search here and find more articles

Sejarah Lahirnya Storylio Artadhitive

Storylio

Storylio ...
Bukan nama orang juga bukan nama benda apalagi nama tumbuhan...

Awalnya sih bukan Storylio... tapi Portfolio...

"Portofolio tempat yang berisikan benda pekerjaan, lembaran, nilai dan profesional. 

Dalam konteks penelitian, Portofolio adalah koleksi berharga dan berguna berisikan pekerjaan seseorang yang menceritakan atau menerangkan sejarah prestasi atau perkembanganya."
( katanya si Wikipedia )

Nah dari Portpolios menjadi Storylio...

Why ?

Karena aku suka bercerita ketimbang cuma pamer hasil karya sendiri, makanya aku buat cerita di storylio untuk hasil karya beserta ceritanya ...
bahasa baru sih tapi ya unik aja dengernya ...

Udah sih gak perlu dijelasin...
--- skip ---

Intinya Sih Mau Kenalan...

Jadi gini,... kenalan dulu kita,... namaku Adhi Hermawan, bisa dipanggil adhi bisa dipanggil awan juga bisa dipanggil artadhitive...

tapi banyakan orang manggilku...
Dex boy (Adek laki-laki), Blackmodule*, Si Item, Beta, Ambon (padahal akau bukan anak ambon).
*Blackmodule : Sebuah benda berbentuk kotak yang warnanya hitam, biasa digunakan untuk packaging part disebuah perusahaan otomotif.

Itu karena dari kecil aku terlahir dengan kulit berwarna kuning langsat, pas udah gede berubah menjadi agak kecoklat coklatan, katanya sih lupa diangkat pas dijemur.

Terserah kalian lah mau manggil aku apa, yang jelas aku lebih suka dipanggil dengan nama Adhi hermawan, sesuai dengan nama pemberian dari orangtuaku.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku adalah anak jawa yang dilahirkan di Indonesia khususnya di kepulauan jawa. 
Dilahirkan pada tanggal 13-04 seribu sembila ratus sembilan puluh dua, kata orang angka kelahiranku adalah angka sial, 13-Tigabelas : Angka sial, 04-Empat : Angka sial.

Ngak tau kenapa angka 13 dan 4 menjadi angka yang sial...
pasalnya kalo kalian coba lihat di Mall, Perhotelan dan Gedung gedung bertingkat lainya...gak ada yang namanya lantai 4 dan 13, ada sih sebenernya tapi mereka bilang lantai 3A atau 12A... itu kalo angka 13 dan angka 4 bisa ngomong... dia bakal ngomong apa ya ?

Kenapa ?...

kenapa gw sial ?

kenapa gw dikucilkan dan dijauhi ?

ada apa dengan diri gw kata si angka 4 begitu...

lalu angka 13 datang dan memeluknya, kemudian dia bilang kita sama-sama sial, sabar masih ada aku disampingmu. Kemudian mereka menikah dan hidup bahagia...

Dan Lahirlah W... 

--- Apa sih ---

Walaupun aku dilahirkan di angka sial tapi aku merasa beruntung, gak pernah sial dan ngak merasa sial. Itu menurut ku, gak tau deh kalo menurut orang tuaku...

Apa jangan- jangan aku sang pembawa sial di keluargaku...

Ah gak mungkin juga, buktinya keluargaku baik baik aja, selalu menjadi keluarga besar yang sejahtera...

Oh ya perlu kalian ketahui aku adalah anak ke 5 dari 8 bersaudara... luar biasa bukan...
makanya aku bilang ini adalah keluarga besar, dan jika kumpul semua bisa bisa jadi team kesepuluhan... kurang satu memang untuk jadi team kesebelasan... tapi ya gpp kita maen nya basket aja...

Banyak hal yang unik memang di keluarga kami, dari mulai mitos sampai ramalan dan juga kebetulan... kalo penasaran lain kali aku bakalan posting untuk kalian...

Sejak kecil aku memang sudah ditransfer sekolahnya ke Jakarta, aku pindah sekolah pada saat kelas 4 SD,... banyak kejadian lucu dan unik waktu aku pertama kalianya masuk sekolah di Jakarta...

Secara aku masih anak kampung yang bahasanya medok banget dan kalo diajak maen masih suka malu malu... alias malumaluin...

Udah item, kecil, dekil, idup lagi... ahaha itu selogan pertama kalianya untuk sambutan kehadiranku disekolah. Aku pendiem dan juga kurang aktif bergaul dengan temen-temen, pasalnya cuma karena soal bahasa doang. Setiap kali aku mengeluarkan suara banyak orang yang ketawa, entah suaraku yang aneh atau muka ku yang lucu...

Memang benar hobi ku adalah lompat lompat cerita, jadi mulai dari judul dan isinya agak ngawur...
so.. buat teman teman jangan terlalu serius ngebacanya ya...

Selamat Datang di Storylio-Artadhitive....
Terus pantengin storylio biar kamu makin kereatip..

--- Always Pray and Stay Creative ---

4 komentar

click to leave a comment!

28 Agustus 2016 01.29 Delete comments

Ini kayaknya bakal jadi awal cerita lu selanjutnya deh.
kalo gue biisa nebak, lo bakal konsisten ngebloh nih pasti wqwq.

btw, gue penah naek lift ke lantai 4 tapi ga pernah merhatiin tulisannya deh, naik naik aja gitu.
besok posting tentang misteri angka 13 dan 4 ya kayaknya bakal seru bgt,

ane tunggu loh muehe

Reply
avatar
28 Agustus 2016 09.38 Delete comments

Selamat datang di Storylio ya bro...
inget storylio bukan storyleon...akaka

iya nih pengen konsisten ngeblog...
review dari beberapa blog sebelumnya emng aku suka bikin cerita...
dalam waktu dekat juga mau jadiin comic di webtoon...
doain ya semoga berhasil.

Oke masalah mistery di angka 13 dan 04 udah banyak sih yang ngepost... tapi
lain kali aku akan buat cerita cinta tentang 1304... wkwk


Reply
avatar
1 Oktober 2016 12.22 Delete comments

Semua ciptaan Tuhan pasti baik semua, mulai dari angka 13 sampai anak berkulit item sekalipun. Mantap nih gaya berceritanya.

Terima kasih ya udah mampir ke post ku tentang pantai clungup di bangyandi.com

Reply
avatar
1 Oktober 2016 12.55 Delete comments

Iya gan baik semua yang menjadi ciptaan-Nya...
Oke siap nanti aku mampir lagi deh...

Aku juga suka traveling soalnya...

Reply
avatar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *