Solusi Bayar Apapun dan Dimanapun dengan Aplikasi Fintech Terbaik [Bebas Bayar]

"Ngopi ngapa ngopi! Sibuk-sibuk bae"
Begitulah cara Pak Min pemilik warung kopi dekat rumah menegur saya ditengah kesibukan yang saya lakukan. Mondar-mandir layaknya gangsing putar, beranjak dari bangku lalu pergi ke kios pulsa sekedar untuk membeli pulsa, tak lama kemudian kembali lagi untuk membayar tagihan listrik yang lupa dibayar.

Belum lagi ketika tugas yang seharusnya segera dikirim hari itu juga, tiba-tiba paketan internet habis begitu saja. Emosi marah pun bercampur aduk, bukan cuma operator saja yang disalahkan, bahkan "Mobile Legend" pun ikut kita salahkan karena memakan banyak kuota. Mau tidak mau harus kembali lagi untuk membeli paketan internet.

Sebagian dari kita tentu ada yang pernah mengalami kejadian seperti cerita saya diatas, tanpa sadar kita melakukan hal yang "muda proses" atau bisa dibilang perbuatan yang sia-sia. Pengalaman bekerja di perusahaan Jepang, membuat saya belajar banyak hal tentang kedisiplinan termasuk hal yang satu ini. Persoalan sekecil ini pun seharusnya menjadi perhatian kita agar tetap bisa melakukan hal yang lebih produktif tanpa membuang waktu dan tenaga kita.

Kita hidup di era perkembangan teknologi yang begitu pesat. Informasi dan innovasi teknologi juga sudah terbilang sangat canggih. Segala kebutuhan hidup dengan mudahnya terpenuhi, tidak lagi seperti ninja hatori yang harus mendaki gunung dan melewati lembah terlebih dahulu. Semua serba ada dan serba bisa kita manfaatkan hanya dengan menggunakan sentuhan jari, tanpa harus pergi ke luar rumah hanya untuk membeli atau membayar apapun kebutuhan kita. 

Anak muda itu harus kreatif dan solutif, karena setiap permasalahan tentu ada solusinya. Mengatasi permasalahan yang sering kita hadapi seperti kejadian diatas tentu menjadi hal yang lumrah, tapi jangan pernah menyepelekan masalah sekecil apapun, bukankah masalah besar muncul karena adanya permasalahan yang kecil. Nah, dari sinilah kita akan lebih produktif apabila permasalahan sekecil ini bisa kita atasi dengan berbagai teknologi informasi yang semakin berkembang saat ini. Salah satunya dengan berbagai aplikasi yang bisa membantu kita dalam hal pembayaran.

Jangan "katrok" dengan teknologi apalagi dengan aplikasi fintech [financial technology] yang satu ini. Pasalnya dengan aplikasi fintech terbaik ini, segala keperluan finansial yang kita butuhkan akan dengan mudahnya kita lakukan, termasuk beli pulsa dan membayar tagihan lainnya. Sekarang saatnya bebas untuk mengekspresikan diri kita dalam melakukan pembayaran apapun dan dimanapun dengan aplikasi fintech terbaik di Indonesia.

Berbagai aplikasi muncul untuk turut membangun peradaban manusia yang lebih baik, termasuk aplikasi pembayaran yang berbasis tekologi atau yang biasa kita kenal dengan Aplikasi Fintech.  Aplikasi fintech hadir tentunya untuk mempermudah segala bentuk transaksi keuangan di setiap kebutuhan keluarga, misalnya transfer dana, pembayaran tagihan, perencaan keuangan, investasi dan bahkan sedekah pun bisa dilakukan dengan aplikasi yang berbasis teknologi seperti ini.

