Sejarah Lahirnya Storylio Artadhitive

Storylio adalah cerita dibalik Portfolios...

Storylio

Storylio ...
Bukan nama orang juga bukan nama benda apalagi nama tumbuhan...

Awalnya sih bukan Storylio... tapi Portfolio...

"Portofolio tempat yang berisikan benda pekerjaan, lembaran, nilai dan profesional. 

Dalam konteks penelitian, Portofolio adalah koleksi berharga dan berguna berisikan pekerjaan seseorang yang menceritakan atau menerangkan sejarah prestasi atau perkembanganya."
( katanya si Wikipedia )

Nah dari Portpolios menjadi Storylio...

Why ?

Karena aku suka bercerita ketimbang cuma pamer hasil karya sendiri, makanya aku buat cerita di storylio untuk hasil karya beserta ceritanya ...
bahasa baru sih tapi ya unik aja dengernya ...

Udah sih gak perlu dijelasin...
--- skip ---

Intinya Sih Mau Kenalan...

Jadi gini,... kenalan dulu kita,... namaku Adhi Hermawan, bisa dipanggil adhi bisa dipanggil awan juga bisa dipanggil artadhitive...

tapi banyakan orang manggilku...
Dex boy (Adek laki-laki), Blackmodule*, Si Item, Beta, Ambon (padahal akau bukan anak ambon).
*Blackmodule : Sebuah benda berbentuk kotak yang warnanya hitam, biasa digunakan untuk packaging part disebuah perusahaan otomotif.

Itu karena dari kecil aku terlahir dengan kulit berwarna kuning langsat, pas udah gede berubah menjadi agak kecoklat coklatan, katanya sih lupa diangkat pas dijemur.

Terserah kalian lah mau manggil aku apa, yang jelas aku lebih suka dipanggil dengan nama Adhi hermawan, sesuai dengan nama pemberian dari orangtuaku.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku adalah anak jawa yang dilahirkan di Indonesia khususnya di kepulauan jawa. 
Dilahirkan pada tanggal 13-04 seribu sembila ratus sembilan puluh dua, kata orang angka kelahiranku adalah angka sial, 13-Tigabelas : Angka sial, 04-Empat : Angka sial.

Ngak tau kenapa angka 13 dan 4 menjadi angka yang sial...
pasalnya kalo kalian coba lihat di Mall, Perhotelan dan Gedung gedung bertingkat lainya...gak ada yang namanya lantai 4 dan 13, ada sih sebenernya tapi mereka bilang lantai 3A atau 12A... itu kalo angka 13 dan angka 4 bisa ngomong... dia bakal ngomong apa ya ?

Kenapa ?...

kenapa gw sial ?

kenapa gw dikucilkan dan dijauhi ?

ada apa dengan diri gw kata si angka 4 begitu...

lalu angka 13 datang dan memeluknya, kemudian dia bilang kita sama-sama sial, sabar masih ada aku disampingmu. Kemudian mereka menikah dan hidup bahagia...

Dan Lahirlah W... 

--- Apa sih ---

Walaupun aku dilahirkan di angka sial tapi aku merasa beruntung, gak pernah sial dan ngak merasa sial. Itu menurut ku, gak tau deh kalo menurut orang tuaku...

Apa jangan- jangan aku sang pembawa sial di keluargaku...

Ah gak mungkin juga, buktinya keluargaku baik baik aja, selalu menjadi keluarga besar yang sejahtera...

Oh ya perlu kalian ketahui aku adalah anak ke 5 dari 8 bersaudara... luar biasa bukan...
makanya aku bilang ini adalah keluarga besar, dan jika kumpul semua bisa bisa jadi team kesepuluhan... kurang satu memang untuk jadi team kesebelasan... tapi ya gpp kita maen nya basket aja...

Banyak hal yang unik memang di keluarga kami, dari mulai mitos sampai ramalan dan juga kebetulan... kalo penasaran lain kali aku bakalan posting untuk kalian...

Sejak kecil aku memang sudah ditransfer sekolahnya ke Jakarta, aku pindah sekolah pada saat kelas 4 SD,... banyak kejadian lucu dan unik waktu aku pertama kalianya masuk sekolah di Jakarta...

Secara aku masih anak kampung yang bahasanya medok banget dan kalo diajak maen masih suka malu malu... alias malumaluin...

