Penganugrahan Award Shop and Drive Blog Competition Berjalan Lancar

Kemarin tepatnya tanggal 28 Februari 2017 adalah hari dimana sangat bersejarah di dalam hidup saya. Karena di hari itu saya menjadi pribadi yang change the power of life, merubah kekuatan hidup dari yang sebelumnya sangat personality, individual, dan suka menyendiri menjadi welcome terhadap semua orang, percaya dengan diri sendiri dan menjadi sesosok manusia yang kembali kepada hakikatnya masing-masing. Sejujurnya saya orang yang tidak pandai bergaul dan kurang bisa bersosial dengan lingkungan sekitar.

Kebutuhan yang semakin tinggi ditambah dengan pekerjaan yang belum didapatkan sampai sekarang ini menjadikan saya semakin terpuruk dengan kondisi financial saya. Saya berubah menjadi sesosok orang yang entah mau melangkah kemana lagi nasib saya berikutnya. Menjadi seseorang yang tersudutkan karena sebuah status yang tidak jelas yaitu pekerjaan. Setelah status pekerjaan yang hilang, kini semua berubah tidak seperti dulu. Mau jalan kemana-mana pikir-pikir dulu, mau makan enak pikir-pikir dulu, mau traktir temen pikir-pikir dulu, semua mesti dipikirkan terlebih dahulu apabila mau bertindak.

Tapi dibalik ini semua pasti akan ada hikmah yang saya terima, terutama kesadaran diri saya dalam mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa. Saya menjadi sesorang yang harus bisa menghemat keuangan, tidak menyia-nyiakan waktu, bekerja keras dan yang paling penting adalah tidak melupakan kewajiban saya terhadap Sang Pencipta. Dan kini kerja keraspun berbuah dengan hasil yang sangat indah dan penuh berkah. Setelah saya mengikuti blog competition yang diadakan oleh Shop and Drive yang bekerjasama dengan ID Blog Network, akhirnya saya mendapatkan sebuah penganugrahan award atas event ini.
Dengan informasi yang disampaikan oleh panitia lomba blog, saya berhasil menjuarai blog competition Shop and Drive dengan tema Layanan antar Aki GS Battery Delivery. Ini menjadi penghargaan yang penuh berkah dan bermanfaat untuk saya dan keluarga saya.

Blog Competition yang diadakan oleh ID Blog Network dan Shop and Drive, membuat saya tertarik untuk mengikutinya karena berhubungan dengan pengalaman pribadi saya. Dengan tema layanan antar aki dari GS Battery Delivery saya mengangkat cerita tentang pengalaman pahit saya yang berhubungan dengan kendaraan. Saya pernah mengalami kondisi pecah ban saat pulang kampung bersama keluarga saya karena menyepelekan service kendaraan dibengkel terdekat yang sebelumnya sudah berlangganan di Shop and Drive, saya juga pernah mengalami aki ngadat saat mau melakukan traveling. Dengan berbagi peristiwa tersebut setidaknya kalian bisa belajar dari pengalaman saya.

Belajar dari pengalaman adalah action yang terbaik, oleh karena itu perlunya berbagi pengalaman menjadikan kita menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain dengan informasi yang kita sampaikan atas peristiwa baik yang menyenangkan maupun peristiwa yang tidak mengenakan sekalipun termasuk peristiwa menyenangkan kali ini atas penghargaan yang diberikan oleh Shop and Drive kepada saya. Dengan artikel ini Belajar dari Pengalaman Adalah Action yang Terbaik, Apalagi Saat Aki Ngadat #GSAstraDelivery saya berhasil menjadi Juara terbaik di ajang kompetisi ini. Selengkapnya adalah acara penganugrahan yang diberikan kepada saya di XXI Lounge, Kelapa Gading kemarin tgl 28 Februari 2017.


Itulah serangkaian acara Penganugrahan Award Blog Competition Shop and Drive atas prestasi yang saya raih. Sekali lagi terimakasih saya ucapkan kepada Sang Pencipta dan seluruh penyelenggara acara Shop and Drive dan ID Blog Network, semoga kedepannya mampu berkembang dan melesat usahanya melebihi yang sekarang ini. Amin yaRabbalalamin...

Bagi yang belum mendapat kesempatan seperti saya jangan pernah menyerah dan teruslah berusaha, mungkin dikesempatan lainnya kalian mampu berhasil meraih apa yang sesungguhnya kalian cita-citakan dan impikan. Tetap semangat dan teruslah menulis untuk saling berbagi kebaikan antara satu sama lainnya. Terimakasih kepada seluruh teman dan komunitas yang telah menjadikan saya tumbuh berkembang hingga sekarang ini.

--- Always Pray and Stay Creative --- 

Labels