Anak Baru di Komunitas Blogger Energy


Siapa sih yang gak tahu Komunitas Blogger Energy ?

Aku... ( Tapi sekarang udah tahu ! )

Kalo kalian gak tahu ya berarti kalian masih baru berkecimpung di blogger ....

Terus terang saja... aku juga baru bikin blog dan masih banyak belajar mengenai blog, mulai dari penulisan sampai gaya bahasa. Aku juga menulis ini artikel sebagai syarat untuk masuk kedalam Komunitas Blogger Energy. ( Banyak syarat sih... tapi bagus aturannya )

Awalnya tahu ada Komunitas Blogger Energy karena aku suka jalan-jalan liat blog orang lain ( anak blog biasa bilang blogwalking ). Karena penasaran akhirnya aku berkunjung langsung ke blognya Blogger Energy, disinilah tempatnya para blogger personal pada kumpul. Merasa bingung dengan genre blog yang aku buat sekarang akhirnya aku memutuskan untuk berpindah haluan menjadi personal blog, tapi tetep masih dalam passion ku berbagi tutorial tentang design.

Sebenernya aku bingung apa bedanya personal blog dengan blog-blog lainnya, yang jelas aku lebih memaknai kalo misalnya blog personal itu ya... gaya bahasanya sesuain aja sama bahasa kita sehari-hari gak harus formal dan ngikutin aturan SPOK. Merasa nyaman dengan blogger personal mulai sekarang semua tutorial yang aku buat gak harus dengan berbahasa formal dan penuh ketegangan.

Semoga aja dengan bergabung di Komunitas Blogger Energy semakin banyak teman, ilmu pengetahuan tentang blog dan semua kaitanya tentang blogger personal dapat aku mengerti seutuhnya. Dan pastinya aku bisa menulis artikel panjang sepanjang artikel para teman-teman yang sudah bergabung dikomunitas ini.

Jujur saja untuk menulis artikel panjang aku selalu kekurangan bahan dan gak bisa panjang lebar dalam menjelaskan sesuatu. Selalu mentok... mentok... dan mentok... harusnya sih makan kitka*  biar gak mentok...hehe

Blogger Energy


Alasan tanpa batasan ...

Aku tahu disinilah tempat yang tepat untuk saling berbagi pengalaman...
Untuk menjadi penulis blog yang konsisten tidak mudah, perlu adanya teman-teman yang solid untuk terus menjadi pengingat disaat kita lupa... karena menulis adalah kebutuhan.
Setiap orang dilahirkan bukan untuk menjadi penulis, tapi semua orang pasti bisa menulis...

--- Always Pray and Stay Creative ---

Labels