search here and find more articles

Traveling Lancar, Lambung Aman dengan Suplemen Asam Lambung Colidan

Traveling merupakan aktifitas yang sangat diminati oleh sebagian orang di Indonesia termasuk saya. Terlebih lagi perkembangan wisata di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Masing-masing daerah pasti memiliki tempat wisata tersendiri. Yang tidak kalah pentingnya adalah wisata kulinernya. Berbagai daerah pasti memiliki masakan khas tersendiri dengan racikan bumbu yang menggoda selera. Sebagai orang yang hobi dengan travelling sekaligus kuliner, saya tidak ingin melewatkan makanan khas dari daerah yang saya kunjungi. Karena dengan mencicipi kuliner dari daerah tersebut kita bisa mengenal lebih jauh cita rasa yang terkadung dalam makanan khasnya.

Berkaca dari pengalaman, tidak semua perjalanan saya selalu lancar dan mulus dari awal mulai hingga akhir perjalanan. Berbagai kendala pasti kita temui, oleh sebab itu persiapan sebelum melakukan perjalanan itu sangat penting untuk dilakukan. Setidaknya kita bisa mencegah kemungkinan yang bisa menimbulkan berbagai permasalahan. Tidak mau kan perjalanan yang sudah kita nantikan akhirnya kandas karena permasalahan yang tidak seberapa. Nah, berikut ini adalah beberapa tips untuk mempersiapkan perlengkapan penting yang harus kalian bawa sebelum melakukan traveling.

Yang perlu saya garis bawahi disini adalah tips yang terakhir, dimana P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) dan obat-obatan itu sangat penting untuk dipersiapakan. Walaupun kondisi kita sehat saat melakukan perjalanan, tidak menutup kemungkinan akan ada berbagai masalah yang timbul saat di tengah perjalanan kita. Dengan adanya P3K dan obat-obatan setidaknya kita bisa mencegah dan melakukan tindakan penyelamatan untuk diri kita.

Sedikit bercerita tentang pengalaman saya melakukan traveling di daerah lampung beberapa bulan yang lalu. Perjalanan saya di daerah Lampung memang menyisakan kepahitan yang mendalam. Gulai taboh yang menjadi makanan khas lampung itu terpaksa saya tinggalkan karena kondisi lambung saya yang tidak memungkinkan. Saya menyesal tidak sempat merasakan gurih pedasnya cita rasa makanan khas lampung karena sakit maag saya yang mengkhawatirkan. Pada akhirnya perjalanan saya pun berakhir penuh dengan penyesalan karena tidak dapat menikmati berbagai makanan khas lampung yang begitu nikmat seperti gulai taboh.
Memang kurang nikmat rasanya jika kita melakukan perjalanan kesuatu daerah tanpa mencicipi makanan khas daerah tersebut. Rasanya ingin sekali kembali dan menyantap masakan khas daerah tersebut. Ini semua terjadi karena masalah yang mungkin masih terbilang sepele karena obat-obat penting yang dilupakan begitu saja, tapi akibatnya luar biasa saya rasakan. Oleh karena itu jangan pernah lupa menyiapakan obat-obatan pribadi kalian sebelum traveling. Apalagi kalian yang mengidap penyakit maag dan memerlukan penawarnya setiap dibutuhkan.

Bicara soal penyakit maag perlu juga kalian ketahui informasi berikut ini agar kalian dapat melakukan pencegahan terhadap penyakit maag sebelum kalian alami. Tidak inginkan perjalananmu yang sudah kalian persiapkan sejak lama berakhir sia-sia seperti cerita saya diatas.
Maag memang merupakan penyakit umum di Indonesia. Sakit maag atau indigestion adalah penyakit nyeri yang berasal dari lambung, usus halus, atau bahkan kerongkongan akibat sejumlah kondisi. Nama lain dari sakit maag adalah dispepsia. Gejala yang ditimbulkan orang yang sedang sakit maag biasanya terjadi rasa sakit pada lambung serta ulu hati, perut terasa kembung, mual hingga muntah-muntah dan sendawa dalam kondisi lapar. Sedangkan beberapa faktor terjadinya sakit maag antara lain pola makan yang tidak teratur, infeksi bakteri yang masuk ke lambung, efek samping penggunaan obat berbahan kimia, terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol dan mengandung kafein dan terlebih lagi kondisi stres.

