search here and find more articles

Draw My Life Artadhitive


Draw my life artadhitive ...

Pernah denger kata draw my life ?...

Ya belakangan ini banyak sekali bermunculan draw my life di akun sosial media youtube...
Draw my life dibuat untuk menceritakan pengalaman kehidupan seseorang mulai dari dia dilahirkan sampai tumbuh dewasa dan merasakan pedihnya kehidupan...

Gak mau ketinggalan ! Aku juga bakalan bikin draw my life di blogku yang ini...
tapi apa jadinya kalo cuma sekedar cerita doang ya.... pasti ngebosenin lah ya...

jadi kali ini aku buat sesuai dengan versi kreasiku sendiri...

Ayolah kita mulai aja...Draw My Life Artadhitive ...


Sejarah Lahir ...

Grobogan - Jawa Tengah menjadi tempat kelahiranku, pernah kesel juga sih soalnya antara kata grobogan dan grobak-an gak beda jauh... jadi aku sering diledekin aja waktu perkenalan di sekolah...

Haahahah ... lahirnya digrobak-an...

Huft... yah namanya masih bocah... harap maklum*

Walaupun cuma numpang lahir doang, tapi aku tetap bangga menjadi warga grobogan...
Aku suka tempat wisata di grobogan salah satunya waduk kedung ombo, api abadi merapen, curug widuri, sendang coyo dan masih banyak lagi...

Aku lahir pada tanggal 13 April 199* (coba tebak berapa *)
Aku gak akan ngebahas masalah angka sial itu 13-04 ... karena aku merasa orang yang terlahir dalam keluarga yang beruntung...
Aku lahir pada siang hari makanya aku diberi nama Adhi Hermawan... awan dalam bahasa jawa itu berarti siang...

Sampai sekarang aku juga masih bingung apa arti dan doa yang terkandung dalam nama Adhi Hermawan, yang jelas sih orangtuaku berharap agar aku kelak jadi orang yang selalu Dermawan.


Aku 8 bersaudara ....

Aku adalah anak ke 5 dari 8 saudara kandung ...

WoWOWoo angka yang sangat fantastis untuk dijaman sekarang ini...

Ayahku berkata .." kata orang banyak anak banyak rezeki ".

Heheh bener juga sih... soalnya orang jaman dahulu anaknya banyak banyak dan tanahnya pun banyak juga...

Tapi untuk saat ini kayaknya kita harus ngikutin program pemerintah juga "dua anak lebih baik"...
mengingat kalo banyak banget anak repot ngurusinnya...apa lagi tanah warisan udah makin dikit...

Disisi lain juga karena faktor pengalaman ayahku...
Ayah ku terlahir sebatang kara dan ditinggal pergi ibunya setelah beberapa bulan dari kelahirannya... ( Mirip banget kayak Hachi yang ditinggal ibunya - Anak 90-an pasti paham lah )




Ayahku sedih dan gak punya saudara lain untuk berbagi kesedihanya...

Dari pengalamannya itu ayah ku bertekad ingin memiliki anak sebanyak mungkin, agar suatu saat anak anaknya bisa saling membantu jika ada saudaranya yang membutuhkan bantuan...

--- Sungguh Dramatis Sekali ---

Dari anak pertama sampai dengan anak ke empat orang tuaku dikaruniai anak laki laki semua...
berharap di anak ke limanya merupakan anak perempuan... tapi hasilnya...

Anak kelima terlahir dengan jenis kelamin laki-laki juga....

Gak jauh dari mitos... Lima anak yang lahir dengan jenis kelamin laki laki semua orang jawa biasa sebut dengan kata PENDOWO LIMO ( Kalo orang jawa bilang )...
Kalo Sunda sih PENDAWA LIMA ...

Kalo baca dari cerita pendawa lima sih katanya isinya perang dan saling membunuh, nah itulah yang menjadi mitos dari anak lima laki laki semua...

Menjadi alasan dan gak mau anaknya saling berperang, akhirnya orangtuaku bikin sesuatu yang baru lagi... hingga total anak dari orangtuaku menjadi 8 bersaudara...dan Alhamdulillah sekarang sudah memiliki dua putri cantik dikeluarga besar ini.

Keluarga yang unik ...
Entah kebetulan atau memang sengaja ... dari delapan bersaudara ternyata awalan nama kami menjadi sebuah nama panggilan keluarga ... yang biasa disebut FAIRAVVI ---

Gampangannya kalo salah satu dari orang tua kami ingin memanggil semua anak-anaknya, mereka tinggal bilang FAIRAVVI... dan kami pun semuanya datang...


Masa Kecilku ...

Masa kecilku adalah masa yang paling indah...
Aku termasuk salah satu anak yang paling dimanja dikeluargaku,.. sampai sampai panggilan namaku berubah menjadi adek dari sebelumnya adhi...

Adek merupakan panggilan yang paling hangat yang pernah kutemui, hingga suatu saat aku merasa bahwa namaku adalah adek bukan adhi... hahah lebay...

Jujur saja waktu kecil aku adalah anak yang paling malas belajar, buku dan tempat pensil sering aku lempar kalo aku ngambek ngak mau belajar...

Aku paling suka main... main... dan mainnnnnnnnnn...........
apalagi kalo sudah waktunya kumpul sama teman teman dan nyebur dikali... byuuurr... byurrr...
Seger bener .... Nyelem minum aer  --- Nyari ikan --- KenyanGggg....

Padahal mah dikali banyak benda yang aneh aneh... banyak ikan kuning pada nyemplung...
tapi mah bodo amat... yang penting seger bener...

Ya... itu masa kecil yang bisa dibilang bahagia.... Namanya bocah pasti seneng aja hidupnya...

Doa dan Harapan ...

Suatu saat nanti aku akan tumbuh dewasa dan semakin dewasa...
Setelah dewasa aku akan berubah menjadi tua dan semakin tua... sungguh waktu begitu cepat...

Aku hanya ingin minta satu pengharapan dan doa,... suatu saat kelak ketika ajal menjemputku...
Matikanlah aku ya-Rabb dalam keadaan muslim dan beriman...

Ini draw my life ku, mana draw my life mu...

--- Always Pray and Stay Creative ---

2 komentar

click to leave a comment!

29 Agustus 2016 13.40 Delete comments

Waaah salam kenal yaaa. Nama kita sama nih. Uhuy! Baru pertama kali main ke sini nih. Blognya seruu. \(w)/
Kayaknya dulu sempet pernah denger deh daerah namanya Grobogan itu. Tapi lupa di mana. Muehehehe.

Reply
avatar
31 Agustus 2016 08.04 Delete comments

Tetep aja aku manggilnya ka kresno... Ini jg aku baru bikin blognya...Nanti kapan2 kesini bang... ke grobogan... biar gak penasaran...

Reply
avatar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *