search here and find more articles

Serunya Berbagi Keceriaan dengan Pop Ice Chocho-Cappocino Milkshake Favorite

Hello Sobat Storylio !!!
Diantara kalian pasti pernah mengalami yang namanya galau dan kurang bersemangat dalam menikmati hidup!. Jangan kuatir karena artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana caranya menghilangkan kegalauan tersebut. Galau itu bisa kalian hilangkan dengan cara berbagi keseruan bersama orang-orang terdekat kalian. Lho gimana caranya ? lha kita kan lagi galau !. Bisa dong kawan, karena galau itu hanya sebuah mind set yang ada di pikiran kita. Kadang kita terlalu disibukakan dengan aktifitas kita yang sangat padat dan belum lagi kita dihadapkan dengan berbagai masalah yang tak kunjung reda. Dan pastinya dalam pikiran kita akan mentransfer berbagai issue negatif yang membuat kita akhirnya menjadi galau. 

Anak muda mana sih yang gak pernah Galau?, pasti semua anak remaja yang lagi baper-bapernya pernah merasakan yang namanya galau. Huft, dari tadi kita ngomongin galau terus yak! So gimana nih caranya kita menghilangkan rasa galau tersebut. Seperti yang sudah aku bahas diatas kita bisa hilangkan rasa galau dan mengubahnya menjadi sebuah keceriaan dengan cara tips berikut ini:
1. Berbagi keceriaan dengan keluarga kita dengan berwisata bersama
Kita ngak butuh tempat jauh dan mahal untuk bisa berwisata, dengan berkunjung ke taman dekat rumah atau berbelanja kebutuhan bersama keluarga saja bisa dipastikan galau kita akan hilang. Mungkin dengan berbelanja dan melakukan aktifitas kita bersama-sama akan sedikit meredakan atau bahkan menghilangkan berbagai kegalauan kita dengan masalah yang ada.

2. Membaca buku yang kalian suka bersama sahabat dekat
Membaca buku dengan sahabat dekat akan memberikan kalian berbagai pengetahuan atau informasi. Kalian juga bisa berdiskusi dengan membahas informasi yang kalian dapatkan dari buku tersebut atau saling berpendapat dan berbagi satu sama lainya. Dengan membaca kalian akan membuka jendela juga, oleh karena itu banyak-banyak membaca dan buka jendela baru kalian untuk terus menatap masa depan yang cerah. Galau ? Lewat !!!!

3. Chatting bareng teman-teman seperjuangan kalian
Jangan salah! untuk bisa menghilangkan galau, kalian bisa chating atau ngobrol bersama teman seperjuangan kalian. Coba kalian buka handphone kalian dan cari teman kalian yang dulu pernah menjadi teman seperjuangan kalian, bisa teman seperjuangan masuk kuliah atau teman seperjuangan mencari kerja. Kemudian kalian bisa chat atau telepon dan mulailah dengan membahas hal-hal unik dan yang paling menyedihkan semasa perjuangan itu. Pasti kalian akan terbawa suasana masa lalu kalian yang indah dan galau akan hilang dengan sendirinya.

4. Berkreasi dengan milkshake favorite kalian yang super asyik
Hayo siapa diantara kalian yang ngak suka milkshake? pasti banyak diantara kalian yang suka milkshake bukan! termasuk aku juga. Milkshake emang jenis minuman yang paling digemari oleh semua orang, mulai dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa sekalipun. Nah, sekarang jangan menutup diri dengan kegalauan yang tidak bermanfaat sama sekali. Boleh galau asal kreatif contohnya dengan berkreasi bersama milkshake favoritmu. Dijamin rasa galau kalian akan berubah manjadi rasa cappocino yang mantab dan mengasikkan.

Ternyata untuk menghilangkan ke galauan dan menciptakan keseruan itu sangat mudah dan gampangkan bukan!. Nah, kalo aku sendiri apabila lagi galau-galaunya biasanya suka lari ke kolam renang buka baju dan kemudian nyebur deh alias berenang shobat. Selain itu aku juga menemukan resep baru untuk menghilangkan rasa galau yang sering melanda yaitu dengan berbagi keceriaan dengan berkreasi bersama Pop Ice Choho-Cappochino Milkshake Favoriteku. Kalian pasti penasarankan dengan milkshake favoritku yang satu ini. Mau tahu selengkapnya ? Let's Check it out !
Bagi aku untuk menghilangkan rasa galau yang sedang melanda caranya yang paling manjur adalah dengan berkreasi bersama milkshake favoritku. Ngak ada salahnya juga kalian mencoba membuat milkshake favorit versi kalian. Nah, Sebelum memulai membuat milkshake terlebih dahulu kalian persiapkan beberapa bahan utama, bahan pelengkap dan alat pendukung. Nah, berikut ini adalah bahan dan alat pendukung yang kalian  harus persiapkan:
Setelah semua dan alat dipersiapkan sekarang saatnya berkreasi dengan milkshake favorit  kalian. Karena aku lebih suka milkshake yang segar dan dingin jadi aku akan menggunakan es batu sebagai bahan utamanya.
Cara pembuatanya yaitu sebagai berikut :

1. Masukkan Bahan Milkshake powder kali ini aku menggunakan Pop Ice dengan beberapa varian chocholate dan caoopchino, kedalam blander.
2. Jangan lupa juga masukkan es batu yang sudah di leburkan kecil-kecil ditambah sedikit air mineral kedalam blender.
3. Langkah selanjutnya blender semua bahan yang telah dimasukkan hingga halus dan menggumpal menjadi satu.
4. Setelah halus tuangkan milkshake pop ice yang sudah diblender kedalam gelas hingga merata
5. Tambahkan topping berupa chocho chip, keju parut, biskuit, atau waffer stick diatasnya untuk menambah rasa dan tampilan yang menarik.
Pop Ice dengan berbagai varian rasa dapat kalian jadikan bahan untuk membuat milkshake favorite versi kalian juga. Dengan varian rasa yang banyak kalian juga dapat mix rasa pop ice satu dengan yang lainnya, misalnya Pop Ice  rasa Chocholate dengan rasa Cappochino, Pop Ice rasa Strawbery dengan rasa Lecy atau Pop Ice rasa Coklat susu dengan rasa Taro.
Pokoknya kreasikan sesuai dengan kesukaan kalian ya! yang terpenting soal rasa Pop Ice idolaku banget. Sekarang tinggal semua ada pada pilihan shobat semua nih. Masih mau galau?
Mulai dari sekarang buang sudah rasa galau kalian dan mulai lah berkreasi dengan Pop Ice idola yang akan mengubah kebiasaan galau kalian menjadi sesuatu hal yang bermakna dengan berbagi keceriaan bersama sahabat, teman dekat, pasangan dan juga keluarga kalian. Apalagi jika kalian berbagi keceriaanya dengan Pop Ice Milkshake Favorit kalian pasti akan lebih menghidupkan jiwa semangat kalian untuk terus berkarya dan berprestasi. So, tunggu apalagi ciptakan kreasimu dengan Pop Ice Idola Milkhshake Favorit seperti Choho-cappocino yang selama ini jadi teman kegiatanku.
Pop Ice Milkshake favorite memang sangat berguna sekali untuk menemani kegitaan sehari-hari, apalagi untuk teman ngobrol. Lihat gambar diatas paling kanan, dia adik sepupuku yang merasa lebih baik setelah mencoba tips yang sudah aku berikan. Setiap harinya yang galau kini berubah menjadi sesuatu yang produktif. Ada untungnya juga sih ketika dia galau, jadi ada yang buatin milkshake favorit setiap hari hehehe. Hasil kreasinya dengan pop ice milkshake juga gak kalah dengan minuman-minuman di sebuah restoran terkenal. Pokoknya semua macam percobaan dilakukan dengan sempurna, contohnya dengan mencampurkan beberapa milkshake powder dengan rasa berbeda, menambahkan topping menggunakan sirup dan lainnya.
Dan kalo aku sendiri lebih senang dengan berbagi keseruan bersama keluargaku. Semua keluargaku suka semua milkshake dengan varian yang sesuai dengan pilihan mereka, kalo aku lebih suka Milkshake Pop Ice rasa coklat dan cappucino, dan adikku suka dengan pop ice rasa durian dan melon, kalo ibuku lebih suka dengan pop ice rasa permenkaret dan taro tapi disedunya dengan menggunakan air hangat. Memang Pop ice Idola semua orang, jadi ngak heran kalo semua sangat merasa senang dengan keceriaan dan berbagi keseruan bersama Milkshake Pop Ice Favorit. Bagaimana dengan kalian, mulai dari sekarng saatnya kalian berkreasi dan berbagi keseruan bersama keluarga dan sahabat kalian. Ayo tunggu apalagi ciptakaan kreasimu sekarang juga!...

--- Always Pray and Stay Creative ---

33 komentar

click to leave a comment!

1 Maret 2017 05.19 Delete comments

Saya terbiasa minum pop ice ini sehabis ngefutsall mas. Adem-adem segar gitu rasanya.

Reply
avatar
1 Maret 2017 09.32 Delete comments

dulu suka banget sama pop ice entah seiring menjadi tua sekarang sukanya teh bahahaha nenek2 bgt :p

Reply
avatar
1 Maret 2017 10.07 Delete comments

hemm, lebih tertarik ma modelnya ni daripada pop ice, hahahah.

Reply
avatar
1 Maret 2017 15.19 Delete comments

Pop ice dulu sempat heboh banget. Sekarang macam rasana makin banyak ya

Reply
avatar
3 Maret 2017 07.28 Delete comments

Wah sama kita mas, suka futsal juga toh...
Kalo aku lebih suka minumnya kalo abis ngerjain tugas mas, capek + pusing = minum milkshake pop ice

Reply
avatar
3 Maret 2017 07.29 Delete comments

Hahah mungkin mbak perlu berkreasi kembali dengan pop ice dengan cara penyeduan berbeda kali mbak... ibu aja masih suka tapi lebih suka disedu pake air hangat lho...

Reply
avatar
3 Maret 2017 07.31 Delete comments

Hahaha Mas bisa aja... itu dia adik sespupu aku mas... kalo mau ambil pop ice nya aja ya...heheh

Reply
avatar
3 Maret 2017 07.32 Delete comments

Iya mbak dengan seiring waktu orang juga makin suka dengan perubahan ... makanya rasanya jadi banyak begitu...
Makin banyak rasa yang ada makin banyak pilihan heheh

Reply
avatar
3 Maret 2017 07.47 Delete comments

T-shirt Shop n Drive nya keren mas. Ehmaap salah fokus :D
saya udah lama banget gak minum Pop Ice..udah macem2 banget varian rasanya ya

Reply
avatar
3 Maret 2017 14.12 Delete comments

Masa mamah di ajak minum pop es :)

Reply
avatar
3 Maret 2017 23.18 Delete comments

Hahaha Ketahuan deh.... Bisa aja masnya nih!....
Iya udah banyak banget rasanya ... saya aja ampe gak apal mas... wkkwkw

Reply
avatar
3 Maret 2017 23.19 Delete comments

Wah iya mbak... suka banget malah.. apalagi kalo disedu pake air anget tambah madu... rasanya makin mantab...

Reply
avatar
5 Maret 2017 20.53 Delete comments

hahahah, kirain cewekmu mas. masih jomblokah? tu heheh

Reply
avatar
6 Maret 2017 11.49 Delete comments

Ah mas Fajar bisa aja... Bukannya mas udah punya anak ya!... kok masih cari cewe lagi...heheh

Reply
avatar
6 Maret 2017 14.36 Delete comments

Boleh lah aku dibikinin Dhi.. hihihi :D

Reply
avatar
9 Maret 2017 19.34 Delete comments

Siap Mbak Sandra, Nanti meluncur kesini aja mbak... ditunggu...

Reply
avatar
11 Maret 2017 17.41 Delete comments

Sajian di saat panas emang cucok sih, palagi klo diblend pake es batu, siap katakn uhlala ahhahah
Aku jadi pengen beli di warung grosiran deh, mayan bisa dapet serenteng murah pula

Reply
avatar
11 Maret 2017 19.00 Delete comments

klo postingan pop ice saya cuma satu kalimat : pingin yang rasa permen kareeet

Reply
avatar
11 Maret 2017 20.39 Delete comments

Wah ayo mbak silahkan berkreasi dengan pop ice milkshake favoritenya mbak pratiwi...
Jangan lupa bareng keluarga juga mbak...

Reply
avatar
11 Maret 2017 20.40 Delete comments

Wih Manteb juga sih rasa permen karet...
Emang pop ice tiada duanya sih... mau rasa apa aja juga ada...

Reply
avatar
16 Maret 2017 08.47 Delete comments

Aku udah 2 tahun ga minum pop ice muehehe

Reply
avatar
18 Maret 2017 11.36 Delete comments

Sini maen nanti tak bikinin pop ice milkshake favorite....

Reply
avatar
27 Maret 2017 23.34 Delete comments

Ciee yg sering galaau jd sering minum pop ice milkshakeee. . 😂

Mau dong mas kirimin ke surabaya. . Enakk deh kayanyaaa itu, lama nggak minum pop ice ini 😁

Reply
avatar
30 Maret 2017 08.00 Delete comments

Ada cara yang lebih gampang. Jalan ke luar rumah trus pesen pop ice yang sudah jadi. Biasanya sih di warung-warung ada. Atau sering lihat juga dijual di pinggir jalan.

Reply
avatar
31 Maret 2017 00.02 Delete comments

Sini mampir kang ke Kampung saya! nanti saya bagi deh!

Reply
avatar
31 Maret 2017 00.03 Delete comments

Wah-wah kalo dikirim kesurabaya mencair sudah atuh esnya mbak! mending mbak keluar rumah deh terus kewarung dan beli dehtuh pop Ice milkshakenya!

Reply
avatar
31 Maret 2017 00.04 Delete comments

Hahaha Bener banget mbak LuthfieRetno Itu cara paling cepet deh buat nikmatin pop icenya!

Reply
avatar
8 April 2017 08.27 Delete comments

Mantap pop ice dari SMP doyan banget nih, smp beli gelas utk shake shake nya haha

-M.
http://www.inklocita.com/2017/04/our-new-domain.html?m=1

Reply
avatar
8 April 2017 09.51 Delete comments

pop ice milk shake enaaakk, bikin pengen bikin dan bikin lagi, seru jadinya bikin bareng sama anak-anakku

Reply
avatar
9 April 2017 12.56 Delete comments

Siang-siang mantep yang seger seger :D

Reply
avatar
9 April 2017 20.46 Delete comments

Pop ice jajanan masa muda dulu...

Ehhhh sekrang masih muda sih,hahahha dan masih sering belanja pop ice di warung 47.. varian rasanya lengkap terus dikasih taburan coklat, keju, jelly, oreo, ceres, dll... harganya cuma 19 rebu.. mantap djiwah pokoknya...

Btw salam kenal

Reply
avatar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *