search here and find more articles

Hunian Murah untuk Investasi Cemerlang di Kota Mandiri Citra Maja Raya

Memiliki hunian yang nyaman dan teduh dengan nuansa alam adalah dambaan setiap orang yang haus akan keindahan dan kenyamanan. Kesibukan dan kepenatan dalam bekerja menjadi salah satu penyebab seseorang kurang menikmati hidup saat berada di lingkungan rumah, namun tidak dengan Citra Maja Raya. Perumahan yang dikembangkan dengan fasilitas penunjang bagi setiap penghuninya dapat memenuhi keperluan sehari-hari dalam menikmati gaya hidup yang berkualitas. Sejumlah fasilitas dengan infrastruktur strategis pun dibangun dalam mewujudkan kota mandiri yang modern.

Citra Maja Raya sebagai hunian skala kota mandiri yang sangat terdepan di Banten, memiliki konsep EcoCulture dengan bertujuan menerapkan gaya hidup yang lebih mengedepankan unsur keserasian alam dan peduli lingkungan. Penerapan fitur - fitur ramah lingkungan pada bangunan Rumah Maja akan memberikan dampak kepada gaya hidup yang lebih sehat, terciptanya udara bersih dan air yang higienis. Selengkapnya tentang perumahan Citra Maja Raya, silahkan simak beberapa informasi berikut.
Sebagaimana yang telah tertuang dalam Perpres RI Nomor 2 tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019, Kota Maja akan menjadi salah satu lokasi prioritas pengembangan sebagai pusat permukiman baru layak huni dan didukung oleh fasilitas ekonomi dan sosial budaya yang lengkap. Dengan menjadikan Kota Maja sebagai pertumbuhan kota baru akan berdampak juga pada pencegahan terjadinya pertumbuhan penduduk yang tidak terkendali akibat urbanisasi di wilayah sekitar daerah otonom.
Perencanaan Kota Baru Citra Maja Raya bertujuan untuk menyeimbangkan sekaligus menciptakan keterpaduan antar wilayah perkotaan yang dapat menjamin dan menunjang kelestarian lingkungan hidup secara keseluruhan, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan sosial masyarakat. Pembangunan yang dilakukan juga berpedoman pada prinsip Cerdas Berkelanjutan. Cerdas untuk mengalokasikan pembangunan secara efektif, efisien, serta dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam era teknologi. Kemudian, berkelanjutan dalam mewujudkan kawasan yang nyaman, layak huni saat ini dan di masa yang akan datang.


Perumahan Citra Maja Raya yang biasa dikenal dengan Rumah Maja merupakan hunian murah yang mampu menghadirkan kenyamanan bagi setiap penghuninya. Rumah Maja yang dibangun dengan konsep EcoCulture tidak akan terlepas dari nuansa alam dengan lingkungan terbuka hijau, hal ini sangat cocok untuk sejenak menenangkan diri dari penatnya kemacetan jalan dan kesibukan kantor.

Rumah Maja juga dibandrol dengan harga yang murah dan terjangkau sesuai fasilitas yang disediakan sehingga sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang. Dengan memiliki investasi Rumah Maja akan memberikan keuntungan yang lebih bagi pemiliknya karena di kota mandiri inilah nantinya yang akan menjadi pusat perekonomian di wilayah Banten dan sekitarnya. Tipe rumah yang memiliki varian akan menjadi solusi tepat dalam berinvestasi.
Rumah Maja saat ini memiliki dua tipe yang dipasarkan yaitu rumah sederhana (RS) dan rumah real estat (RE). Perbedaan dua tipe tersebut ada pada spesifikasi bahan bangunannya, dinding RS menggunakan batako sedangkan RE bata merah. Harga yang murah dan terjangkau menjadikan lebih dari 7.000 unit rumah tipe RS dan RE laris terjual dengan lokasi pengembangan tahap pertama di bagian depan, sekitar 700 meter dari Stasiun Maja.


Rumah Maja selain harganya yang terjangkau, juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas pendukungnya yang mampu diakses  hanya dalam hitungan menit saja. Fasilitas umum yang tersedia seperti tempat ibadah, pasar tradisional, sekolah, rumah sakit, perkantoran dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Citra Maja Raya juga sudah dilengkapi dengan akses transportasi yang tidak kalah penting untuk penghuninya.
Dengan berbasiskan Transit Oriented Development (TOD) akan menjadikan stasiun maja sebagai simpul transportasi. Adanya akses trasnportasi ini akan mampu menghubungkan wilayah Perumahan Maja dengan kota-kota besar lainnya di wilayah sekitar. Jarak antara Jakarta dan Maja yang cukup jauh saat ini sudah dilayani jalur kereta double track untuk memangkas waktu perjalanan. Akses yang mudah dan cepat akan menjadikan Citra Maja Raya menjadi pusat perekonomian yang akan dibangun pula fasilitas komersial di kawasan bisnis.


Sudah saatnya mengambil bagian untuk investasi Rumah Maja mulai dari sekarang. Perkembangan Citra Maja Raya secara bertahap akan melengkapi diri dan akan terus berkembang dengan berbagai fasilitas skala kota mandiri. Dengan harga yang terjangkau, konsep EcoCulture dan dilengkapi dengan akses transportasi yang memadahi menjadi sebuah keuntungan memiliki investasi Rumah Maja di Citra Maja Raya.

Kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap didukung dengan semboyannya “An Integrated New Town", tidak menutup kemungkinan seiring pembangunan akan menjadikan Citra Maja Raya sebagai pusat perekonomian di wilayah Banten dan sekitarnya. Miliki segera investasi hunian murah di perumahan Citra Maja Raya, Investasi yang tidak akan pernah mengecewakan bahkan akan memberikan keuntungan yang lebih bagi kehidupan anda.
--- Always Pray and Stay Creative ---
Sumber dan Data Pendukung:
-http://citramaja.com
-http://stbm-indonesia.org
-Infographic Artadhitive.com

32 komentar

click to leave a comment!

16 Desember 2016 05.08 Delete comments

mahal juga itu ya gan, saya di kampung ya ngggak punya duit sebanyak itu!

Reply
avatar
16 Desember 2016 05.37 Delete comments

Iya nih bagus buat investasi. Mayan kan bisa dikontrakin lagi nantinya..

Reply
avatar
16 Desember 2016 05.53 Delete comments

Terintegrasi dengan stasiun kereta, jadi mudah kalau mau kemana mana, harga rumahnya murah pula, jadi pas banget buat berinvestasi

Reply
avatar
16 Desember 2016 08.49 Delete comments

Yaaay ikut lomba lagi hhaha.
moga menang di ..
seneng liat kau rajin ikut lomba :)

Reply
avatar
16 Desember 2016 09.04 Delete comments

Wah ditunggu aja nanti dikampungnya pasti akan dibangun juga kota mandiri dengan harga terjangkau. Kalo disini sih kategorinya sudah murah gan....

Reply
avatar
16 Desember 2016 09.05 Delete comments

Wah iya bener banget mbak Nona. Selain murah juga didukung fasilitas yang udah berskala kota mandiri jadi makin untung aja yang ngontrak eheheh

Reply
avatar
16 Desember 2016 09.06 Delete comments

Wah bener banget Mas Amir... Rumah yang murah plus fasilitas yang lengkap... Makin pengen banget deh investasi di Rumah Maja... heheh * Nunggu bonusan turun hehe

Reply
avatar
16 Desember 2016 09.08 Delete comments

Ah bang irul... Namanya juga berusaha...Sya mah ngak kayak bang irul.. tiap ikut lomba selalu menang mulu... kalo saya mah apa atuh...
Udah lah uang lomba kemaren buat investasi rumah aja disini..

