Follow Google+

Part Of Blogger

Photobucket

Statistic

DMCA.com Protection Status

Popular Posts


Art dan Adhi adalah dua kata yang tidak akan pernah terpisahkan, dengan adanya dua kata tersebut terciptalah karya creative itulah awal mulanya artadhitive dilahirkan. Art Design memang luas kaitanya, tapi segala sesuatu itu bermula dari Art Design, Art Design bukan hanya coretan tinta, bukan hanya goresan garis dan bukan hanya gesturan mouse melainkan adalah kehidupan seni yang setiap orang memilikinya. Art Design adalah Seni yang berhak dimiliki setiap manusia karena goresan tangan yang bodoh sekalipun bisa menghasilkan karya seni yang luar biasa.
Art of Adhi Creative ...

Instagram

Instagram

Advertise 970x90

Panduan Design

Follow This Site

Google+ Followers

Butuh Apartment ?

Wednesday, 31 August 2016

Anak Baru di Komunitas Blogger Energy


Siapa sih yang gak tahu Komunitas Blogger Energy ?

Aku... ( Tapi sekarang udah tahu ! )

Kalo kalian gak tahu ya berarti kalian masih baru berkecimpung di blogger ....

Terus terang saja... aku juga baru bikin blog dan masih banyak belajar mengenai blog, mulai dari penulisan sampai gaya bahasa. Aku juga menulis ini artikel sebagai syarat untuk masuk kedalam Komunitas Blogger Energy. ( Banyak syarat sih... tapi bagus aturannya )

Awalnya tahu ada Komunitas Blogger Energy karena aku suka jalan-jalan liat blog orang lain ( anak blog biasa bilang blogwalking ). Karena penasaran akhirnya aku berkunjung langsung ke blognya Blogger Energy, disinilah tempatnya para blogger personal pada kumpul. Merasa bingung dengan genre blog yang aku buat sekarang akhirnya aku memutuskan untuk berpindah haluan menjadi personal blog, tapi tetep masih dalam passion ku berbagi tutorial tentang design.

Sebenernya aku bingung apa bedanya personal blog dengan blog-blog lainnya, yang jelas aku lebih memaknai kalo misalnya blog personal itu ya... gaya bahasanya sesuain aja sama bahasa kita sehari-hari gak harus formal dan ngikutin aturan SPOK. Merasa nyaman dengan blogger personal mulai sekarang semua tutorial yang aku buat gak harus dengan berbahasa formal dan penuh ketegangan.

Semoga aja dengan bergabung di Komunitas Blogger Energy semakin banyak teman, ilmu pengetahuan tentang blog dan semua kaitanya tentang blogger personal dapat aku mengerti seutuhnya. Dan pastinya aku bisa menulis artikel panjang sepanjang artikel para teman-teman yang sudah bergabung dikomunitas ini.

Jujur saja untuk menulis artikel panjang aku selalu kekurangan bahan dan gak bisa panjang lebar dalam menjelaskan sesuatu. Selalu mentok... mentok... dan mentok... harusnya sih makan kitka*  biar gak mentok...hehe

Blogger Energy


Alasan tanpa batasan ...

Aku tahu disinilah tempat yang tepat untuk saling berbagi pengalaman...
Untuk menjadi penulis blog yang konsisten tidak mudah, perlu adanya teman-teman yang solid untuk terus menjadi pengingat disaat kita lupa... karena menulis adalah kebutuhan.
Setiap orang dilahirkan bukan untuk menjadi penulis, tapi semua orang pasti bisa menulis...

--- Always Pray and Stay Creative ---

8 comments:
Write comments
  1. sama gan saya juga selalu mentok kalau menulis artikel apalagi kalau mood nya kurang baik.. Btw saya belum gabung di komunitas blogger energi nih. cekidot dulu ahhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Mentok KITKAT-in aja gan...
      Ayo gan gabung ke komunitas, kali aja nambah temen baru yang bisa bikin happy...

      Delete
  2. Aku pingin daftar juga ke komunitas ini. Lupa mulu pas mau bikin postingannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Anisa AE buruan gabung... Hal yang baik jangan pernah ditunda-tunda...
      Lakukan selagi kamu bisa... Sempatkan selagi kamu luang...

      Delete
  3. blog ente keren banget kan... btw saya juga baru tahu dari postingan ini mengenai blogger energy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan coba aja ikut sini ke komunitas blogger energy, kali aja ketemu jodohnya disini! haha...
      -Skip-

      Delete
  4. ah fix, dari dulu diajakin temen SMA buat gabung kesini, tp gagal gegara "males" karena gak punya fasilitas, ke warnet pun sulid (maklum tinggal di pelosok :D). Ternyata seru juga setelah kepoin :)
    Dan sekarang fasilitas telah hadir dengan damai sentosa, dan ternyata komunitas yg diajakin sama, sama komunitas adek kelas di kampus yg udah duluan gabung jd dedengkotnya BE :".

    Salam dri gue yg dari SD sebenernya udah ngeblog personal di tembok rumah, buku bekas, dan kawan-kawannya, bikin curhatan dan kadang sok puitis, abis itu diomelin emak hohoho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah seru juga kehidupan anak plosok, dibilang blogger tapi nulisnya ditembok hahah!
      Yah mudah2an bisa sukses di blogger ya! yang penting terus nulis, terserah nulis dimana asal jangan di toilet sekolahan, diomelin kepala sekolah nanti!

      Sukses deh jadi blogger!

      Delete

Interested for our works and services?
Get more of our update !