Download Backsound Motion Graphic Sound Effect

Motion Graphic itu ibarat sayur, dan backsound itu ibarat garemnya, jadi kalo kita makan sayur gak pake garem tentu rasanya kurang sedap, bisa-bisa dibilang hambar. Backsound dikalangan para motioner tentu menjadi sebuah nyawa untuk menghidupkan suasana animasi yang kita buat. Rasanya gregetan dan kesel banget kalo misalkan lihat video atau animasi yang gak ada suaranya, lebih-lebih kalo suaranya pake suara google translate, pasti kesel banget deh dengerinnya.

Backsound juga banyak digunakan untuk dunia perfilman, banyak film yang suara-suara pendeknya gak lepas dari backsound atau ambient. Misalnya saat animasi kita ada orang yang sedang melempar kertas, ada backsound semacam lemparan "tuing" atau "whuzz" gitulah pokoknya. Motion graphic juga sama juga dengan itu, ketika ada beberapa elemen yang membutuhkan suara seperti jatuhnya air, bisa digunakan backsound motion graphic water drop.

Nah, mulai sekarang buat videomu semakin menarik dengan backsound motion graphic. Ini adalah sebagian dari sound effect yang saya biasa gunakan untuk pembuatan motion graphic, kalian bisa dengarkan terlebih dahulu di playlist berikut atau langsung bisa kalian download dibawah playlist ini jika kalian mau :



Link Download :
Readmore : Backsound Cinematic RickVMan 

Nantikan backsound motion graphic lainnya di blog ini, karena masih banyak jenis-jenis backsound yang akan bisa kalian gunakan untuk berkarya dengan dunia editor video atau animasi. Semoga bermanfaat, terus belajar and stay creative.

--- Always pray and stay creative ---

Labels