Agar perjalanan kalian lebih bermakna dan tidak takut dengan berbagai ancaman sakit maag, perlu adanya pencegahan untuk penyakit yang satu ini. Cara mencegah penyakit maag bisa kita mulai dari menjaga pola makanan yang sehat dan teratur, pastikan kita makan sesuai dengan waktu-waktu yang telah ditentukan, kemudian kita dapat menghindari konsumsi obat yang mengandung bahan kimia berlebih, mengurangi makanan yang dapat menyebabkan asam lambung naik, dan menghindari mengkonsumsi alkohol dan muniman yang mengandung kafein. Mulailah dengan menerapkan hidup sehat yang berkualitas dengan mengkonsumsi makanan sehat juga.

Sudah saatnya kita menghindari makanan yang tidak memiliki manfaat lebih untuk tubuh kita. Kita harus lebih peduli lagi dengan kondisi kita agar tetap sehat dan memiliki stamina yang cukup. Selain itu kita juga dapat mengkonsumsi suplemen asam lambung yang mampu menjaga dan menyehatkan kondisi lambung. Mengatasi masalah lambung dengan cara cepat kalian dapat lakukan dengan mengkonsumsi suplemen lambung Colidan, obat penyakit maag terbaik untuk mengatasi masalah penyakit maag. Dengan mengkonsumsi Colidan secara teratur dan komitmen yang kuat, maka kalian akan terbebas dari penyakit maag. Sekarang saatnya katakan stop pada sakit maag dimanapun dan kapanpun.

Apa sih sebenarnya colidan itu ?
Colidan adalah suplemen asam lambung yang mampu memelihara kesehatan lambung agar terjaga dan bekerja secara optimal. Colidan suplemen asam lambung untuk mengatasi berbagai permasalahan penyakit lambung. Dengan mengkonsumsinya secara rutin penyakit maag yang kalian derita akan segera tersembuhkan. Colidan suplemen asam lambung diproduksi dari bahan-bahan alami yaitu dari sari ganggang laut yang mampu membantu mengatasi segala permasalahan terkait penyakit lambung. Colidan sahabat lambung. obat penyakit maag paling ampuh.

Colidan tidak hanya diperuntukkan bagi penderita penyakit asam lambung atau penyakit maag saja, melainkan bagi kalian yang belum memiliki masalah lambung dapat mengkonsumsinya. Kalian dapat mengonsumsinya agar terhindar dari penyakit lambung seperti maag. Colidan suplemen asam lambung yang dikonsumsi secara teratur akan membantu proses penyembuhan penyakit maag dan menjaga kesehatan lambung secara optimal. Jadi, jangan ragu untuk mengoptimalkan kinerja lambung dengan mengkonsumsi colidan, suplemen lambung yang ampuh menyembuhkan.

Manfaat Colidan selain menyembuhkan penyakit maag juga mampu mengoptimalkan kinerja lambung. Sehingga lambung kalian bekerja secara efektif, juga akan terhindar dari penyakit lambung. Keunggulan dari Colidan suplemen asam lambung itu sendiri antara lain adalah sebagai berikut.

Colidan terbuat dari bahan alami tanpa efek samping
Colidan diproduksi dengan menggunakan bahan alami dan kualitas pilihan. Bahan utama untuk membuat suplemen Colidan adalah Ganggang laut yang berasal dari jepang. Jangan kuatir untuk mengkonsumsi obat penyakit maag colidan karena sudah teruji oleh BPOM RI, sehingga tidak menumbilkan efek samping.

Colidan aman dikonsumsi oleh siapa saja
Colidan dapat dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk untuk anak-­anak namun dengan dosis yang telah ditentukan. Biasanya untuk batasan usia 6­-12 tahun dengan dosis 50 mg sehari 2 kali. Bahkan Colidan juga tetap aman dikonsumsi oleh wanita hamil, diabetes, ginjal, penderita penyakit kronis seperti jantung dan lain-lain.

Colidan dapat dikonsumsi kapan pun dan dimana pun
Colidan dapat kalian mengkonsumsi kapanpun dan dimanapun. Kalian bisa mengkonsumsi sebelum makan atau pun sesudah makan. Kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemana saja dapat kalian konsumsi dimnapun anda berada. Sekarang tidak perlu kuatir ketika mengkonsumsi makanan yang menyebabkan gejala maag saat traveling keberbagai tempat wisata dengan kuliner khasnya.