Udah item, kecil, dekil, idup lagi... ahaha itu selogan pertama kalianya untuk sambutan kehadiranku disekolah. Aku pendiem dan juga kurang aktif bergaul dengan temen-temen, pasalnya cuma karena soal bahasa doang. Setiap kali aku mengeluarkan suara banyak orang yang ketawa, entah suaraku yang aneh atau muka ku yang lucu...

Memang benar hobi ku adalah lompat lompat cerita, jadi mulai dari judul dan isinya agak ngawur...
so.. buat teman teman jangan terlalu serius ngebacanya ya...

Selamat Datang di Storylio-Artadhitive....
Terus pantengin storylio biar kamu makin kereatip..

--- Always Pray and Stay Creative ---

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...
Name

#BeMoreProductive,1,6th Indonesian Pearl Festival 2016,1,Abutours.com,1,Adobe Premier Pro,1,Asusintel,1,Award,1,Babasal Mombasa,1,Backsound,2,Balancing,1,Bangga di Banggai,1,Be Gravitasi,1,Bebas Bayar,1,Bengkel Mobil,1,Bika Bogor,1,Bika Bogor Talubi,1,Biznis,1,Blog Design,18,Blogger,24,Bumper,1,CC 2015,1,Citra Maja Raya,1,Co-working Space,1,Colidan,1,Competition,32,Competition DEV+,1,Corel Draw X7,1,Coreldraw,1,CV Design,1,Cyko Handbreak,1,dealoka,1,Designer,5,Digital Marketing,1,Domain,1,Dotcomforme.com,1,DUMET School,1,Education,6,Ekspresikan Dirimu,1,Elevenia,1,Excite Shop,1,FestHAM2016,1,Fintech,1,Footer,1,FSB,1,Goverment PR,1,HAnavi,1,Header,6,Himawan Putra,1,HIS Travel Indonesia,1,Hosting,1,hostinger,1,HRIS Software,1,Indramayu Kota Budaya,1,Influenzer,31,Inspirasi Astra,1,JIBB,1,Kuliner Bogor,1,Kursus Editing Video,1,Lawan Neuropati,1,LinovHR,1,Luna Smartphone,1,Main Post,3,Marketz,3,Meeting Room,1,Milkshake,1,Motion Graphic,2,Neurobion,1,Neuropati,1,Niagahoster,1,Obat maag paling ampuh,1,Office Room,1,Oleh-oleh Bogor,1,Oleh-oleh Khas Bogor,1,Paket Meeting,1,Pesona Jawa Tengah,1,Pop Ice,1,Ralali.com,2,Review,29,Ruang Kantor,1,Ruang Meeting,1,rukamen,1,Serumah.com,1,sewa apartemen,1,Shop n Drive,2,Sidebar,8,Skyscanner,1,Software,3,Sound Effect,2,Sponsor,14,Spooring,1,Storylio,1,Tempat Kursus Digital Marketing,1,Tips Blogging,3,Tips Design,3,Travel,8,Traveloka,2,Tutorial Blog,1,Tutorial Motion,1,Vector,1,Video Editor,5,Video Effect,1,Visit Tidore Island,1,XWORK,1,Youtuber,6,
ltr
item
Artadhitive | Daily Content Creator: Sejarah Lahirnya Storylio Artadhitive
Sejarah Lahirnya Storylio Artadhitive
Storylio adalah cerita dibalik Portfolios...
https://4.bp.blogspot.com/-Q43LmjyX3xM/V8Fo637Sv8I/AAAAAAAAFH4/lWEyw6aVl2I0c36iPJ3f43Q89MNn3MSEQCLcB/s1600/Storylio%2B1.png
https://4.bp.blogspot.com/-Q43LmjyX3xM/V8Fo637Sv8I/AAAAAAAAFH4/lWEyw6aVl2I0c36iPJ3f43Q89MNn3MSEQCLcB/s72-c/Storylio%2B1.png
Artadhitive | Daily Content Creator
http://www.artadhitive.com/2016/08/sejarah-lahirnya-storylio-artadhitive.html
http://www.artadhitive.com/
http://www.artadhitive.com/
http://www.artadhitive.com/2016/08/sejarah-lahirnya-storylio-artadhitive.html
true
9208609652601285124
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy