Follow Google+

Part Of Blogger

Photobucket

Statistic

DMCA.com Protection Status

Popular Posts


Art dan Adhi adalah dua kata yang tidak akan pernah terpisahkan, dengan adanya dua kata tersebut terciptalah karya creative itulah awal mulanya artadhitive dilahirkan. Art Design memang luas kaitanya, tapi segala sesuatu itu bermula dari Art Design, Art Design bukan hanya coretan tinta, bukan hanya goresan garis dan bukan hanya gesturan mouse melainkan adalah kehidupan seni yang setiap orang memilikinya. Art Design adalah Seni yang berhak dimiliki setiap manusia karena goresan tangan yang bodoh sekalipun bisa menghasilkan karya seni yang luar biasa.
Art of Adhi Creative ...

Instagram

Instagram

Advertise 970x90

Panduan Design

Follow This Site

Google+ Followers

Butuh Apartment ?

Thursday, 13 October 2016

Gak Perlu Ribet dan Gak Usah Repot Cari Kamar Sewa ? ya Serumah.com lah

Assalamualikum,wr.wb.
Apa kabar sahabat blogger jomblo yang masih berdiam diri di kosan, nyuci baju sendiri, makan cari sendiri, apa-apa serba sendiri (termasuk gue deh).

Musim ujan begini ya enaknya ngopi, sambil ngemil martabak telor dan kue pisang coklat yang menjadi favorite gue sejak jadi anak kosan. Kue pisang coklat ini bukan sembarang kue, ini kue yang kecil bentuknya tapi bisa membuat gue betah gak makan selama tiga hari dua malam. Teksture pisangnya yang lembut dilapisi coklat dan dibungkus rempah-rempah terigu makin buat gue betah ngunyah walaupun udah kenyang. Jadi pengen beli lagi kan !..

Langsung aja deh masuk ke cerita gue !
Gak terasa udah setahun gue ngekos dan gak pindah-pindah kosan mulai dari ke terima kerja sampai mau keluar kerja. Kosan gue yang satu ini emang bisa dibilang nyaman sih soalnya ya cuma dipake buat tidur doang, kalo kalian tahu waktu kerja gue itu berangkat dari sebelum nongol matahari dan pulang setelah matahari nyelem.

Jadi kalian bisa bayangin selama setahun gue gak pernah ngelihat yang namanya sunrise maupaun sunlight (lah bukanya buat cuci piring ya). Hidup gue kelam tanpa adanya matahari, tapi gue masih bisa merasakan hangatnya matahari yang menempel di baju gue, itu juga kalo pas nyuci di jemur beda halnya kalo baju gue di laundry.

Rencananya setelah setahun di kosan ini gue mau pindah kosan lagi, biar punya temen baru lagi, punya suasanya baru dan pastinya kalo ibu kosnya punya putri yang bisa diajak ngobrol pasti bakal betah deh gue tinggal di ditu. Tapi ya gitu selain gak ada waktu juga bingung mau nyari kemana kosannya... tanya ojek pada gak tau, tanya temen pada ngak tau, tanya mantan apa lagi!...
Tanya serumah.com aja!...

Apaan tuh serumah.com ?
Di era teknologi yang serba canggih ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan perkembangan teknologi ini salah satunya ya serumah.com. Serumah ini adalah platform yang menghubungkan pengguna untuk mencari teman sekamar dan berbagi kamar. Selain itu kalian juga bisa cari kamar atau pun nyewain kamar. Biar lebih jelasnya ayo deh kita berkunjung ke serumah.com...
Nah itu dia tampilan awal dari serumah.com yang bakal mempermudah kalian buat dapetin kamar atau kos-kosan. Jadi kalian gak perlu tanya-tanya lagi sama satpam, gak pertu tanya temen, gak perlu tanya mantan.(ups keceplosan)

Apa aja sih fitur dari serumah.com ?
Kalo dilihat dari tampilanya ada tiga hal yang ditawarkan oleh serumah.com, yaitu :
  • Cari Roommate
Ini adalah fitur buat kalian yang pengen ngirit duit, pengen dapet temen baru, pengen ada temen curhat. Kalian bisa berbagi dengan orang lain dalam satu kamar tapi inget ya, yang cowo sama cowo dan yang cewek sama cewek, jangan nyampur jadi satu ! asyik bener nanti deh
Kalian bisa cari temen buat patungan sewa dengan masuk fitur ini.