Colidan memiliki sistem kerja yang kompleks
Colidan memiliki sistem kerja yang sangat komplek untuk tubuh kita. Seluruh ramuan ekstarak ganggang laut yang dikandung dalam colidan akan bekerja untuk melapisi dinding lambung kita. Sehingga kinerja lambung kita akan bekerja secara optimal dan membuat kita merasa nyaman. Bakteri Helicobacter Phylori yang bisa mengiritasi dinding lambung akan dibuang bersama feses kita oleh ramuan yang terkandung dalam Colidan.

Colidan dibandrol dengan harga ekonomis dan terjangkau
Harga yang ekonomis dan juga terjangkau sesuai dengan manfaat dan keunggulan yang dimiliki colidan obat asam lambung. Dengan manfaat pencegahan dan sebagai penyembuhan sakit maag, colidan masih bisa dijangkau oleh siapapun dengan harganya yang ekonomis. Salah satunya Colidan Fucoidan 100mg dalam bentuk kapsul dapat kalian beli dengan harga Rp. 75.000,00 Rp. 60.000,00.

Ternyata colidan memiliki keunggulan selain praktis dan mudah dibawa kemana-mana juga aman untuk di konsumsi rutin. Bagi kalian yang belum pernah mengalami sakit maag juga bisa mengkonsumsinya sebagai bentuk pencegahan sakit maag. Dengan manfaat untuk menjaga lambung dan juga mengoptimalkan kerja lambung kalian tidak perlu khawatir untuk makan makanan kesukaan kalian tanpa harus was-was sakit maag tiba-tiba datang. Colidan obat penyakit maag juga mampu bekerja untuk melindungi lambung sehingga sakit maag dapat teratasi. Gunakan selalu colidan secara rutin karena akan mampu mengoptimalkan kerja lambung. Lambung akan aman dan aktifitas kalian akan lancar.

Mulai dari sekarang saya akan selalu menyediakan colidan kapanpun dan dimanapun saya berada sebagai bentuk pencegahan penyakit maag yang selama ini menjadi bumerang dalam hidup saya ketika ingin makan makanan khas daerah. Saya jadi lebih santai ketika ingin makan-makanan khas daerah yang saya kunjungi tanpa harus khawatir terhadap kondisi maag saya karena ada colidan, obat lambung yang paling ampuh untuk menemani aktifitas traveling saya. Traveling jadi lancar, kondisi lambung aman dan pastinya sakit maag tidak akan datang kembali lagi. Bagi kalian yang ingin membelinya silahkan kunjungi apotik terdekat atau kalian bisa melakukan transaksi online di apotikcentury.idSemoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan pastinya penyakit maag tidak akan datang lagi selamanya.

Sumber dan data pendukung:
- http://beranimakanapapun.com
- http://apotikcentury.id/product/detail/0304388
- Infographic artahitive.com ft. freepik.com

30 komentar

click to leave a comment!

21 Januari 2017 14.30 Delete comments

Pas lah ini buat aku yang kadang-kadang saking asyiknya mengunjungi suatu tempat, sampai telat makan. Walaupun aku nggak punya riwayat sakit maag, bisa buat pencegahan..

Reply
avatar
21 Januari 2017 14.35 Delete comments

anak travelling bisa kena maag juga ya bang? kirain cuma anak kost aja :D

Reply
avatar
21 Januari 2017 15.24 Delete comments

Keren artikel dan infografisnyaa... Saya suka saya suka

Reply
avatar
21 Januari 2017 16.05 Delete comments

Keren banget ilustrasinya! :D
Syukurlah saya gak pernah kena maag saat traveling~ :)

Reply
avatar
21 Januari 2017 16.15 Delete comments

rasanya emang gak lengkap kalo ke suatu daerah belum makan makanan khasnya, betul.
yaahh sayang banget gak bisa makan gulai taboh, padahal mengoda gitu, Dhi. aku aja liatnya tergoda.

jadi udah ada obatnya ya.

Reply
avatar
21 Januari 2017 17.00 Delete comments

Banyak yg cocok pake colidan ini ya Mas Ardi, tanpa efek samping pulak, jadi aman mengkonsumsinya ya

Reply
avatar
21 Januari 2017 18.17 Delete comments

Colidan emang solutif banget buat atasi asam lambung, saya sudah membuktikanya

Reply
avatar
21 Januari 2017 23.03 Delete comments

Iya benar sekali bang Ariz.. Colidan bagus juga buat pencegahan...
Aman juga kalo mau di konsumsi rutin mah.... So Semoga bermanfaat ya!...

