Ayo Amalkan SMART DOA dan Semua Bisa Umroh ke Tanah Suci

Makkah

Assalamualaikum, wr. wb.
Apa kabarnya sahabat blogger, semoga dalam keadaan sehat wal A'fiat, selalu senantiasa dalam lindungan dan keridhoan Allah SWT. Aamiin ya Rabbal'alamin

Berawal dari impian kini berubah menjadi harapan yang akan menjadi sebuah kenyataan. Setiap orang pasti ingin sekali melakukan perjalanan ke tanah suci, termasuk juga dengan saya. Walaupun masih muda bukanlah hal yang menjadi hambatan untuk melakukan ibadah ke Tanah Suci. Banyak sekarang pemuda yang telah merealisasikan mimpinya untuk berkunjung sekaligus beribadah di tanah kelahiran Nabi Muhammad SAW tersebut.

Mulai sekarang sudah saatnya kita merencanakan wisata rohani untuk menambah wawasan kita dan juga meningkatkan keimanan kita. Manfaat dari perjalanan rohani antara lain membuat iman kita semakin bertambah, hati kita menjadi damai dan jiwa kita yang akan merasakan ketenangan. Ibadah umroh memang sebuah perjalanan rohani yang menjadi agenda penting anak muda saat ini. Umroh murah kok saat ini, bagi kalian yang masih belum mewujudkan harapan itu, ayo kita sama-sama melakukan tips umroh "SMART DOA". Apa itu tips umroh "SMART DOA" ? Langsung saja yuk kita lihat cuplikan berikut ini!...
SMART DOA ini penting sekali dalam strategi meraih impian kita untuk ibadah umroh dan pastinya akan membantu kita dalam mewujudkannya. Ibadah umroh yang selama ini menjadi impian kita, orang tua, dan keluarga kita akan besar kesempatannya jika kita praktekkan tips umroh SMART DOA. Apa saja sih langkah-langkahnya, ayo kita pelajari tipsnya berikut ini :


Hal yang pertama kalinya dilakukan adalah semangat untuk meraih impian, kita semua memiliki impian untuk melakukan ibadah umroh dengan harapan mewujudkannya. Dengan semangat, ini merupakan langkah awal kita untuk meraih harapan itu. Umroh murah, tapi kenapa kita tidak bisa melaksanakannya ? itu karena kita belum memiliki semangat dan keyakinan untuk mewujudkan impian kita yaitu melaksanakan ibadah umroh.


Perencanaan itu penting, semangat saja tidak cukup untuk mewujudkan impian kita, perlu adanya perencanaan yang matang untuk melakukan ibadah umroh misalkan persiapan umroh dan perlengkapan umroh yang harus dilakukan.
Pada gambar di atas adalah salah satu contoh upaya yang dilakukan untuk mengatur perencanaan ibadah umroh yang nantinya akan kita laksanakan. Segala yang menyangkut dengan kebutuhan umroh harus kita persiapkan dan lengkapi terlebih dahulu.


Segala sesuatu perencanaan tidak akan terlaksana jika kita tidak memiliki keinginan yang kuat untuk memulainya. Keinginan inilah yang membuat kita akan terus berusaha dengan segenap kemampuan kita dalam mencapai impian tersebut. Ambisi kita akan terfokus pada apa yang sudah menjadi rencana kita kedepannya. Jadi akan lebih mengedepankan kepentingan ibadah umroh dari pada hal yang kurang penting lainnya.


Menjalankan disini adalah kita harus sudah mulai memfokuskan diri kita untuk teguh pendirian dalam melaksanakan semua yang menjadi ketentuan program rencana pelaksanaan ibadah umroh. Kita harus mempersiapkan ilmu ibadah umroh, persiapan fisik dan juga mental kita. Kita juga harus tetap menabung dengan jumlah yang tetap, walaupun terkadang banyak kebutuhan yang harus dicukupi. Setidaknya kita harus tetap konsisten dalam melakukan program perencanaan ibadah umroh yang sudah kita persiapkan sebelumnya.


Target waktu itu sangat penting untuk menilai sejauh mana kesiapan kita dalam mempersiapkan semua yang menjadi kebutuhan kita nantinya saat umroh. Kita bisa membuat sebuah rencana persiapan umroh kita dalam satu periode dengan contoh skema dibawah ini.
Dengan adanya rencana target waktu, kita akan senantiasa di ingatkan untuk menyiapkan perlengkapan umroh pada program yang sudah ditentukan. Persiapan biaya umroh salah satu contohnya yang harus kita persiapkan dalam waktu  yang telah ditentukan.


Hanya ikhtiar atau usahalah yang menjadikan semua rencana kita menjadi kenyataan, lakukan yang terbaik dan tetap konsisten adalah kuncinya. Setiap halangan pasti selalu ada, dan setiap perbuatan pasti ada konsekwensinya. Tetaplah pada proses yang baik karena akan menghasilkan hasil yang baik pula. Istiqomah dan berdoa selalu agar dimudahkan pada proses yang sedang kita lakukan untuk mencapai impian dapat umroh ke Tanah Suci.


Gunakan kesempatan dan peluang yang ada untuk meraih apa yang sudah menjadi tujuan kita, salah satunya adalah kesempatan umroh murah yang telah diberikan oleh Tour & Travel Umroh  yang memberikan banyak sekali kemudahan untuk menjalankan ibadah umroh.

#LebihDariSekedarNikmatnyaIbadah- Sudah saatnya persiapkan diri kalian untuk bisa merasakan manfaat dan kemudahan umroh bersama tour & travel pilihan. Semua mimpi kita akan terwujud karena #SemuaBisaUmroh dengan adanya kesempatan dan peluang.


Inilah langkah terakhir yang harus kita lakukan yaitu pasrahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT. Allah yang menentukan dan berkehendak atas semua rencana dan usaha kita, yang terpenting adalah berdoa memohon harapan agar semua berjalan dengan aman dan lancar.

Itulah tips umroh "SMART DOA" yang bertujuan untuk menjadi panduan kita dalam mewujudkan impian dan harapan kita. Semoga bermanfaat bagi kalian yang memiliki keinginan untuk umroh ke Tanah Suci. Tetap semangat dan berdoa selalu.

--- Always Pray and Stay Creative ---

Labels