Motion Graphic Video Lagi Booming Buat Kado Ultah


Apakah anda pernah ulang tahun ?

Setiap manusia yang dilahirkan di dunia ini, setidaknya punya hari jadi alias hari ulang tahun. Ulang tahun adalah sesuatu yang biasa dibilang special moment bagi anak muda jaman sekarang. Efek aktifitas dari hari jadi ini bisa dibilang banyak sekali mulai dari kejutan surprise, ngerjain temen, ucapan selamat, hingga traktir makan.

Sebenernya sih lebih ke bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah menciptakan kita hingga sampai detik ini masih memberikan kesempatan hidup kepada kita. Bentuk bersyukurnya pun berbagai macam caranya, mulai dari tasyakuran, party alias traktir makan temen, mengundang teman untuk makan dirumah kita, dan masih banyak lagi.

Nah bagi kalian yang memiliki sahabat, teman atau orang special yang bentar lagi mau ulang tahun, gak usah bingung. Buatin aja motion graphic video special moment ulang tahun sekaligus ucapan doa kita ke doi. Udah gak jamannya kita nulis surat-surat romantis, kirim karangan bunga, bikin karikatur dibingkai, yah walaupun kadang masih berlaku sih. 

Sekarang udah jamannya motion graphic video sebagai media ucapan ulang tahun buat si doi. Nah bagi kalian yang masih bingung apa itu sebenernya Motion Graphic Video, ayo kita tonton video berikut ini:
Nah pasti lebih kece dan kreatif dengan tampilan ucapan best moment ke orang yang kita cintai dengan motion grapic video semacam ini, apalagi untuk sahabat terdekat kita.

Sudah banyak juga saat ini yang menyediakan jasa layanan pembuatan video motion graphic. Video motion graphic juga gak hanya buat kado ulang tahun aja, untuk ucapan graduate kampus, undangan pernikahan dan ucapan lainya pun bisa lho pake video motion graphic.

Bagi kalian yang minat mau buat sendiri atau mau belajar tentang motion graphic video untuk tutorial selengkapnya akan artadhitive bagikan di konten motion design tutorial berikutnya ya...

--- Always Pray and Stay Creative ---

Labels