Serunya Berbagi Keceriaan dengan Pop Ice Chocho-Cappocino Milkshake Favorite

Pop Ice dengan berbagai varian rasa dapat kalian jadikan bahan untuk membuat milkshake favorite versi kalian juga. Dengan varian rasa yang banyak kalian juga dapat mix rasa pop ice satu dengan yang lainnya, misalnya Pop Ice rasa Chocholate dengan rasa Cappochino, Pop Ice rasa Strawbery dengan rasa Lecy atau Pop Ice rasa Coklat susu dengan rasa Taro.

Hello Sobat Storylio !!!
Diantara kalian pasti pernah mengalami yang namanya galau dan kurang bersemangat dalam menikmati hidup!. Jangan kuatir karena artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana caranya menghilangkan kegalauan tersebut. Galau itu bisa kalian hilangkan dengan cara berbagi keseruan bersama orang-orang terdekat kalian. Lho gimana caranya ? lha kita kan lagi galau !. Bisa dong kawan, karena galau itu hanya sebuah mind set yang ada di pikiran kita. Kadang kita terlalu disibukakan dengan aktifitas kita yang sangat padat dan belum lagi kita dihadapkan dengan berbagai masalah yang tak kunjung reda. Dan pastinya dalam pikiran kita akan mentransfer berbagai issue negatif yang membuat kita akhirnya menjadi galau. 

Anak muda mana sih yang gak pernah Galau?, pasti semua anak remaja yang lagi baper-bapernya pernah merasakan yang namanya galau. Huft, dari tadi kita ngomongin galau terus yak! So gimana nih caranya kita menghilangkan rasa galau tersebut. Seperti yang sudah aku bahas diatas kita bisa hilangkan rasa galau dan mengubahnya menjadi sebuah keceriaan dengan cara tips berikut ini:
1. Berbagi keceriaan dengan keluarga kita dengan berwisata bersama
Kita ngak butuh tempat jauh dan mahal untuk bisa berwisata, dengan berkunjung ke taman dekat rumah atau berbelanja kebutuhan bersama keluarga saja bisa dipastikan galau kita akan hilang. Mungkin dengan berbelanja dan melakukan aktifitas kita bersama-sama akan sedikit meredakan atau bahkan menghilangkan berbagai kegalauan kita dengan masalah yang ada.

2. Membaca buku yang kalian suka bersama sahabat dekat
Membaca buku dengan sahabat dekat akan memberikan kalian berbagai pengetahuan atau informasi. Kalian juga bisa berdiskusi dengan membahas informasi yang kalian dapatkan dari buku tersebut atau saling berpendapat dan berbagi satu sama lainya. Dengan membaca kalian akan membuka jendela juga, oleh karena itu banyak-banyak membaca dan buka jendela baru kalian untuk terus menatap masa depan yang cerah. Galau ? Lewat !!!!

3. Chatting bareng teman-teman seperjuangan kalian
Jangan salah! untuk bisa menghilangkan galau, kalian bisa chating atau ngobrol bersama teman seperjuangan kalian. Coba kalian buka handphone kalian dan cari teman kalian yang dulu pernah menjadi teman seperjuangan kalian, bisa teman seperjuangan masuk kuliah atau teman seperjuangan mencari kerja. Kemudian kalian bisa chat atau telepon dan mulailah dengan membahas hal-hal unik dan yang paling menyedihkan semasa perjuangan itu. Pasti kalian akan terbawa suasana masa lalu kalian yang indah dan galau akan hilang dengan sendirinya.

4. Berkreasi dengan milkshake favorite kalian yang super asyik
Hayo siapa diantara kalian yang ngak suka milkshake? pasti banyak diantara kalian yang suka milkshake bukan! termasuk aku juga. Milkshake emang jenis minuman yang paling digemari oleh semua orang, mulai dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa sekalipun. Nah, sekarang jangan menutup diri dengan kegalauan yang tidak bermanfaat sama sekali. Boleh galau asal kreatif contohnya dengan berkreasi bersama milkshake favoritmu. Dijamin rasa galau kalian akan berubah manjadi rasa cappocino yang mantab dan mengasikkan.

Ternyata untuk menghilangkan ke galauan dan menciptakan keseruan itu sangat mudah dan gampangkan bukan!. Nah, kalo aku sendiri apabila lagi galau-galaunya biasanya suka lari ke kolam renang buka baju dan kemudian nyebur deh alias berenang shobat. Selain itu aku juga menemukan resep baru untuk menghilangkan rasa galau yang sering melanda yaitu dengan berbagi keceriaan dengan berkreasi bersama Pop Ice Choho-Cappochino Milkshake Favoriteku. Kalian pasti penasarankan dengan milkshake favoritku yang satu ini. Mau tahu selengkapnya ? Let's Check it out !
Bagi aku untuk menghilangkan rasa galau yang sedang melanda caranya yang paling manjur adalah dengan berkreasi bersama milkshake favoritku. Ngak ada salahnya juga kalian mencoba membuat milkshake favorit versi kalian. Nah, Sebelum memulai membuat milkshake terlebih dahulu kalian persiapkan beberapa bahan utama, bahan pelengkap dan alat pendukung. Nah, berikut ini adalah bahan dan alat pendukung yang kalian  harus persiapkan:
Setelah semua dan alat dipersiapkan sekarang saatnya berkreasi dengan milkshake favorit  kalian. Karena aku lebih suka milkshake yang segar dan dingin jadi aku akan menggunakan es batu sebagai bahan utamanya.
Cara pembuatanya yaitu sebagai berikut :

1. Masukkan Bahan Milkshake powder kali ini aku menggunakan Pop Ice dengan beberapa varian chocholate dan caoopchino, kedalam blander.
2. Jangan lupa juga masukkan es batu yang sudah di leburkan kecil-kecil ditambah sedikit air mineral kedalam blender.
3. Langkah selanjutnya blender semua bahan yang telah dimasukkan hingga halus dan menggumpal menjadi satu.
4. Setelah halus tuangkan milkshake pop ice yang sudah diblender kedalam gelas hingga merata
5. Tambahkan topping berupa chocho chip, keju parut, biskuit, atau waffer stick diatasnya untuk menambah rasa dan tampilan yang menarik.
Pop Ice dengan berbagai varian rasa dapat kalian jadikan bahan untuk membuat milkshake favorite versi kalian juga. Dengan varian rasa yang banyak kalian juga dapat mix rasa pop ice satu dengan yang lainnya, misalnya Pop Ice  rasa Chocholate dengan rasa Cappochino, Pop Ice rasa Strawbery dengan rasa Lecy atau Pop Ice rasa Coklat susu dengan rasa Taro.
Pokoknya kreasikan sesuai dengan kesukaan kalian ya! yang terpenting soal rasa Pop Ice idolaku banget. Sekarang tinggal semua ada pada pilihan shobat semua nih. Masih mau galau?
Mulai dari sekarang buang sudah rasa galau kalian dan mulai lah berkreasi dengan Pop Ice idola yang akan mengubah kebiasaan galau kalian menjadi sesuatu hal yang bermakna dengan berbagi keceriaan bersama sahabat, teman dekat, pasangan dan juga keluarga kalian. Apalagi jika kalian berbagi keceriaanya dengan Pop Ice Milkshake Favorit kalian pasti akan lebih menghidupkan jiwa semangat kalian untuk terus berkarya dan berprestasi. So, tunggu apalagi ciptakan kreasimu dengan Pop Ice Idola Milkhshake Favorit seperti Choho-cappocino yang selama ini jadi teman kegiatanku.
Pop Ice Milkshake favorite memang sangat berguna sekali untuk menemani kegitaan sehari-hari, apalagi untuk teman ngobrol. Lihat gambar diatas paling kanan, dia adik sepupuku yang merasa lebih baik setelah mencoba tips yang sudah aku berikan. Setiap harinya yang galau kini berubah menjadi sesuatu yang produktif. Ada untungnya juga sih ketika dia galau, jadi ada yang buatin milkshake favorit setiap hari hehehe. Hasil kreasinya dengan pop ice milkshake juga gak kalah dengan minuman-minuman di sebuah restoran terkenal. Pokoknya semua macam percobaan dilakukan dengan sempurna, contohnya dengan mencampurkan beberapa milkshake powder dengan rasa berbeda, menambahkan topping menggunakan sirup dan lainnya.
Dan kalo aku sendiri lebih senang dengan berbagi keseruan bersama keluargaku. Semua keluargaku suka semua milkshake dengan varian yang sesuai dengan pilihan mereka, kalo aku lebih suka Milkshake Pop Ice rasa coklat dan cappucino, dan adikku suka dengan pop ice rasa durian dan melon, kalo ibuku lebih suka dengan pop ice rasa permenkaret dan taro tapi disedunya dengan menggunakan air hangat. Memang Pop ice Idola semua orang, jadi ngak heran kalo semua sangat merasa senang dengan keceriaan dan berbagi keseruan bersama Milkshake Pop Ice Favorit. Bagaimana dengan kalian, mulai dari sekarng saatnya kalian berkreasi dan berbagi keseruan bersama keluarga dan sahabat kalian. Ayo tunggu apalagi ciptakaan kreasimu sekarang juga!...

--- Always Pray and Stay Creative ---

COMMENTS

BLOGGER: 33
Loading...
Name

#BeMoreProductive,1,6th Indonesian Pearl Festival 2016,1,Abutours.com,1,Adobe Premier Pro,1,Asusintel,1,Award,1,Babasal Mombasa,1,Backsound,2,Balancing,1,Bangga di Banggai,1,Be Gravitasi,1,Bebas Bayar,1,Bengkel Mobil,1,Bika Bogor,1,Bika Bogor Talubi,1,Biznis,1,Blog Design,18,Blogger,24,Bumper,1,CC 2015,1,Citra Maja Raya,1,Co-working Space,1,Colidan,1,Competition,32,Competition DEV+,1,Corel Draw X7,1,Coreldraw,1,CV Design,1,Cyko Handbreak,1,dealoka,1,Designer,5,Dotcomforme.com,1,Education,6,Ekspresikan Dirimu,1,Elevenia,1,Excite Shop,1,FestHAM2016,1,Fintech,1,Footer,1,FSB,1,Goverment PR,1,HAnavi,1,Header,6,Himawan Putra,1,HIS Travel Indonesia,1,hostinger,1,Indramayu Kota Budaya,1,Influenzer,31,Inspirasi Astra,1,JIBB,1,Kuliner Bogor,1,Lawan Neuropati,1,Luna Smartphone,1,Main Post,3,Marketz,3,Meeting Room,1,Milkshake,1,Motion Graphic,2,Neurobion,1,Neuropati,1,Obat maag paling ampuh,1,Office Room,1,Oleh-oleh Bogor,1,Oleh-oleh Khas Bogor,1,Paket Meeting,1,Pesona Jawa Tengah,1,Pop Ice,1,Ralali.com,2,Review,29,Ruang Kantor,1,Ruang Meeting,1,rukamen,1,Serumah.com,1,sewa apartemen,1,Shop n Drive,2,Sidebar,8,Skyscanner,1,Software,3,Sound Effect,2,Sponsor,12,Spooring,1,Storylio,1,Tips Blogging,3,Tips Design,3,Travel,8,Traveloka,2,Tutorial Blog,1,Tutorial Motion,1,Vector,1,Video Editor,5,Video Effect,1,Visit Tidore Island,1,XWORK,1,Youtuber,6,
ltr
item
Artadhitive | Daily Content Creator: Serunya Berbagi Keceriaan dengan Pop Ice Chocho-Cappocino Milkshake Favorite
Serunya Berbagi Keceriaan dengan Pop Ice Chocho-Cappocino Milkshake Favorite
Pop Ice dengan berbagai varian rasa dapat kalian jadikan bahan untuk membuat milkshake favorite versi kalian juga. Dengan varian rasa yang banyak kalian juga dapat mix rasa pop ice satu dengan yang lainnya, misalnya Pop Ice rasa Chocholate dengan rasa Cappochino, Pop Ice rasa Strawbery dengan rasa Lecy atau Pop Ice rasa Coklat susu dengan rasa Taro.
https://3.bp.blogspot.com/-HuAisUfKpws/WLbvPqqSmAI/AAAAAAAAHhw/iqmS8UEW-TMQFuAVTB8OwJx7j4SJbRPvQCLcB/s1600/Pop%2BIce.png
https://3.bp.blogspot.com/-HuAisUfKpws/WLbvPqqSmAI/AAAAAAAAHhw/iqmS8UEW-TMQFuAVTB8OwJx7j4SJbRPvQCLcB/s72-c/Pop%2BIce.png
Artadhitive | Daily Content Creator
http://www.artadhitive.com/2017/02/serunya-berkreasi-dengan-chocho-cappocino.html
http://www.artadhitive.com/
http://www.artadhitive.com/
http://www.artadhitive.com/2017/02/serunya-berkreasi-dengan-chocho-cappocino.html
true
9208609652601285124
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy