Follow Google+

Part Of Blogger

Photobucket

Statistic

DMCA.com Protection Status

Popular Posts


Art dan Adhi adalah dua kata yang tidak akan pernah terpisahkan, dengan adanya dua kata tersebut terciptalah karya creative itulah awal mulanya artadhitive dilahirkan. Art Design memang luas kaitanya, tapi segala sesuatu itu bermula dari Art Design, Art Design bukan hanya coretan tinta, bukan hanya goresan garis dan bukan hanya gesturan mouse melainkan adalah kehidupan seni yang setiap orang memilikinya. Art Design adalah Seni yang berhak dimiliki setiap manusia karena goresan tangan yang bodoh sekalipun bisa menghasilkan karya seni yang luar biasa.
Art of Adhi Creative ...

Instagram

Instagram

Advertise 970x90

Panduan Design

Follow This Site

Google+ Followers

Butuh Apartment ?

Saturday, 14 October 2017

Art Blogger : Passion Blogger yang Melihat Sesuatu Dari Nilai Seni dan Estetika

Kembali lagi bersama saya Artadhitive dengan wajah blog baru dan nuansa nyeni yang tak pernah lupa untuk dikupas-tuntas. Apa kabarnya rek? mudah-mudahan selalu bisa menikmati masa-masa indah kalian diatas pijakan bumi ini dimanapun kalian berada. Tak lupa juga bagi kalian yang sedang menikmati secangkir kopi di warung pojok sana, yang lagi bermain-main dengan bayi kembarnya atau yang sedang sendau-gurau dibawah grojogan air mancur, semoga kalian menikmati suasana indahmu itu. Salam dari aku yang hanya butiran jomblo diatas meja kayu ditemani tik tok-an keyboard.#hiks

Begitu banyak niche-niche blog yang telah mendunia mulai dari Personalblogger, Tutorialblogger, Lifestyleblogger, Travellerblogger, Fintechblogger, Beautyblogger, Culinaryblogger, Healtyblogger dan sebagainya. Apapun yang mereka bahas tentu tidak keluar dari koridor mereka, bagi yang hobinya curhat tentang diri mereka sendiri tentu mereka lebih tepat memilih niche seperti personal blogger, bagi mereka yang suka mengabadikan perjalanan mereka dalam sebuah postingan blog tentu merekalah traveller blogger atau mereka yang suka membahas masalah finansial dan teknologi sudah pasti fintech blogger.
Memang bukan hal yang asing lagi jika kita mendengar kata Art Blogger. Ini juga merupakan niche yang tak kalah mendunia. Berbagai bahasan tentang seni dan apapun yang berhubungan dengan seni mereka bahas disini. Begitu juga dengan artadhitive sekarang ini. Jiwa seni yang sudah mendarah daging mungkin menjadi alasan kenapa saya memutuskan untuk menekuni niche ini, walaupun hampir beberapa bulan yang lalu jiwa ini sedikit menghilang karena adanya serangan mata angin dari penjuru kompetisi blog, alhasil blog ini isinya konten lomba dan promosi mereka. Sangat disayangkan tapi memberikan kebanggaan tersendiri buat saya hehe!.

Setelah membeli kurungan baru untuk konten terbaru, akhirnya saya begitu lega dengan rumah ini, karena dapat terhindar dari bercak iklan dan promosi (Ya walau pada akhirnya juga akan tetap nagkringin si google adsense). Saya sekarang bebas membahas apapun sesuai koridor saya yaitu passion art blogger. Tapi bukan suatu masalah karena ini adalah awal dari permulaan, untuk terbangun dari mimpi indah kemarin. Tidak banyak kecewa juga sih bisa mengikuti kompetisi blog dan menjuarai beberapa event, padahal blog ini dibuat di tahun 2014, baru aktif di tahun 2016 dan kembali semangat menulis di tahun 2017.

Sekarang saatnya kembali kepada jalan yang lurus yaitu jalan yang Allah telah takdirkan kepada saya untuk menjadi seorang Art Blogger yang fokus membahas segala sesuatu tentang dunia design dan seni. Bagi saya membahas dunia yang kita sukai atau passion kita akan memberikan manfaat menyenangkan khususnya bagi kita sendiri dan umumnya untuk orang lain. Dengan ini saya artadhitive kembali kepada passion art blogger untuk bercengkrama dengan kalian semua didunia art design.

Always Pray and Stay Creative!

7 comments:
Write comments
  1. Alhamdulilah kabare apik, Mas. Sampean, pie, lama tak ada kabar. Maen lah ke rumah :)

    Alhamdulilah ikut senang, Mas, ditunggu updateannya, tentang art dan seninya, Mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mantab kita bisa bersua juga!...
      Aduh sorry nih kita lost contact!, Janjiku belum sempat terpenuhi!
      Habis belakangan kemarin aku coba buka blog mu yang andinugrahadotcom gak bisa!

      InsyaAllah akan segera aku tunaikan janjiku!...

      Delete
    2. Kontak aja aku lewat WA, Mas.. ada kan nomernya..
      sekarang maen aja ke blogku, yang ini diarymahasiswadotcom

      Delete
    3. Wah HP yang lama udah gak ditangan, skrang pake hp baru mas jadi No kontaknya udah gak ada lagi. Oke siap langsung cus ke blog barunya deh!

      Delete
  2. Weh, tak kira vacuum e bakal lama lagi mas Adi.
    Punya domain baru lagi? Keren-keren!
    Lumayan ini, punya temen yang jago ndesain. Sering-sering update turorial dsb.nya ya mas. Biar aku punya referensi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya Mas Wisnu, hampir melupakan blog yang membuat saya besar nih!
      Skarng saatnya memanage lagi demi kemenangan yang lebih besar lagi !heheh

      InsyaAllah saya akan share berbagai tips dan tutorial design diblog ini mas!

      Delete
  3. Keren nih, jadi blog ini khusus untuk art ya?! Terus yang satunya buat lomba bukan? Tapi gak apa-apa mas, lomba itu kan gak melulu soal hadiah dan juara, walau bagaimanapun kita gak bisa ngehindar, tapi lomba blog itu dapat mengasah kemampuan menulis kita loh, soal menang dan dapat hadiah, anggap saja itu sebagai imbalan atau rezeki. Tapi bagus juga sih mau fokus di 1 niche aja, yakni Art. Entahlah dengan blog saya yang isinya lomba dan produk sponsor,

    Jiah butiran jomblo diatas meja kayu, bahasanya anak Art nih, hehehe....

    ReplyDelete

Interested for our works and services?
Get more of our update !