Follow Google+

Part Of Blogger

Photobucket

Statistic

DMCA.com Protection Status

Popular Posts


Art dan Adhi adalah dua kata yang tidak akan pernah terpisahkan, dengan adanya dua kata tersebut terciptalah karya creative itulah awal mulanya artadhitive dilahirkan. Art Design memang luas kaitanya, tapi segala sesuatu itu bermula dari Art Design, Art Design bukan hanya coretan tinta, bukan hanya goresan garis dan bukan hanya gesturan mouse melainkan adalah kehidupan seni yang setiap orang memilikinya. Art Design adalah Seni yang berhak dimiliki setiap manusia karena goresan tangan yang bodoh sekalipun bisa menghasilkan karya seni yang luar biasa.
Art of Adhi Creative ...

Instagram

Instagram

Advertise 970x90

Panduan Design

Follow This Site

Google+ Followers

Butuh Apartment ?

Who I Am ?


Aku Sopo Rek?

Assalamualaikum, wr. wb.
Tak kenal maka ta'aruf, perkenalan sek! Namaku Adhi Hermawan, biasa dipanggil de' Adhi kalo dulu panggilannya dekboy, item, beta, black module atau bedul. Karena semua itu nama bully-an makanya aku putuskan untuk tetap menggunakan panggilan namaku yang sesungguhnya yaitu Adhi.

Terciptanya blog ini tentu telah melewati berbagai rintangan layaknya ninja hatori, mendaki gunung - lewati lembah, pokoknya penuh penderitaan deh!. Awalnya ngeblog dari pertama kali SMA tahun 2009, itu juga pas pelajaran Internet. Maklum wong sekolahku jadul, jadi ya mau gak mau ngeblog pas ada jadualnya aja, itupun juga sekedar ngumpulin tugas bikin blog aja.

Aktif ngeblog tahun 2014, setelah mengetahui betapa pentingnya blog untuk dunia digital Jaman Now. Alasan ngeblog pengen dapet duit, karena dulu pas lagi belajar ngeblog diiming-imingi guru bisa dapet duit banyak dari nulis blog doang, bener sih tapi! #mikir. Tapi semua telah berubah bro, ketika aku mengenal Quote ini :
"Jika engkau ingin mengenal dunia, maka membacalah. Namun, jika engkau ingin dikenal oleh dunia, maka menulislah." (Pramoedya Ananta Toer). 
Sekarang tujuannya bukan duit lagi tapi ketenaran, kalo kita udah tenar duit mah lewat, bakalan ngikutin kita hahah...#Ups. Sekedar melurusan aja, niat kita menulis itu bukan untuk sebuah harta, bukan juga ketenaran tapi kita menulis itu untuk berbagi pengalaman kita dengan orang lain. Ingatlah menulis itu adalah takdir terpenting dalam hidup kita. #Asyek
"Jika sebuah pedang hanya dapat menusuk satu orang, berbeda dengan tulisan yang dapat membunuh atau menusuk ratusan bahkan ribuan orang dengan lebih kejam."#apalagi cuma ketenaran, lewat!
Kenapa Artadhitive!

Mungkin dari kalian banyak yang bertanya kenapa menggunakan brand artadhitive?. Sejujurnya artadhitive itu tidak sengaja muncul dalam benakku, dulu aku punya mimpi besar untuk memiliki sebuah perusahaan dengan nama yang terdapat kata dengan makna nama kita. Tentu ini bukan nama sekedar nama yang terlintas begitu saja, sudah banyak nama yang pernah aku gunakan untuk mem-branding diri, seperti Crevan (Creativity of Adhi Hermawan), Adhi Awan, Adhi Prima dll. Namun pada kenyataanya semua berlalu karena tidak banyak orang yang mengenal nama tersebut.

Barulah nama Artadhitive (Art of Adhi Creative) ini menjadi pioner yang membangkitkan semangatku dalam dunia design, salah satunya faktor terdapat awalan Art yang berarti "seni" dan akhiran Creative yang artinya "kreatif". Disinilah Designer Blogger asal Grobogan terlahir dengan nama Artadhitive.

Yah, walaupun terkadang masih jauh dari kata sempurna "sebuah nama yang sulit diingat, tapi sulit juga dituliskan".

So, banyak hal yang aku alami ketika aku memutuskan diri menjadi seorang blogger. Dari pertemanan hingga pengalaman berada dikomunitas membuat aku semakin tumbuh menjadi blogger yang tidak biasa. Semakin hari semakin mengerti arti berbagi sesungguhnya, menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain dan memiliki banyak hal baru seperti teman, jaringan, prestasi dll. Terbukti dengan beberapa prestasi yang aku dapatkan dari modal nulis!

Klik disini Achievement

Semua prestasi yang aku dapatkan semua berawal dari ngeblog. Jadi blog itu bisa dibilang sumber penghasilanku juga, bagi kalian yang belum atau baru didunia blogging, teruslah menulis, suatu saat kalian akan menemukan permata kecil ditumpukan kata-kata pada blog kalian. Tetap semangat and Stay Creative!. Ojo lali pada follow aku yo!


Icon Icon Follow Me on Linked Subscribe Youtube

  1. Mantep tenan iki brandingnya .
    panutanqu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halah, justru sampean sing tak panuti...
      Followere wes akeh, penggemare banyak, diendorse pula sama orang-orang!
      Jan tenan, edan opo ora?

      Delete

Interested for our works and services?
Get more of our update !