Reply
avatar
16 Desember 2016 11.58 Delete comments

Lengkap infonya Mas Ardi. Rumahku surgaku, harus cari yang pas. Sukses ya Mas :)

Reply
avatar
17 Desember 2016 01.02 Delete comments

Wah iya mbak semoga bermanfaat ...
Bener banget mbak cari rumah itu seperti cari psangan... kalo cocok akan mendamaikan hati dan pikiran..heheh

Reply
avatar
17 Desember 2016 14.25 Delete comments

di daerah saya juga lagi rame rame nya bangun perumahan, jadi banyak pilihan. btw, makasih mas buat referensi nya

Reply
avatar
17 Desember 2016 16.33 Delete comments

Oke mas... Emang skarang Investasi rumah lagi smarak2nya ya...
Mudah2an bisa ikutan Nimbrung deh!...

Reply
avatar
20 Desember 2016 00.50 Delete comments

Bisa buat invest nih..kali aja ada yg cocok

Reply
avatar
20 Desember 2016 08.49 Delete comments

Kalau mau beli, aku bagi satu dong kaaak.. XD

Reply
avatar
21 Desember 2016 01.14 Delete comments

Iya kak Dewi bisa dicoba nih!... Ayo kak invest disini!>..

Reply
avatar
21 Desember 2016 01.15 Delete comments

Hadeh,.... Aku aja bingung mau invest tapi bayarnya pake apa gituh....
Emangnya kue dibagi2!..heheh

Reply
avatar
21 Desember 2016 16.16 Delete comments

ngeri banget blognya ini...

follow dulu ah :)

Reply
avatar
21 Desember 2016 17.44 Delete comments

Hahaha Bang juju juga videonya narsis banget wkwk...

Semoga bermanfaat lah mas!..

Reply
avatar
21 Desember 2016 17.57 Delete comments

ngeri-ngeri postingannya mas Adhi, :)
semoga sukses dan menang lombanya. :)

Reply
avatar
25 Desember 2016 13.51 Delete comments

Eh murah nih, tapi kejauhan dari Medan. Kalau di Medan udah payah nyari yg harga segini,yg 400 juta, oke tuhh

Reply
avatar
25 Desember 2016 17.04 Delete comments

Hahah...Jauh bener di Medan... Yudah buat investasi aja bro...

Reply
avatar
25 Desember 2016 17.05 Delete comments

Hhahaha iya terimakasih bang Yudi...
Semoga bermanfaat juga ya artikelnya heeee...

Reply
avatar
28 Desember 2016 13.33 Delete comments

Eh busyet ciputra ini sampai sorong jayapura segala

Reply
avatar
1 Januari 2017 17.19 Delete comments

Iya ciputra grup banyak bang dan ada dimna-mana!...

Reply
avatar
1 Januari 2017 17.19 Delete comments

Yah cukup dan bisa dibilang murah itu mah buat pengusaha!...

Reply
avatar
4 Januari 2017 19.50 Delete comments

Harga rumah di kota-kota besar memang cenderung naik gila-gilaan. Kalo ada dana lebih boleh tu buat investasi

Reply
avatar
4 Januari 2017 22.22 Delete comments

Iya Investasi properti saat ini lagi gencar2nya... apalagi dikota2 besar...
peluang dan kesempatnya juga semakin besar saat ini..,.. pengen banget kalo punya tabungan invest properti ah buat kedepannya...

Reply
avatar
10 Januari 2017 14.17 Delete comments

Bakal sama kayak citraraya cikupa nih, yang bukan hanya jadi perumahan tapi sekarang udah jadi surganya tempat belanja terutama bagi warga Tangerang

Reply
avatar
18 Januari 2017 06.32 Delete comments

Wah benar sekali mas Mahmud.... Masih satu grup jadi segala sesuatunya sudah terbukti dan jelas ... Ayo deh mulai sekarang investasi rumah yukkk!...

Reply
avatar
28 Januari 2017 07.02 Delete comments

ehmmmm ... blm ada duit ni mas buat investasi :)

Reply
avatar
9 Februari 2017 15.13 Delete comments

Bagus nih buat investasi. Konsep perumahan nya sama seperti Citra Raya yang di cikupa tangerang ya...? masih punya ciputra juga, mantap pasti

Reply
avatar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *