cukup seru dengan skill mengemudi dan menerbangkan Batmobile. Tujuan dari permainan ini adalah kalian harus menggumpulkan kancing dan batu-bata LEGO sambil menghindari rintangan dan musuh. Permainan ini menampilkan pertempuran bos besar dengan penjahat seperti Joker, Riddler, dan Iceman.

Cara memainkan game ini cukup mudah, hanya mengontrol penuh kendali mengemudi serta menghindari berbagai rintangan dan musuh yang menghadang. Dengan kancing LEGO yang terkumpul kamu bisa meng-upgrade Batmobile kamu setiap selesai permainan.

Tantangan dari game ini yaitu kamu harus menghindari stuktur atau mobil lainnya, serta melawan para penjahat, tentunya jika kamu tertabrak mobil di depan kamu, permainan kamu pun akan game over.

Incredible Hulk Chitauri Takedown: Smashing Jumper Game

Incredible Hulk Citauri merupakan permainan yang didesain untuk menghancurkan dan membuat kerusakan pada kapal-kapal musuh. Pada permainan ini kamu memliki karakter Hulk dengan badan besar yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan musuh. 

Permainan ini cukup sulit karena kamu harus memasang strategi mengira-ngira lompatan agar bisa melompat jauh dan sampai ke kapal musuh. Beberapa kali mencoba saya cukup kesulitan sampai pada kapal musuh, namun sesekali berhasik juga menghancurkan kapal tersebut.

Tantangan pada permainan ini yaitu kamu harus mengatur kekuatan di awal permainan serta menentukan sudut lompatan dengan benar. Jika kamu sampai pada kapal kamu dapat menghancurkan kapal tersebut lalu melanjutkan perjalanan sampai sejauh mungkin. Jika waktu kamu habis, game pun akan berakhir dengan total nilai yang akan kamu ketahui di akhir permainan.

Justice League Comic Creator: Free DC Online Comic Maker

Berbeda dengan permainan sebelumnya, pada game Justice League Comic Creator ini kamu bisa membuat komik secara instan. Kamu tidak harus memiliki keahlian khusus dalam mendesign komik dan sebagainya. Kamu cukup membutuhkan imajinasi untuk membuat alur cerita pada komik.

Pada permainan ini kamu dapat mebuat komik sendiri dengan karakter superhero yang ada pada komik marvel. Beragam template telah tersedia dan berbagai material seperti karakter, bangunan, efek juga sudah disediakan. 

Cara membuat komik pada permainaan ini cukup mudah, kamu tinggal mencari background dan  karakter yang kamu inginkan kemudian kamu drag atur posisi yang tepat. Kamu juga dapat menambahkan emoticon bubble agar komikmu terasa hidup. Setelah selesai jangan lupa untuk save hasil karyamu dan bagikan ke teman-temanmu.

Spider Man Masked Missions: Building & Train Jumping Game

Spider Man Maskes Missions merupakan permainan menantang dengan lompatan yang menjadi andalan permainan ini. Terdapat dua karakter dalam permainan ini yaitu Miles dan Gwen, yang mana kamu bisa memilih salah satunya untuk menjadi hero yang akan kamu gunakan. 

Misi dari permainan ini yaitu kamu harus melompat lebih cepat dan menggumpulkan hadiah serta menghindari bom. Halangan rintangan tentunya tidak terlepas dari permainan ini karena kamu akan dihadapkan dengan lorong kereta api bawah tanah atau gedung sebagai area missi dalam permainan ini.

Dalam permainan ini kamu harus mengatur waktu lompatan dengan baik dan berpacu dengan waktu dan meminimalkan berapa banyak pukulan yang kamu ambil untuk melindungi hero kamu.

Well, itu tadi 5 rekomendai comics game online yang bisa kamu mainkan secara online tanpa download, tanpa instal aplikasi dan tanpa berbayar. Selamat mencoba!

Labels