Pelatihan Kerja bersama LinovHR: HRIS Software Indonesia


Solusi LinovHR sebagai HRIS software Indonesia tidak dapat secara langsung memberikan pelatihan karyawan, tetapi dapat menjadi bantuan berharga ketika melatih karyawan baru dan mengembangkan karyawan berpengalaman. Tujuan pertama HRIS software Indonesia ini yaitu untuk menetapkan tujuan dan melacak kemajuan pelatihan. Selain itu, dapat digunakan untuk mengarahkan karyawan dalam pelatihan online dan memberikan informasi perusahaan yang berguna untuk mempelajari sejarah organisasi. Mari kita simak bagaiman caranya pelatihan kerja bersama LinovHR: HRIS software Indonesia dalam perusahaan anda.

Menetapkan harapan yang jelas
HRIS software membantu menetapkan harapan yang jelas bagi karyawan dan memudahkan karyawan untuk memenuhi harapan tersebut. Modul pelatihan dan materi pelajaran secara langsung memberi insentif kepada karyawan untuk mengikuti pelatihan sesuai dengan sasaran kinerja kerja. Membuat tujuan pelatihan pada seluruh organisasi mendorong karyawan untuk menyelesaikan pelatihan lebih cepat dan berusaha untuk mendapatkan skor yang lebih baik.

Mencapai kinerja kerja yang diinginkan
HRIS software memberikan korelasi penting pada pelatihan karyawan dengan prestasi kerja dan pencapaian tujuan. Beberapa sistem memiliki kemampuan untuk mengingat tanggal pelatihan yang dilengkapi dengan catatan dan fakta penting mengenai kinerja pekerjaan. Catatan manajer tentang kinerja, pujian atau keluhan pelanggan, rata-rata penjualan harian, dan detail terkait lainnya dapat dibandingkan secara berdampingan dengan pencapaian pelatihan yang dilakukan.

Membuat perencanaan lebih mudah
LinovHR HRIS software menyiapkan semua informasi perencanaan pelatihan karyawan yang diperlukan. Seperti, informasi mengenai keterampilan karyawan, pelatihan, dan kualifikasi. Tim HRD dapat melihat secara sekilas karyawan mana yang memenuhi syarat. Selain itu, sangat mudah juga bagi tim HRD melihat persyaratan apa yang perlu dipenuhi oleh karyawan atau keterampilan apa yang dibutuhkan untuk posisi baru.

Membuat pelatihan yang konsisten
Dalam hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari di sebuah organisasi, kadang-kadang terjadi inkonsistensi dalam tingkat pelatihan. Karyawan tertentu dapat dengan sengaja menghindari pelatihan dan mungkin mencoba mengambil jalan pintas, sementara yang lain mendapatkan banyak tugas pekerjaan untuk menyelesaikan pelatihan. HRIS software memastikan bahwa semua karyawan dapat dilatih secara nyaman dan mengingatkan manajer untuk konsisten dalam pelatihan.

Memberdayakan karyawan untuk pengembangan
LinovHR HRIS software Indonesia memberdayakan karyawan untuk bertanggung jawab atas perkembangan kinerja kerjanya. Menciptakan budaya otonomi membuat kehidupan manajer dan pengusaha lebih mudah karena tidak harus mengejar karyawan untuk mengikuti pelatihan beruntun. Tetapi, perusahaan memberikan insentif atau disiplin berdasarkan hasil yang dilaporkan. Karyawan akan jauh lebih mengendalikan pelatihannya sendiri ketika mereka bertanggung jawab atas tugas apa yang sedang atau tidak diselesaikan, terutama ketika promosi dan kenaikan gaji.

Begitulah ulasan mengenai pelatihan kerja bersama LinovHR: HRIS software Indonesia yang memberikan solusi dalam perusahaan anda. Banyak hal lagi yang dapat diuntungkan dengan  menerapkan sistem ini. Mengingat, LinovHR adalah sebuah platform HR ternama di Indonesia, maka dengan bantuan HRIS software Indonesia ini, bisnis apa saja di seluruh Indonesia dapat berjalan sukses. Kenapa begitu? LinovHR membantu anda memilih karyawan terbaik dan memberikan proses pelatihan terbaik agar bisnis anda berjalan mulus dengan SDM yang unggul dalam persaingan pasar yang tinggi. Segera coba linovhr gratis disini.

Labels