Lakukan Tips HUNTER! Agar Mudik Lebaran Makin Aman dan Nyaman

Tok...tok...tok...
Itu bukan suara orang mengetuk pintu, melainkan suara Ayah yang sedang ketok-ketok velg mobil. Maklum sebentar lagi lebaran tiba dan seperti biasa kami disibukan dengan berbagai persiapan mudik lebaran. 

Memang setiap tahunnya keluarga kami tak pernah absen perihal tradisi "pulang kampung". Namanya juga anak rantauan kalau tidak mudik, nanti dibilang lupa kampung halaman sendiri. Paling tidak dengan adanya mudik kita bisa bersilaturahim dengan keluarga yang jarang sekali bertemu dengan kita.


Ngomongin soal mudik, tentu semua harus dipersiapkan dengan matang. Jangan sampai kesalahan sekecil apapun menghambat perjalanan kita untuk bertemu dengan orang tercinta. 

Nah, agar perjalanan mudik lebaran kali ini berjalan dengan lancar tentu ada beberapa tips agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Tips berikut ini mungkin bisa membantu kita dalam mempersiapkan tradisi pulang kampung dengan aman dan nyaman. Apa tips nya? ini dia "Tips HUNTER"



Hal ini tentu berhubungan dengan manusia. Sebelum melakukan mudik hal yang harus kalian persiapkan adalah kondisi tubuh kita, mulai dari persiapan fisik jasmani maupun rohani. Ini sangat penting sebelum berkelana ke kampung halaman.

Segala perlengkapan yang berguna seperti alat P3K, dongkrak, ban serep, barang bawaan hingga bekal makanan harus dipersiapkan matang-matang. Sedia payung sebelum hujan, sedia makan sebelum lapar. Siap Bersedia!

Jangan lupa untuk membawa catatan penting seperti peta perjalanan, nomor telepon penting (nomor telepon polisi, jasa marga, kerabat) atau info layanan tol dan alamat tujuan. Catat ya!

Persiapkan waktu sebaik mungkin, jika anda menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi usahakan tetap disiplin waktu, pilihlah waktu yang tepat untuk berangkat dan pulang dalam perjalanan. Ingat! time is money

Di tengah perjalanan tentu banyak hal tidak seindah yang kita bayangkan, siapkan berbagai hiburan seperti permainan, musik atau film untuk mengisi waktumu diperjalanan. Nikmati setiap perjalanan dengan hati yang gembira ditengah kemacetan sekalipun.

Bagi yang mudik menggunakan mobil pribadi, tentu pengecekan dan perbaikan sangat penting dilakukan agar mudik lebaran menjadi aman dan nyaman. Pastikan cek atau perbaiki dahulu kondisi kendaraan sebelum digunakan. Lakukan setiap perbaikan di bengkel mobil yang tepat, termasuk yang mendukung peralatan lengkap dalam hal memperbaiki roda mobil seperti produk wheel alignment (Spooring) dan wheel balancer (Balancing) dengan brand "HUNTER" yang sudah teruji kualitasnya.


Referensi terbaik saya untuk layanan perbaikan dan modifikasi mobil adalah selalu gunakan bengkel mobil berkualitas yang telah menjadi Partner Himawan Putra. Selain pelayanannya yang baik, Himawan Putra juga merupakan distributor tunggal dari produk brand Hunter yang ada di Indonesia.

Sejak tahun 1983, PT. Himawan Putra hadir untuk melayani industri otomotif di Indonesia. Pelayanan pelanggan yang prima, produk otomotif kelas dunia, layanan konsultasi bisnis perbengkelan, serta pelayanan purna jual yang cepat, tanggap, dan terpercaya. 

Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi website resmi http://himawanputra.com untuk mengetahui informasi terkait pelayanan dan produk.

Itulah beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk kalian, jangan lupa sertakan doa di setiap perjalanan mudik kalian agar terhindar dari marabahaya dan selamat sampai tujuan. Selamat Mudik

--- Always Pray and Stay Creative ---

Labels