  • Cari Kamar
Nah ini adalah fitur buat kalian yang mau cari kamar, kayak gue yang mau pindahan dan mau coba pakai fitur ini, kali aja dapet tempat dengan suasana baru dan harga yang lumayan lebih murah. Apalagi kalian bisa atur harga sesuai dengan budget yang kalian inginkan, lebih hemat dan cermat deh.
Kalo kalian mau coba silahkan kunjungi serumah.com jadi kalian gak capek-capek nyari kamar atau kosan. Kalian juga bisa tentukan tempatnya kira-kira mau di daerah mana gitu yang deket tempat kerja atau tempat kuliah terus kalian juga bisa lihat tata ruangnya kamarnya langsung pada gambarnya kalo kalian merasa cocok ya tinggal pilih aja.
  • Iklan Kamar Gratis
Wow ini buat kalian yang punya usaha sewa rumah, apartement, kos-kosan, atau kamar sendiri yang mau di jadiin duit bisa pake fitur ini buat iklan, mumpung masih gratis ayo buruan daftarin kamar kosan kamu disini. Gak perlu bayar dan gak perlu ribet cukup masuk ke iklan gratis kalian bisa langsung pajang kamar atau kosan kalian disini. Di jamin kamar kalian bakalan ada yang nempatin walau diplosok sekalipun, walaupun rumah kalian ngumpet di dalam gang sempit juga bisa dapet penyewa kamar atau nyari kosan kalian.

Ayo deh tunggu apalagi pindah kosan sekarang buat dapetin suasana baru dan pastinya budget bisa di tanggung berdua dengan fitur cari teman sekamar. Apalagi saat ini khususnya di kota besar seperti Jakarta, trend berbagi kamar (room sharing) semakin hype. Serumah ingin memfasilitasi mahasiswa dan juga profesional muda yang mencari roommate (teman sekamar) untuk dapat menggunakan fitur dari website serumah.com

Buruan deh pindah kosan !...

14 comments:
Write comments
  1. Ah
    Kirain sekamarnya bisa dicampur bang
    Ternyata engga

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAhaha dicampur ? Emangnya gado2 apa!...
      Iya itu sharing roommate kali... bukan dormitori...

      Delete
  2. Wow.... ada sekalian harga per kamarnya juga gak nih gan.... kalau ada yang murah saya maulah 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah harga mah tinggal disesuaikan dengan budget gan... tinggal geser pengaturan harganya langsung keluar spesifik kamar udah kayak mau mesen hotel gitu..

      Delete
  3. Wow.... ada sekalian harga per kamarnya juga gak nih gan.... kalau ada yang murah saya maulah 😂

    ReplyDelete
  4. Wa'alaikumsalam Wr. Wb.
    Pembukaan bang Adhi ini ngena bangnel, #Jleb :D

    Aku baru tahu nih mas, bisa dicoba juga ya..
    Langsung otw ke TKP ahh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaha Ngerasa ya bung Andi...
      Coba deh... cuma gak tau deh kalo diluar daerah udah banyak yg nyewain apa ngak...
      kalo jakarta sih udah banyak...

      Delete
  5. Skedul hariannya udah mirip ayam ya, pergi pagi pulang petang? :D

    serumah.com cocok banget nih buat aku yang hidup nomaden. Terima kasih infonya. Ntar dicoba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang Zuck... tapi bentar lagi aku bakalan bebas mau liat matahari terbit dan tenggelam kapan aja...

      Delete
  6. saya mau coba ni serumah.com ....

    ReplyDelete
  7. waduh samaan nih kita ngereview serumah,com, menurut saya sih untuk kedepannya situs serumah bakalan jadi platform yang berguna banget buat orang banyak khususnya perantauan

    ReplyDelete

Interested for our works and services?
Get more of our update !