Hostinger Solusi Tepat Pilih Hosting Terbaik dan Tercepat di Indonesia


Blogger, hobi menulis yang sekaligus menjadi pekerjaan ini memang sangat cocok dengan generasi millenial seperti saya. Bebas memilih project, bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja menjadi hal yang paling enjoy dan menyenangkan. Tapi apalah jadinya jika deadline sudah di depan mata, tentu membutuhkan kinerja cepat dan jauh-jauh dari kata "lola" alias loading lama. Pastinya salah satu hal yang diperlukan adalah web hosting terbaik yang mengerti kita. Bener gak!

Dalam catatan blogger saya, hal yang paling perlu diperhatikan bagi seorang blogger adalah memilih jasa pelayanan hosting. Kenapa hal ini sangat penting?, simak cerita pengalaman ini baik-baik.

Pernah suatu ketika saya mengikuti beberapa kompetisi menulis blog dan diakhir penjuarian saya dihubungi oleh pihak penyelenggara. Saya dikabarkan bahwa blog saya tidak dapat diakses. Gugup, panik dan tidak tahu harus berbuat apa. Selidik punya selidik ternyata server hosting blog saya mengalami down. Apeskan!

Ada lagi satu cerita dimana teman saya pernah mengalami kegalauan, bukan karena ditinggal kekasihnya, melainkan penyedia layanan hosting tempat dia membeli domain lenyap begitu saja. Entah apa yang terjadi, yang jelas teman saya dengan terpaksa harus mengganti nama domainnya yang selama ini menjadi andalan dia dalam menulis.

Hai shobat! bagaimana kalau hal ini terjadi kepada kalian?
Merasakan kehilangan disetiap kesempatan untuk berkarya. Mengorbankan identitas blog kalian hanya karna masalah sepele dalam memilih layanan hosting. Tentu kita tidak ingin gara-gara salah pilih hosting semua harapan kita kandas begitu saja.

Mengambil pelajaran penting dari cerita pengalaman diatas, tentunya kita harus lebih teliti lagi dalam hal memilih layanan hosting terbaik. Solusinya hanya satu, pilihlah hosting yang terpercaya dan mampu memberikan pelayanan terbaik, dan semua itu ada pada Hostinger.

Kenapa Hostinger? Inilah alasannya!

5 Kelebihan Hostinger

Hostinger selalu punya cara untuk bisa memikat kita dengan berbagai kelebihannya diantaranya, harga yang ditawarkan lebih murah dan terjanglau, kualitas produk yang terpercaya, pelayanan terbaik selama 24 jam, ditambah lagi dengan fitur lengkap sesuai dengan kebutuhan kita, serta jaminan uang kembali yang tentunya kita makin bebas risiko.

Hostinger menjadi pilihan yang tepat bagi saya maupun kalian para blogger pemula untuk bisa mendapatkan pelayanan maksimal agar terus tetap berkarya.

Sebagai anak kosan yang uang jajannya pas-pasan, hostinger bisa menjadi solusi untuk kalian yang ingin memiliki domain profesional maupun hosting pribadi dengan harga murah dan terjangkau.

Dengan pilihan hosting yang telah disesuaikan dengan kebutuhan, dijamin kita akan lebih menghemat biaya pembuatan website. Belum lagi dengan diskon yang ditawarkan atau promo-promo disetiap waktu, tentu akan membuat kita semakin lebih hemat lagi.

Langsung saja lihat pilihan harga termurah dari Hostinger. Semua dapat disesuaikan dengan kategori kebutuhan kalian sob!


Hostinger punya tiga paket murah nih!.
Paket pertama itu ada Single, pake ini paling cocok buat kalian yang masih jomblo, lho! maksudnya bagi kalian pemula yang sekedar ingin mencoba atau belum banyak kebutuhan hidup. Biasanya sih yang pakai paket ini anak sekolah, masih kuliah atau punya duit tapi pas-pasan, solusinya ya ini pilihan paket yang cocok buat kalian.

Paket kedua itu ada Premium, berbeda kelas dengan yang single. Paket ini memang paling populer untuk website berkembang. Tentu fiturnya sedikit berbeda dari yang paket jomblo. Dengan tambahan website yang tidak terbatas, disk yang unlimited, bandwith juga unlimited dan masih banyak lagi kalian cukup membayar duapuluh ribuan per bulan.

Paket ketiga yaitu ada Bisnis, nah ini khusus bagi kalian yang sedikit berbeda dari biasanya. Paket bisnis ini terbilang lebih komplit dari paket single maupun premium. Cocok bagi kalian pebisnis yang ingin bisnisnya lebih maju dengan didukung pengelolaan webste. Dijamin bisnis kalian akan lebih berkembang dan semakin profesional.

Siapa bilang web hosting murah tapi tidak berkualitas? Hostinger buktinya. Walaupun menghadirkan produk dan layanan web hosting murah, tidak berarti mempertaruhkan kualitas. Dengan pelayanan terbaik dan memberikan garansi uang kembali, tentu ini membuktikan bahwa kualitas lebih diutamakan. Terlebih lagi kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama.

Jadi kalau ada yang murah berkualitas, ngapain juga kita bingung mencari yang mahal berkualitas. Kualitas itu no. 1, sepakat? tapi kalo ada yang murah, sudah pasti kita pilih yang murah.


Hostinger terbukti menjadi penyedia layanan Web Hosting Indonesia yang murah dan berkualitas. Lebih dari 29,000,000 klien telah percaya menggunakan layanan dari Hostinger sebagai solusi web hosting dengan kualitas premium. Mereka percaya bahwa kualitas menjadi penawaran yang lebih diutamakan, ditambah lagi dengan berbagai fitur lengkap dan kecepatannya.

Jadi tunggu apalagi untuk menggunakan hostinger sebagai solusi bagi kalian yang ingin mencari web hosting yang cepat, murah dan berkualitas.

Pelayanan terbaik tentu sangat penting bagi pelanggan. Jangan sampai produk bagus, harga murah, tetapi pelayanan tidak baik. Karena pelayanan itu merupakan tolak ukur dari sebuah produk. Tanpa pelayanan yang bagus tentu produk sebagus apapun tidak akan bagus lagi dimata pelanggan.

Tidak dengan Hostinger! layanan web hosting yang murah dan berkualitas ini tentunya didukung dengan pelayanan yang terbaik. Dihadirkan bantuan live chat 24 jam/ 7 hari bagi kalian yang membutuhkan bantuan.
Kapanpun kalian membutuhkan bantuan, tentu Hostinger akan dengan siap sedia membantu kalian. Kalian tidak perlu mengatasi masalah kalian sendirian, saya yakin itu berat. Biar semua permasalahan kalian terselesaikan dengan bantuan dari Hostinger.

Hari gini masih aja bingung ngurus website ? udah gak jaman ngurus website ribet. Hostinger layanan hosting internasional menyediakan berbagai fitur untuk menggembangkan website kalian dengan mudah dan cepat. Apa saja fiturnya, ini dia!
Kalian perlu apa, biar Hostinger menjadi solusinya. Disk bandwith, SSL + domain, live chat, hosting murah, website builder, kostum alamat email, kontrol file dan cpanel, tenang semua ada pada Hostinger.
Saatnya nikmati semua fitur ini dengan mudah, murah, cepat dan hemat tersedia juga fitur cloud server VPS dari Hostinger. Gak kebayangkan bagai masa hostinger bisa melengkapi segala kebutuhan kalian dalam mengembangkan website. Sok lah pake hostinger!

Ini dia satu hal yang saya suka dari hostinger yaitu aman dengan jaminan garansi dan bebas risiko. Inilah yang tidak semua penyedia layanan web hosting berikan ke pelanggan, namun hostinger mampu berikan.

Tidak bisa dipungkiri, beberapa layanan hosting tidak mau tahu dan acuh terhadap pelanggan yang memiliki masalah pada hostingnya tapi tidak ada jaminan dari penyedia web hosting. Tentu ini menjadi masalah serius bagi kami yang telah lama mengembangkan website.
Dengan layanan bebas risiko ini, kalian tidak perlu kuatir dalam mengembangkan website. Kalian dapat mencobanya selama 30 hari kedepan dengan berbagai layanan hosting dan fitur yang telah disediakan dan apabila terjadi masalah pada hosting atau pelayanan yang tidak memuaskan, tentu kalian dapat membatalkan penggunaan layanan dan akan dikembalikan uang kalian.

Hostinger akan memberikan jamian uang kembali. Mantab bukan!

Itulah rekomendasi dari saya hosting termurah dan tercepat di Indonesia yang bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin atau sedang mengembangkan website. Kalian dapat mengunjungi website hostinger untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tidak percaya dengan apa yang saya tuliskan ini? silahkan kalian dapat langsung mencobanya secara garatis layanan hosting dari Hostinger selama 30 hari, apabila kalian tidak puas dengan pelayananya silahkan kalian bisa membatalkan dan menarik kembali uang jaminan yang telah kalian keluarkan. Buktikan!

So, semoga bermanfaat ya artikel ini!

--- Always Pray and Stay Creative ---

Labels