Jangan Asal Beli Hosting, Solusi Beli Hosting Terbaik Hanya di Niagahoster!

Hosting memang menjadi andalan para blogger dan web developer untuk mengembangkan sebuah website. Tak jarang banyak blogger yang mulai beralih dari platform gratisan menjadi berbayar demi eksistensinya di dunia perbloggeran. Namun, ada saja masalah yang dihadapi para blogger untuk menunjukkan eksistensinya tersebut, salah satunya yaitu masalah hosting.

Beberapa teman saya pernah mengeluh soal hosting, mulai dari hostingnya yang suka down-lah, hostingnya yang tidak aman-lah bahkan penyedia hostingnya yang kabur alias websitenya yang tidak bisa diakses lagi. Tentu ini bukan masalah yang sepele, ini masalah yang serius. Bukan apa-apa, kalau ini terjadi pada website atau blog kita tentu kita sendiri yang repot, apalagi jika kita sudah membangun website atau blog kita bertahun-tahun lamanya. Pasti nyeselkan!

Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan tentu kita harus lebih berhati-hati lagi dalam membeli hosting. Jangan sembarangan untuk membeli hosting, murah belum tentu bagus, yang mahal pun juga belum tentu baik. Nah, berikut ini adalah tips terbaik untuk membeli hosting agar kita tidak menyesal dikemudian hari.

Nah, dari ke-5 tips diatas ada salah satu penyedia layanan hosting yang rekomended banget untuk sahabat blogger dan web developer nih! yaitu paket Hosting Unlimited dari Niagahoster. Hampir dua tahun saya menggunakan Niagahoster sebagai partner hosting dalam mengelolaan blog dan website, sulit rasanya mencari celah kecewa dengan pelayanannya, karena memang mantap pisan. Pokoknya dijamin dengan Niagahoster pelayanan yang diberikan sangat memuaskan dan segala permasalahan dengan mudah dan cepat teratasi tanpa harus menunggu lama.

Untuk lebih jelasnya  tentang kelebihan Niagahoster sebagai penyedia layanan hosting terbaik, berikut ini saya ulasankan tips dalam memilih hosting yang paling rekomended dengan layanan penyedia hosting dari Niagahoster.

Ini adalah point penting dalam menentukan masa depan website. Pilihlah penyedia layanan hosting yang memiliki performa server berkualitas. Bisa dibilang ini adalah jantungnya sebuah website, apabila performa server tidak baik tentu dampaknya akan berpengaruh terhadap performa website juga. Dapat dipastikan pembaca setia kita akan kabur ketika website kita tidak lagi dapat diakses.


Sejak pertama kali menggunakan Niagahoster jarang sekali website saya mengalami server down. Pernah sekali-kali mengalami server down, namun ketika saya konfirmasi ke costumer service, tidak sampai lima menit semua kembali normal seperti semula. Dengan performa server yang berkualitas tentu permasalahan kita terhadap server dapat teratasi dengan mudah. Niagahoster sendiri sudah teruji dan terjamin bahwa server uptime mencapai 99,9% itu artinya kita akan jarang sekali menemukan server down pada website kita ketika Niagahoster menjadi pilihan hosting kita.

Selain itu, kita juga perlu memperhatikan spesifikasi server yang terletak di data center penyedia layanan hosting kita. Spesifikasi ini meliputi teknologi server, kecepatan prosesor, kapsitas ram, hardisk, dan juga network speed. Kita bisa mencari tahu pada website penyedia layanan hosting yang kita inginkan, bisa juga dengan bertanya langsung kepada costumer supportnya.

Ini adalah syarat penting untuk membeli hosting pada penyedia layanan hosting. Kalian dapat bayangkan jika pada malam hari website kalian down, padahal banyak pembaca yang sedang mengakses blog kalian, tentu hal semacam ini tidak ingin menimpa kalian bukan Untuk itu diperlukan costumer support yang siap siaga selama 24 jam. Dengan begitu kapan pun dan dimana pun kita menghadapi masalah hosting, semua dapat terkendali tanpa harus menunggu waktu pagi.

Lantas bagaimana cara kita menghubungi costumer support? Nah, ini juga salah satu menjadi pertimbangan untuk membeli hosting. Jamannya sudah berubah, tentu menghubunginya bukan melalui Wartel (warung telepon) atau SMS. Sebisa mungkin kita memiliki akses tercepat untuk menghubungi costumer support seperti layanan komunikasi untuk tiket bantuan, email, live chat ataupun panggilan telepon. Pilih layanan hosting yang memiliki akses komunikasi dengan baik dan jangan sungkan untuk menggunakan layanan mereka.


