Art Blogger : Passion Blogger yang Melihat Sesuatu Dari Nilai Seni dan Estetika

Kembali lagi bersama saya Artadhitive dengan wajah blog baru dan nuansa nyeni yang tak pernah lupa untuk dikupas-tuntas. Apa kabarnya rek? mudah-mudahan selalu bisa menikmati masa-masa indah kalian diatas pijakan bumi ini dimanapun kalian berada. Tak lupa juga bagi kalian yang sedang menikmati secangkir kopi di warung pojok sana, yang lagi bermain-main dengan bayi kembarnya atau yang sedang sendau-gurau dibawah grojogan air mancur, semoga kalian menikmati suasana indahmu itu. Salam dari aku yang hanya butiran jomblo diatas meja kayu ditemani tik tok-an keyboard.#hiks

Begitu banyak niche-niche blog yang telah mendunia mulai dari Personalblogger, Tutorialblogger, Lifestyleblogger, Travellerblogger, Fintechblogger, Beautyblogger, Culinaryblogger, Healtyblogger dan sebagainya. Apapun yang mereka bahas tentu tidak keluar dari koridor mereka, bagi yang hobinya curhat tentang diri mereka sendiri tentu mereka lebih tepat memilih niche seperti personal blogger, bagi mereka yang suka mengabadikan perjalanan mereka dalam sebuah postingan blog tentu merekalah traveller blogger atau mereka yang suka membahas masalah finansial dan teknologi sudah pasti fintech blogger.
Memang bukan hal yang asing lagi jika kita mendengar kata Art Blogger. Ini juga merupakan niche yang tak kalah mendunia. Berbagai bahasan tentang seni dan apapun yang berhubungan dengan seni mereka bahas disini. Begitu juga dengan artadhitive sekarang ini. Jiwa seni yang sudah mendarah daging mungkin menjadi alasan kenapa saya memutuskan untuk menekuni niche ini, walaupun hampir beberapa bulan yang lalu jiwa ini sedikit menghilang karena adanya serangan mata angin dari penjuru kompetisi blog, alhasil blog ini isinya konten lomba dan promosi mereka. Sangat disayangkan tapi memberikan kebanggaan tersendiri buat saya hehe!.

Setelah membeli kurungan baru untuk konten terbaru, akhirnya saya begitu lega dengan rumah ini, karena dapat terhindar dari bercak iklan dan promosi (Ya walau pada akhirnya juga akan tetap nagkringin si google adsense). Saya sekarang bebas membahas apapun sesuai koridor saya yaitu passion art blogger. Tapi bukan suatu masalah karena ini adalah awal dari permulaan, untuk terbangun dari mimpi indah kemarin. Tidak banyak kecewa juga sih bisa mengikuti kompetisi blog dan menjuarai beberapa event, padahal blog ini dibuat di tahun 2014, baru aktif di tahun 2016 dan kembali semangat menulis di tahun 2017.

Sekarang saatnya kembali kepada jalan yang lurus yaitu jalan yang Allah telah takdirkan kepada saya untuk menjadi seorang Art Blogger yang fokus membahas segala sesuatu tentang dunia design dan seni. Bagi saya membahas dunia yang kita sukai atau passion kita akan memberikan manfaat menyenangkan khususnya bagi kita sendiri dan umumnya untuk orang lain. Dengan ini saya artadhitive kembali kepada passion art blogger untuk bercengkrama dengan kalian semua didunia art design.

Always Pray and Stay Creative!

Labels