Perkembangan aplikasi fintech yang semakin memberi solusi menjadi kepercayaan masyarakat dalam melayani segala bentuk pembayaran. Tentunya sebagai generasi millenial yang tidak terlepas dari smartphone, ini menjadi problem solving terbaik agar hidup lebih produktif. Tidak perlu keluar rumah hanya untuk membeli pulsa atau membayar tagihan. Paket internet yang tiba-tiba habis dengan mudahnya dapat diisi dimana saja, belum lagi untuk membayar pajak, BPJS, menyalurkan sedekah dan lain lain bisa dengan mudahnya hanya dengan sentuhan jari.


Beragam bentuk aplikasi fintech yang telah berkembang sudah pasti memberikan banyak solusi pada kehidupan kita sehari-hari. Namun tidak semua aplikasi dengan jenis pembayaran atau transaksi bisa dilakukan hanya dengan satu aplikasi, semua tentu memiliki peranan masaing-masing sesuai dengan jenis transaksi yang kita butuhkan. Kalau semuanya kita download tentu akan menguras kuota internet dan kapasitas memori smartphone kita. Nah ini dia rekomendasi terbaik dari aplikasi fintech yang serba bisa kita gunakan. Mau tahu apa aplikasinya? ini dia BebasBayar aplikasi fintech terbaik di Indonesia.

Sebenarnya apa sih itu aplikasi BebasBayar?
Jadi, BebasBayar itu merupakan aplikasi fintech yang digadang oleh perusahaan PT. Bimasakti Multi Sinergi sebagai trobosan terbaru dalam melayani segala bentuk pembiayaan yang sangat praktis dan menguntungkan. BebasBayar dapat menjadi solusi bagi kalian yang ingin menghemat waktu dengan memanfaatkan teknologi finansial dalam melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun kita berada dalam satu aplikasi.

Pastinya dengan menggunakan aplikasi BebasBayar semua transaksi keuangan kita akan dengan mudah terselesaikan tanpa harus membuang waktu dan tenaga. BebasBayar kini menjadi solusi bagi kita generasi millenial untuk bisa lebih produktif dalam segala aktifitas kita. Cara gabungnya gimana? Begini caranya...


Dapat email udah, ID BebasBayar udah, PIN juga udah. Nah saatnya ekspresikan diri dengan bebas melaukan transaksi apapun dan kapanpun dengan  aplikasi BebasBayar. Tenang sob, kalian tidak perlu ribet dan binggung lagi karena hanya dengan tiga cara mudah ini kalian akan dengan mudahnya melakukan ratusan transaksi hanya dengan satu aplikasi ini. Langsung saja, ini dia caranya...


Dengan tiga langkah diatas kalian dapat bebas menggunakan ratusan jenis transaksi yang telah disediakan, berbagai fitur unggulan yang menjadi favorit saya adalah sudah jelas isi pulsa, saya bisa lakukan pengisian pulsa kapanpun dan dimanapun, ada lagi fitur zakat yang memudahkan saya bisa bersedekah tanpa harus menunda-nunda, karena pada prinsinya berbuat baik itu jangan ditunda-tunda.
Pokoknya semua bisa saya lakukan dengan satu aplikasi digenggaman tangan saya ini.


Paling seru deh kalau kita menggunakan Aplikasi BebasBayar karena semua kegiatan kita menjadi dipermudah dan lebih menghemat waktu. Kita bisa melakukan pembayaran tagihan listik, pajak, bpjs, pdam dan lainnya tanpa harus muda langkah apalagi membuang-buang waktu. Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan apalagi dengan membayar tagihan kita juga bisa mendapatkan cashback, diaplikasi lain mana ada? tunggu apalagi cuma di BebasBayar yang bisa begini. Inilah alasan kenapa BebasBayar menjadi aplikasi terbaik saat ini yang pernah saya gunakan.

9 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan BebasBayar:

  1. GRATIS 100%
  2. Terlengkap di Indonesia! Lebih dari 250 Layanan Pembayaran, Tiket Kereta dan Pesawat
  3. Mendapatkan CASHBACK dari tiap transaksi pembayaran
  4. Sangat Mudah digunakan melalui Laptop, Aplikasi Mobile, Whatsapp, atau SMS
  5. Tanpa antri, hemat waktu, bayar apapun, kapanpun, dimanapun !
  6. Tidak terjadi lagi LUPA BAYAR dengan fasilitas PEMBAYARAN OTOMATIS
  7. Layanan transaksi 24 Jam NonStop 7 hari seminggu
  8. Potensi penghasilan Rp 25 Juta / bulan TANPA MODAL apapun!
  9. Perusahaan terpercaya selama lebih dari 7 Tahun dalam bidang pembayaran
Canggih bukan, di BebasBayar kalian tidak hanya mudah dalam hal pembayaran, kalian juga bisa membangun bisnis dan usaha dari aplikasi ini, terbukti dengan ribuan orang yang bergabung dengan memanfaatkan aplikasi ini dan mendapatkan penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah. Kalian juga tidak perlu kuatir karena PT. Bimasakti Multi Sinergi sebagai pengelola aplikasi BebasBayar merupakan perusahaan yang terpercaya dan lebih dari 7 tahun dalam bidang pembayaran.

Jadi bisa dibilang kalau BebasBayar ini merupakan aplikasi fintech yang SMART.
S: Solusi terbaik untuk segala bentuk pembayaran.
BebasBayar pastinya akan menjadi solusi bagi kita untuk memenuhi kebutuhan seperti mengisi pulsa, paketan internet, pembiayaan tagihan secara berkala, membayar zakat, asuransi dan masih banyak lagi yang bisa kita manfaatkan dalam satu aplikasi ini.

M: Manfaatnya banyak dalam satu genggaman
BebasBayar memiliki manfaat yang luar biasa. Jika kita memiliki banyak aplikasi pembiayaan, tentu dengan menggunakan satu aplikasi ini akan semakin memudahkan kita untuk menggunakannya. Sudah saatnya tidak perlu repot lagi menggunakan banyak aplikasi, cukup dengan aplikasi BebasBayar semua menjadi beres.

A: Aplikasi fintech terbaik di Indonesia
Kalian bisa bandingkan dengan aplikasi fintech lainya yang hanya memberikan satu solusi untuk jenis transaksi atau pembiayaan yang sesuai dengan bidangnya. Sudah saatnya bebaskan hidupmu dengan bergabung di BebasBayar dengan memanfaatkan satu aplikasi untuk ratusan transaksi dalam satu aplikasi. Inilah alasanya kenapa BebasBayar menjadi aplikasi terbaik di Indonesia.

R: Ratusan transaksi dalam satu genggaman
Tidak perlu lagi download banyak aplikasi untuk melakukan transaksi, cukup mengunduh aplikasi BebasBayar segala kebutuhan transaksi kalian akan teepenuhi. Banyak hal yang bisa kita lakukan, mulai dari transfer dana, isi pulsa, beli paketan internet, bayar asuransi, bayar tagihan listrik atau air, bersedekah dan masih banyak lagi. Canggih bukan!

T: Tambahan bisnis untuk penghasilan sampingan
Ngak percaya kalau BebasBayar bisa digunakan juga untuk meraup keuntungan. Dengan bergabung bersama BebasBayar kalian secara otomatis bisa membuka usaha baru. Transaksi keuangan yang tidak terlepas dari kehidupan masyarakat kita, pastinya akan memberi peluang usaha yang bisa kita manfaatkan, misalnya membuka konter pulsa, jasa layanan pemesanan tiket pesawat,jasa pembayaran asuransi, zakat atau masih banyak hal.


So, Tunggu apalagi! Ayo bergabung bersama BebasBayar untuk menjadi manusia yang lebih produktif dan bebas mengekspresikan diri dalam transaksi. Cukup dengan satu aplikasi kalian bisa gunakan untuk berbagai kebutuhan transaksi. Lebih mudah, lebih efisien dan pastinya lebih produktif. Bebas lakukan transaksi apapun dan dimanapun hanya di BebasBayar.

Illustrasi: Adhihermawan
Referensi: Bebasbayar.com

Labels