Hal yang paling saya suka selama menggunakan layanan hosting dari Niagahoster adalah pelayanannya yang maksimal. Setiap kali saya mengalami kesulitan dalam maintenance website, saya selalu terbantu dengan costumer service yang stand by selama 24 jam 7 hari. Apalagi terdapat fitur live chatnya yang terhubung langsung dengan costumer servicenya. Balas chatnya juga cepat sekali, ditambah pelayanannya yang ramah dan mengasyikkan. Sudah pasti pelayanan di Niagahoster memang memuaskan.

Harga memang menjadi faktor penting dalam membeli hosting. Pilihlah layanan hosting yang memiliki kualitas baik, jangan asal murah. Pernah dari salah seorang sahabat saya membeli hosting dengan harga murah, namun dari harganya yang murah belum tentu layanan yang diberikan baik. Server mudah down, layanan costumer service tidak cepat tanggap, beberapa fitur tambahan tidak bisa digunakan dan pokoknya ada saja masalah dengan hosting tersebut.

Harga mahal juga belum tentu bisa menjamin kepuasan pelanggan. Kita sudah membeli hosting dengan harga mahal, namun jika pelayanannya tidak sesuai dengan yang kita harapkan tentu kita akan kecewa dengan pelayanan penyedia hosting tersebut. Jadi kita bisa mempertimbangkan jika ingin membeli hosting untuk mencari harga terjangkau dengan pelayanan maksimal.


Tak bisa dipungkiri bahwa harga terjangkau menjadi faktor andalan dan prioritas penting sebelum membeli hosting. Pastinya yang kita butuhkan adalah harganya yang terjangkau serta pelayanannya yang memuaskan dari sebuah penyedia layanan hosting. Harga hosting yang tersedia di Niagahoster sangat rekomended karena disesuaikan dengan kebutuhan kita. Kita dapat menggunakan paket Bayi jika kita merupakan blogger pemula, menggunakan pake Pelajar sebagai pendukung kegiatan sekolah, paket Personal sebagai pelengkap individu dalam mengembangkan website bagi pemula dan juga paket Bisnis yang bisa membantu kita dalam menggembangkan usaha kita.

Fasilitas yang satu ini adalah yang menjadi andalan saya ketika ingin membeli hosting. Bukan apa-apa, pelanggan tentu ingin mencari kepuasan dari produk yang digunakan, ketika produk tidak sesuai dengan ekspektasi tentu harus ada jaminannya agar pelanggan seperti saya tidak terlalu kecewa dengan produk tersebut.

Nah, sebisa mungkin kita mencari layanan hosting yang bisa menjamin seperti garansi uang kembali atau jaminan lainnya, dengan begitu kepuasan pelanggan menjadi nilai tersendiri bagi penyedia layanan hosting. Ingat! kita adalah pelanggan, dan kepuasan pelanggan menjadi hal yang harus diprioritaskan. Dan berita bagusnya Niagahoster menjadi salah satu penyedia layanan dengan jaminan uang kembali.


Layanan support 24 jam dalam  hari, jaminan harga termurah, server cepat dan handal ditambah lagi dengan garansi 30 hari uang kembali, masih kurang apalagi coba!. Semua kelebihan dari Niagahoster dari mulai dari layanan, harga hingga jaminan tersedia demi kepuasan pelanggan. Sudah tidak bisa diragukan lagi pokoknya, dan ini menjadi alasan saya kenapa merekomendasikan Niagahoster menjadi penyedia layanan hosting yang wajib kalian gunakan.

Hari gini masih aja bingung membuat website untuk bisnis online? udah gak jaman ngurus website bisnis online pake ribet. Niagahoster salah satu layanan hosting yang paling rekomended, menyediakan berbagai fitur untuk menggembangkan layanan web hosting untuk kemudahan bisnis online kalian dengan mudah dan cepat. Apa saja fiturnya, ini dia!


Niagahoster tentunya hadir dengan berbagai pilihan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis kita. Kemudahan mengelola website kini berada dalam genggaman. Dengan komitmen bantuan teknis 24 jam, Niagahoster siap menjadi partner untuk memaksimalkan potensi bisnis kita secara online.
Niagahoster, pilihan terbaik untuk membeli hositng!
Itulah beberapa tips yang bisa kita gunakan ketika ingin membeli hosting. Niagahoster adalah rekomendasi dari saya untuk hosting terbaik di Indonesia yang bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin atau sedang mengembangkan website. Kalian dapat mengunjungi website Niagahoster untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Percaya atau tidak dengan apa yang saya tuliskan ini? silahkan kalian dapat langsung mencobanya secara gratis layanan hosting dari Niagahoster selama 30 hari, apabila kalian tidak puas dengan pelayananya silahkan kalian bisa membatalkan dan menarik kembali uang jaminan yang telah kalian keluarkan. Buktikan!

So, semoga bermanfaat ya artikel ini!

Labels