Hunian Murah untuk Investasi Cemerlang di Kota Mandiri Citra Maja Raya

Memiliki hunian yang nyaman dan teduh dengan nuansa alam adalah dambaan setiap orang yang haus akan keindahan dan kenyamanan. Kesibukan dan kepenatan dalam bekerja menjadi salah satu penyebab seseorang kurang menikmati hidup saat berada di lingkungan rumah, namun tidak dengan Citra Maja Raya. Perumahan yang dikembangkan dengan fasilitas penunjang bagi setiap penghuninya dapat memenuhi keperluan sehari-hari dalam menikmati gaya hidup yang berkualitas. Sejumlah fasilitas dengan infrastruktur strategis pun dibangun dalam mewujudkan kota mandiri yang modern.

Citra Maja Raya sebagai hunian skala kota mandiri yang sangat terdepan di Banten, memiliki konsep EcoCulture dengan bertujuan menerapkan gaya hidup yang lebih mengedepankan unsur keserasian alam dan peduli lingkungan. Penerapan fitur - fitur ramah lingkungan pada bangunan Rumah Maja akan memberikan dampak kepada gaya hidup yang lebih sehat, terciptanya udara bersih dan air yang higienis. Selengkapnya tentang perumahan Citra Maja Raya, silahkan simak beberapa informasi berikut.
Sebagaimana yang telah tertuang dalam Perpres RI Nomor 2 tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019, Kota Maja akan menjadi salah satu lokasi prioritas pengembangan sebagai pusat permukiman baru layak huni dan didukung oleh fasilitas ekonomi dan sosial budaya yang lengkap. Dengan menjadikan Kota Maja sebagai pertumbuhan kota baru akan berdampak juga pada pencegahan terjadinya pertumbuhan penduduk yang tidak terkendali akibat urbanisasi di wilayah sekitar daerah otonom.
Perencanaan Kota Baru Citra Maja Raya bertujuan untuk menyeimbangkan sekaligus menciptakan keterpaduan antar wilayah perkotaan yang dapat menjamin dan menunjang kelestarian lingkungan hidup secara keseluruhan, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan sosial masyarakat. Pembangunan yang dilakukan juga berpedoman pada prinsip Cerdas Berkelanjutan. Cerdas untuk mengalokasikan pembangunan secara efektif, efisien, serta dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam era teknologi. Kemudian, berkelanjutan dalam mewujudkan kawasan yang nyaman, layak huni saat ini dan di masa yang akan datang.


Perumahan Citra Maja Raya yang biasa dikenal dengan Rumah Maja merupakan hunian murah yang mampu menghadirkan kenyamanan bagi setiap penghuninya. Rumah Maja yang dibangun dengan konsep EcoCulture tidak akan terlepas dari nuansa alam dengan lingkungan terbuka hijau, hal ini sangat cocok untuk sejenak menenangkan diri dari penatnya kemacetan jalan dan kesibukan kantor.

Rumah Maja juga dibandrol dengan harga yang murah dan terjangkau sesuai fasilitas yang disediakan sehingga sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang. Dengan memiliki investasi Rumah Maja akan memberikan keuntungan yang lebih bagi pemiliknya karena di kota mandiri inilah nantinya yang akan menjadi pusat perekonomian di wilayah Banten dan sekitarnya. Tipe rumah yang memiliki varian akan menjadi solusi tepat dalam berinvestasi.
Rumah Maja saat ini memiliki dua tipe yang dipasarkan yaitu rumah sederhana (RS) dan rumah real estat (RE). Perbedaan dua tipe tersebut ada pada spesifikasi bahan bangunannya, dinding RS menggunakan batako sedangkan RE bata merah. Harga yang murah dan terjangkau menjadikan lebih dari 7.000 unit rumah tipe RS dan RE laris terjual dengan lokasi pengembangan tahap pertama di bagian depan, sekitar 700 meter dari Stasiun Maja.


Rumah Maja selain harganya yang terjangkau, juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas pendukungnya yang mampu diakses  hanya dalam hitungan menit saja. Fasilitas umum yang tersedia seperti tempat ibadah, pasar tradisional, sekolah, rumah sakit, perkantoran dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Citra Maja Raya juga sudah dilengkapi dengan akses transportasi yang tidak kalah penting untuk penghuninya.
Dengan berbasiskan Transit Oriented Development (TOD) akan menjadikan stasiun maja sebagai simpul transportasi. Adanya akses trasnportasi ini akan mampu menghubungkan wilayah Perumahan Maja dengan kota-kota besar lainnya di wilayah sekitar. Jarak antara Jakarta dan Maja yang cukup jauh saat ini sudah dilayani jalur kereta double track untuk memangkas waktu perjalanan. Akses yang mudah dan cepat akan menjadikan Citra Maja Raya menjadi pusat perekonomian yang akan dibangun pula fasilitas komersial di kawasan bisnis.


Sudah saatnya mengambil bagian untuk investasi Rumah Maja mulai dari sekarang. Perkembangan Citra Maja Raya secara bertahap akan melengkapi diri dan akan terus berkembang dengan berbagai fasilitas skala kota mandiri. Dengan harga yang terjangkau, konsep EcoCulture dan dilengkapi dengan akses transportasi yang memadahi menjadi sebuah keuntungan memiliki investasi Rumah Maja di Citra Maja Raya.

Kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap didukung dengan semboyannya “An Integrated New Town", tidak menutup kemungkinan seiring pembangunan akan menjadikan Citra Maja Raya sebagai pusat perekonomian di wilayah Banten dan sekitarnya. Miliki segera investasi hunian murah di perumahan Citra Maja Raya, Investasi yang tidak akan pernah mengecewakan bahkan akan memberikan keuntungan yang lebih bagi kehidupan anda.
--- Always Pray and Stay Creative ---
Sumber dan Data Pendukung:
-http://citramaja.com
-http://stbm-indonesia.org
-Infographic Artadhitive.com

Labels