Keunggulan Bisnis Lewat Aplikasi LINE@


Sudah tahu apa itu LINE@ ?

Kadang orang menyebutnya LINEat atau sering disebut LINE Official ...

LINEat merupakan aplikasi terbaru dari LINE ...
--- Biasanya kita sering lihat di Timeline pada aplikasi LINE, account yang tidak menggunakan nama orang dan sering posting gambar, video ataupun iklan... Nah itu dia si LINE@ ---

LINEat merupakan aplikasi yang didesign khusus untuk pelaku bisnis...
Fungsinya yaitu memudahkan pengguna untuk mengatur dan mengembangkan bisnis yang di miliki.

Aplikasi ini sudah diluncurkan setahun yang lalu yaitu pada tanggal 13 Februari 2015, walaupun baru setahun tapi penggunanya sudah sangat banyak.

Aplikasi LINE@ bisa didownload secara GRATIS melalui app store atau play store.

Beberapa fitur yang terdapat pada LINE@ pada menu postingan adalah Teks, Sticker, Foto, Video, Kupon, Halaman Undian, Halaman Promosi, URL, Lokasi dan Halaman Riset.

Keunggulan LINE dibanding Social Media ...


Beberapa keuntungan menggunakan LINE@ :

1. Admin

LINE@ memiliki fitur untuk menambah beberapa admin yang bisa melakukan posting konten atau membalas chat dari customer. Pastinya fitur ini sangat bermanfaat sekali, dengan dibantu beberapa admin kita tidak perlu capek untuk menyelesaikan pekerjaan sendirian.

2. Balas pesan otomatis

Ditengah kesibukan kita pastinya banyak sekali waktu yang dibutuhkan untuk membalas sebuah pesan dari costumer kita apalagi cuma sekedar tanya tentang produk. Dengan fitur balas pesan otomatis kita tidak perlu repot-repot mengetik ulang tentang produk yang ditanyakan costumer hanya menggunakan keyword langsung pesan terkirim sesuai dengan ulasan produk yang kita tulis sebelumnya.

3. Broadcast

LINE@ mempunyai fitur broadcast message tidak hanya dalam bentuk text tapi juga menggunakan gambar. Customer Anda akan lebih tertarik melihat gambar dibandingkan hanya dengan tulisan saja. Sangat berbedakan dengan aplikasi chat lainya...

4. Reward Card

Kartu ini dapat digunakan untuk promosi yang bisa membuat customer senang, dengan syarat masing-masing sesuai dengan keinginan kita. Customer akan mendapatkan hadiah tertentu jika mereka beberapa kali mengunjungi toko kita di LINE@, atau sering share, dsb.

Dengan kartu ini kita bisa membuat costumer kita senang dan mungkin akan berbagi informasi dengan yang lain dan pastinya akan balik lagi menggunjungi kita.

5. Statistik

Nah yang tidak kalah penting adalah fitur statistik, dari fitur ini kita bisa mengetahui eksistensi dari LINE official kita melalui statistik untuk melihat traffic share dan follower baru.

Kita bisa mengatur strategi untuk lebih giat lagi mengajak dan mempromosikan akun kita untuk perkembangan toko atau akun kita.

Nah bagi kalian yang masih bingung silahkan dipelajari lebih lanjut...



Mulai sekarang juga untuk menggunakan LINEat sebagai jembatan pengembang bisnis kalian..
Semoga sukses dan berhasil.


Labels