Download Software Kompres Video Paling Ampuh dengan Cyko+Handbrake CLI

Software Kompres Video
Hay Youtuber!

Menjadi youtuber memang tak semudah yang kalian bayangkan!, perlu yang namanya bermacam alat atau software untuk membantu dalam pembuatan video. Selain alat pastinya berupa kamera, tripod, clip on, bump dan komputer, tentu sofware editing juga diperlukan, salah satunya sofware yang satu ini. Software ini akan mampu membantu kalian dalam proses final edit dari sebuah video kalian.


Jika kalian pernah merasa hasil dari proses editing video kalian memiliki kapasitas yang besar, misal sampai beratus-ratus megabyte atau melebihi 1 gigabyte, tentu sangat disayangkan meng-upload video youtube kita yang hanya berdurasi beberapa menit dengan kapasitas yang besar itu. Kan saya kuotanya mas bro!

Berbagai cara mungkin akan kita dapatkan untuk mengkompres video tersebut, tapi hasilnya?. Sesuai dengan pengalaman saya sebelumnya tentu pernah merasakan hal serupa. Berbagai software saya gunakan mulai dari aplikasi windows sampai dengan aplikasi android.

Awalnya saya menggunakan format factory, software ini mampu bekerja ampuh, namuan untuk ukurannya masih sangat besar bila kita menginginkannya untuk upload video kita ke youtube, setelah itu saya beralih ke aplikasi android, tentu ini bukan kapasitasnya dan hasilnyapun selain ada watermaknya, prosesnya lama, juga kualitiasnya semakin gak karuan.

Akhirnya saya menemukan aplikasi kompres video yang berukuran besar tanpa mengurangi kualitas dari hasil video kita. Dia bernama Cyko+Handbrake CLI, software kompres video dengan cara yang simpel dan kualitas super. Ini merupakan salah satu compressor video terbaik menurut saya karena sangat berguna dan bermanfaat sekali.
Kelebihan dari kompresor video ini dengan yang lainnya tentu ada yakni bisa sampe 80% compress video kita tanpa ampun dan dapat disesuaikan dengan keinginan kita, kebayang gak tuh... emang luar biasa banget deh ini sofware. Langsung aja kalian bisa download softwarenya dibawah ini.

Download :
Cara Instalasi :
Untuk cara instal aplikasi kalian bisa ikuti beberapa cara berikut ini!

  1. Unpackage format Zip dengan winrar
  2. Instal aplikasi Handbrakenya terlebih dahulu
  3. Instal aplikasi Cyko dan masuk ke aplikasinya

Cara Penggunaan :
Untuk cara penggunaan aplikasi kalian bisa ikuti beberapa cara berikut ini!
1. Drag file kalian yang ingin dikompres

2. Setting lokasi output video pada di kolom output location

3. Setting kualitas video sesuai dengan ukuran yang kalian inginkan, setelah itu klik scan audio

4. Tunggu hasilnya

Itu aja artikel dari saya terkait dengan software atau aplikasi kompres video yang kece badai, semoga bermanfaat untuk kalian. Pokoke ditunggu hasil video kalian pada generasi muda anak bangsa yang manteb karyanya, maju bangsanya. Oke selamat mencoba semoga bermanfaat.

--- Always Pray and Stay Creative ---

Recomended For You