Info Kompetisi DevPlus Aplikasi Mobile Platform Android dan IOS

Hai Sahabat Blogger !

Bicara soal tekhnologi perkembangan dunia digital saat ini memang sangat pesat. Permasalahan dalam kehidupan yang ada juga semakin terkikis dengan adanya bantuan gadget dan smartphone. Semua yang kita butuhkan pun sangat mudah didapat hanya dengan satu genggaman, mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari, bayar tagihan listrik, transaksi perbankkan, pemesanan tiket sampai pemesanan ojek secara online sekalipun.

Nah, bagi kalian generasi muda yang memiliki bakat dibidang tekhnologi informasi sudah saatnya kalian tampil dipermukaan dengan mengembangkan prestasimu dalam kompetisi membuat aplikasi mobile yang berbasis platform Android dan IOS. Abu Corp sebagai penyelenggara kompetisi ini mencangangkannya dengan judul Dev+. Dev+ (DevPlus) merupakan kompetisi membuat aplikasi mobile yang berbasis platform Android dan IOS. Kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa dari seluruh universitas di Indonesia.

Dev+ mengusung tema “Dev Your Solution”. Melalui kompetisi ini, Dev+ mengajak anak muda Indonesia untuk mengembangkan solusi-solusi yang mereka punya terhadap masalah-masalah yang ada di Indonesia melalui aplikasi mobile. Diharapkan para peserta dapat mengeluarkan ide-ide kreatif dan inovatif sehingga aplikasi yang dibuat mampu membantu dan memudahkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.
Ayo tunggu apalagi ! Expresikan kreasimu dengan mengikuti kompetisi ini. Untuk informasi tentang perlombaan ini silahkan kalian bisa download bookletnya dibawah ini:

Daftarkan segera dan menangkan hadiahnya ya... Andai aku anak IT pasti aku ikutan juga!...


--- Always Pray and Stay Creative ---

Labels