Reply
avatar
21 Januari 2017 23.04 Delete comments

Hahah iya... Justru saking asyiknya jalan2 sampe lupa makan... Jadi ya sedia colidan aja deh...Soalnya emang bermanfaat banget buat pencegaha sakit maag...

Reply
avatar
21 Januari 2017 23.05 Delete comments

Terimakasih Mas Ardi.... Inget ya Colidan untuk Obat Lambung..
Semoga bermanfaat ya....

Reply
avatar
21 Januari 2017 23.06 Delete comments

Terimakasih Mas Agung... Walaupun belum pernah bisa dicegah juga dengan Colidan mas...
Semoga artikelnya bermanfaat ya...

Reply
avatar
21 Januari 2017 23.08 Delete comments

Iya jadi kalo kemana-mana sekarang tinggal kantongin Colidan buat mengatasi dan pencegahan sakit maag... Aku jadi lebih berani lagi walaupun makananya pedas menggoda...
Semoga artikelnya bermanfaat ya...

Reply
avatar
21 Januari 2017 23.09 Delete comments

Bener banget mbak Wahyu... Colidan memang obat lambung paling ampuh...
Jadi udah gak perlu kuatir lagi kalo makan2an yang menggoda pedasnya...
Semoga artikelnya bermanfaat ya...

Reply
avatar
21 Januari 2017 23.11 Delete comments

Wih Mantap mas Amir.... Pasti khasiatnya berkerja kan...
DAn pastinya Ngeblog udah makin sering lagi nih...
Semoga bermanfaat ya mas Amir...

Reply
avatar
22 Januari 2017 15.10 Delete comments

Wah kalo mas Adhi ikut lomba blog, yang lain pasti terhempas... Om Colidan om

Reply
avatar
22 Januari 2017 22.59 Delete comments

Kenyang selfie sih bang, jadi lupa makan.. wkwk

Reply
avatar
23 Januari 2017 10.49 Delete comments

Hahaha bisa aja.... Iya bener kenyak Selfie soalnya...

Reply
avatar
23 Januari 2017 10.50 Delete comments

Hahaha bisa aja mas Hendar... Blog mas juga bagus kok... mantab lah... semoga juara juga ya mas....

Reply
avatar
24 Januari 2017 06.25 Delete comments

wih mantep nih grafisnya. juara deh..

Reply
avatar
24 Januari 2017 08.43 Delete comments

Sahabat lambung bagi peminum kopi kayak saya nih..

Reply
avatar
26 Januari 2017 17.21 Delete comments

Selamat Mas Adhi, Anda layak dapat bintang. Uangnya di Tabung ya...buat masa depan.

Reply
avatar
27 Januari 2017 02.32 Delete comments

Terimakasih mas atas doanya....Tetap semangat ya...

Reply
avatar
27 Januari 2017 02.33 Delete comments

Iya untung ada colidan ya mas... jadi minum kopi masih bisa tenang..

Reply
avatar
27 Januari 2017 02.34 Delete comments

Iya Terimakasih mbak.. semoga bisa nabung lagi...

Reply
avatar
30 Januari 2017 11.57 Delete comments

Aku kalo travel kadang memang suka lupa makan.
suka sakit perut juga.
tapi ga pernah minum colidan.

Reply
avatar
1 Februari 2017 05.03 Delete comments

Saya kayaknya kudu nyoba makan Colidan deh. Secara ya, pake obat lain saat maag kurang cocok. Gak langsung sembuh. Kudu beberapa kali, baru deh sembuh.

Reply
avatar
6 Februari 2017 01.49 Delete comments

Terimakasih mas Hendra...
Kan berkat doa mas hendra juga...hehehe

Reply
avatar
6 Februari 2017 01.50 Delete comments

Iya perlu nih beralih ke Colidan kalo obat lain merasa kurang cocok...
semoga dengan Colidan mampu mengatasi permasalahannya ya mbak..

Reply
avatar
6 Februari 2017 01.51 Delete comments

Ouh gitu ya.. Makannya dari skrng cegah pakai colidan mas,...
supaya perjalanan mas lancar...

Reply
avatar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *