Follow Google+

Part Of Blogger

Photobucket

Statistic

DMCA.com Protection Status

Popular Posts


Art dan Adhi adalah dua kata yang tidak akan pernah terpisahkan, dengan adanya dua kata tersebut terciptalah karya creative itulah awal mulanya artadhitive dilahirkan. Art Design memang luas kaitanya, tapi segala sesuatu itu bermula dari Art Design, Art Design bukan hanya coretan tinta, bukan hanya goresan garis dan bukan hanya gesturan mouse melainkan adalah kehidupan seni yang setiap orang memilikinya. Art Design adalah Seni yang berhak dimiliki setiap manusia karena goresan tangan yang bodoh sekalipun bisa menghasilkan karya seni yang luar biasa.
Art of Adhi Creative ...

Instagram

Instagram

Advertise 970x90

Panduan Design

Follow This Site

Google+ Followers

Butuh Apartment ?

Sunday, 3 July 2016

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang Pada Elemen Blog

Menghilangkan Icon Obeng dan Tang Pada Elemen Blog

Tampilan design blog yang sederhana dan simple adalah dambaan para pemilik blog, kadang dengan adanya icon yang menyusup disetiap elemen pada blog membuat kita enggan untuk melihatnya. Icon yang bisa dibilang dapat membantu kita dalam setiap editing blog kini sudah tidak dianggap lagi keberadaanya, pasalnya tampilan icon yang berada dipojok setiap elemen sangat mengganggu tamu yang sedang mengunjungi blog kita.

Icon obeng dan tang sebenernya bukan suatu masalah bahkan memiliki fungsi shortcut atau bisa dibilang quick edit yang fungsinya membantu kita mempermudah editing blog.  Icon quick edit membuat sebagian pemilik blog merasa terganggu, walaupun  memiliki fungsi tidak kalah penting tapi tetap saja pemilik blog lebih memilih untuk menghilangkannya dari pada memanfaatkan fungsinya.

Baca Juga Artikel : Tips Mengubah Atau Menampilkan Favicon Blog Yang Hilang

Artikel kali ini yang akan blogy bagikan adalah mengenai bagaimana cara menghilangkan icon obeng dan tang atau quick edit pada blog yang kita miliki. Caranya sangat mudah silahkan simak langkah-langkah berikut ini :

Step 1. Login ke blog sobat

Step 2. Masuk ke menu Tamplate kemudian klik Edit HTML

Step 3. Cari kode Script ]]></b:skin>, agar lebih mudah gunakan ( Crtl + F )

Step 4. Copy dan Pastekan kode ini di atas kode ]]></b:skin>

.quickedit{
display:none;
}

Step 5. Klik Save Tamplate dan Kemudian lihat hasilnya

Design blog pada template kalian sudah tidak akan ada lagi icon obeng dan tang yang menyusup , tapi jika kalian mengganti tamplate blog dengan tamplate baru jangan kaget kalo icon quick edit muncul lagi, karena setiap tamplate memiliki tambahan fungsi quick edit yang berbeda-beda untuk solusinya ya silahkan berkunjung lagi ke Design blog : Cara menghilangkan icon obeng dan tang pada elemen blog .

Silahkan berkreasi, selamat mencoba dan semoga berhasil.

No comments:
Write comments

Interested for our works and services?
Get more of our update !